Prediksi Qarabag vs Dundalk : Qarabag Akan Buktikan Kemampuan Permainan Timnya

0
658
Prediksi Qarabag vs Dundalk

Debatbola.com – Leg kedua menjadi sebuah keuntungan besar bagi Qarabag untuk bisa lolos ke babak kualifikasi Liga Champions selanjutnya. Kesuksesan menggagalkan kemenangan Dundalk di Oriel Park pada leg pertama, menjadi bekal sempurna untuk nanti di leg kedua, karena tim Asal Azerbaijan tersebut bakalan menggelar leg kedua babak kualifikasi Liga Champions di Dalga Arena Baku.

Sebagai tim yang telah memiliki pengalaman di musim lalu mengikuti Liga Europa, tentu situasi saat ini jelas sudah perah di alami oleh Qarabag. Bahkan saat ini situasi terbilang sangat menguntungkan, karena dengan bermain imbang 0-0 saja, tim besutan Qurban Qurbanov itu bisa lolos ke babak kualifikasi ketiga.

Agregat 1-1 yang diraih saat menyambangi Oriel Park di Rep Irlandia, terkesan begitu penting bagi Qarabag. Mengingat hasil imbang di leg pertama sendiri didapatkan dengan susah payah dan pengorbanan yang sangat tinggi. Untuk itulah, tim besutan Qurbanov sangat beruntung mampu mencuri hasil imbang, dan membuat leg kedua nanti sedikit lebih ringan.

Qarabag vs Dundalk

Faktor Kebugaran dari Anak Asuhnya Qurbanov Lebih Unggul

Setidaknya ada banyak sekali keuntungan yang bisa diperoleh oleh tim asal Azerbaijan, Qarabag jelang leg kedua nanti. Selain bermain di Dalga Arena Baku, tim besutan pelatih Qurban Qurbanov sendiri memiliki keuntungan dengan kondisi fisik dan faktor kebugaran yang lebih terjaga bla dibandingkan dengan tim dari Irlandia, Dundalk.

Hal terbut sendiri didasari dari berbagai hal diantarinya dengan Agenda yang lain yang tengah dijalani Dundalk, ditambah dengan perjalanan jauh dari Irlandia ke Azerbaijan. Sebelum menatap leg kedua pada babak Kualifikasi ini, Dundalk sendiri telah menjalani laga di liga domestik menghadapi St Patrcik’s dengan keunggulan 1-0.

Namun selepas laga tersebut, kini Dundalk harus melakukan perjalanan ke Baku Azerbaijan, untuk menghadapi Qarabag di leg kedua nanti. Situasi ini jelas sangat menguras energi dan juga stamina ara pemain Dundalk yang ditangani Vinny Perth. Bahkan dilihat dari waktu recovery pemain, tentu Qarabag memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Qarabag vs Dundalk

Berbeda halnya dengan tim besutan Vinny Perth, karena praktis setelah menghadapi St Patrichk’s pada tanggal 27 Juli, sudah harus melakukan perjalanan secepatnya seusai laga. Mengingat laga leg kedua menghadapi Qarabag bakalan diadakan di tanggal 1 Agustus. Masa waktu yang relatif sangat singkat ini tentu saja bisa membuat tim dari Republik Irlandia tersebut, memiliki masalah kebugaran yang kurang baik.

Menurunnya kondisi fisik dari anak asuh Vinny Perth, menjadi hambatan terbesar untuk bisa meraih hal positif di Dalgan Arena Baku. Apalagi saat leg pertama di Oriel Park sendiri Dundalk tidak begitu superior, bahkan di leg pertama harus kecolongan gol lebih dulu di menit – menit awal. Sebelum pada akhirnya mampu kembali di balas.

Pada leg pertama keadaan pertandingan yang jelas sangat d kuasai Qarabag, tampaknya bisa kembali dilakukan oleh anak asuh Qurbanov di laga ini. Mengingat di leg kedua nanti, Qarabag bakalan di dukung penuh publik Baku, berbeda halnya saat bermain di Oeriel park, karena dengan kapasitas Stadion yang minim membuat atmosfer pertandingan kurang begitu terasa.

Qarabag vs Dundalk

Skema Cepat di menit – menit Awal Menjadi Rahasia Qurbanov

Hasil imbang yang terjadi kala menyambangi Oriel park d Irlandia, tentu saja bukan hasil yang datang dengan Cuma – Cuma. Mengingat Qarabag sendiri datang dengan melakukan sebuah perlawanan yang mengejutkan. Meskipun berstatus sebagai tim tamu, Qarabag mampu mengejutkan 2 ribu penonton yang hadir di Oriel Park, pasalnya d menit ke 4 gol sudah tercipta.

Mahir Emreli mampu membungkam publik tuan rumah dengan gol cepatnya tersebut, hal ini jelas berdasarkan ada skema yang telah direncanakan oleh Qurban Qurbanov. Keputusan yang diambil ini jelas membuat para punggawa Dundalk tidak merasa siap dan juga tidak menyangka skema cepat langsung diterapkan tim asal Azerbaijan.

Satu gol yang diciptakan ke gawang Dundalk, merupakan pencapaian yang cukup positif, karena dengan begitu Qarabag mampu menahan imbang lawan di markasnya. Dari pencapaian tersebut, besar kemungkinan jika di leg kedua Qurban Qurbanov memberikan senjata andalannya kembali.

Prediksi Bola Hari Ini : Qarabag 2 – 1 Dundalk

Baca Juga : Prediksi AIK Vs Maribor, Kualifikasi Liga Champions 01 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Qarabag vs Dundalk :

(Qarabag) : Vagner; Sadiqov, Medvedev, Ailton, M?mm?dov, Jaime Romero, Qarayev, Almeyda, Slavchev, Zoubir, Emreli.
Manager : Qurban Qurbanov.

(Dundalk) : Rogers; Massey, Boyle, Gannon, Hoare, Shields, Benson, McEleney, McGrath, Hoban, Duffy.
Manager : Vinny Perth.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Qarabag vs Dundalk
25/07/19UCLDundalk1-1Qarabag
  • 5 Laga Terakhir Qarabag
25/07/19UCLDundalk1-1Qarabag
18/07/19UCLQarabag2-0Partizani Tirana
10/07/19UCLPartizani Tirana0-0Qarabag
02/07/19CLFQarabag2-2Viktoria Plzen
28/06/19CLFQarabag2-1Ufa
  • 5 Laga Terakhir Dundalk
27/07/19PRDSt Patrick’s Athl0-1Dundalk
25/07/19UCLDundalk1-1Qarabag
17/07/19UCLRiga0-0Dundalk
11/07/19UCLDundalk0-0Riga
06/07/19PRDDerry City2-2Dundalk

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here