Prediksi Qarabag vs apoel

Debatbola.com – Tim asal Azerbaijan, Qarabag memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk lolos kualifikasi Liga Champions. Mengingat Qarabag telah mampu meraih kemenangan di leg pertama 2-1 atas tim dari Siprus, APOEL.

Banyak keuntungan yang bisa memuluskan langkah dari Qarabag di kualifikasi kali ini. Apalagi laga leg kedua sendiri akan diadakan di markasnya Tofiq Behramov adına Respublika stadionu, Baku Ajerbizan.

Qarabag Selalu Menang Clean Sheet Saat Main di Baku

Berbicara masalah potensi kemenangan pada laga leg keda menghadapi APOEL, peluang dari Qarabag jauh lebih besar. Pasalnya dari dua laga kandang di babak penyisihan keduanya selalu diselesaikan dengan hasil sempurna tanpa kebobolan.

Qarabag FC

Menang Di babak Kualifikasi Pertama
Pada laga awal kualifikasi Liga Champions, Qarabag sendiri pernah menenggelamkan tim dari Albania, Partizani Tirana. Sempat ditahan imbang 0-0 kala menyambangi Albania, di leg kedua saat main di Baku Azerbaijan, tim besutan Qurban Qurbanov mampu menang dengan skor 2-0.

Kemenangan di leg kedua tersbut, memuluskan langkah dari Qarabag untuk lolos dengan keunggulan agregat mutlak 2-0 atas Partizani Tirana. Hal tersbut membuat Qarabag bertemu dengan tim dari Republik Irlandia pada babak kualifikasi kedua Liga Champions.

Kemenangan Meyakinkan Atas Dundalk
Pada babak kualifikasi kedua Liga Champions, Qarabag juga mampu menang dengan clean sheet kala bermain di Baku Azerbaijan. Keadaan pun sama seperti babak kualifikasi pertama yang sempat ditahan imbang di kandang lawan, namun berhasil menang di laga kandang.

Qarabag FC

Kemenangan meyakinkan di leg kedua atas Dundalk dengan skor 3-0, semakin menegaskan jika Qarabag mampu bermain lebih baik saat berlaga di Baku Azerbaijan. Hal in sendiri menjadi modal berharga kala menjamu APOEL di leg kedua nanti pada kualifikasi ketiga.

Terlebih lagi Qarabag kali ini sudah mampu menang di leg pertama terlebih dahulu dalam lawatan ke Neo GSP markas dari APOEL. Tentu saja beban untuk lolos jadi lebih ringan karena dengan hasil imbang saja Qarabag sudah pasti lolos.

Tingkat Efektivitas Serangan APOEL Terpaku Pada Pavlovic

Salah satu kesan buruk yang menjadi permasalahan kekalahan di leg pertama adalah tidak menyertakan penyerang andalannya Pavlovic. Situasi ini berdampak pada efektivitas serangan yang dilakukan oleh APOEL tidak bisa maksimal.

Satu gol yang berhasil diciptakan APOEL di leg pertama saat melawat ke Baku hanya bisa diciptakan oleh pemain belakang. Hal ini mengindikasikan jika tanpa Pavlovic di garis depan APOEL tampak kesulitan, mengingat Andrija Pavlovic sendiri merupakan pemain yang produktif di kubu APOEL.

APOEL

Total sudah 3 gol yang dicitakan Pavlovic selama menjalani babak kualifikasi Liga Champions. Dengan demikian, bila Pavlovic tidak dihadirkan di leg kedua nanti, APOEL bakalan mengalami kesulitan lagi dalam memanfaatkan setiap serangan menjadi gol.

Kualitas Pemain depan Qarabag Sama Baik

Perbedaan yang sangat mencolok antara Qarabag dan APOEL terletak pada barisan depannya. Jika kubu APOEL hanya terpaku pada Pavlovic semata. Kubu Qarabag memiliki opsi yang lebih baik, dimana Mehir Emreli dan Magaya Gueye mampu berkontribusi besar saat dimainkan.

Keduanya sendiri mampu menyumbangkan gol kala pertemuan di leg pertama, dimana Emreli mencetak 1 gol dan Guaye juga mencetak satu gol setelah menggantikan Emreli. Situasi ini besar kemungkinan terjadi kembali di leg kedua nanti, skor 2 – 0 dirasa sangat logis bisa dikunci oleh Qarabag.

Baca Juga : Prediksi Rosenborg Vs Maribor, Kualifikasi Liga Champions 14 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain Qarabag vs APOEL :

(Qarabag) : Vagner, Sadiqov, Medvedev, Ailton, Memmedov, Michel, Jaime Romero, Almeyda, Slavchev, Zoubir, Emreli.
Manager : Qurban Qurbanov.

(APOEL) : Belec; Savic, Vouros, Ioannou, Mihajlovic, Gentsoglou, Jakolis, De Vincenti, Matic, Moussa Al Tamari, Pavlovic.
Manager : Paolo Tramezzani.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Qarabag vs APOEL
07/08/19 UCL APOEL 1-2 Qarabag
  • 5 Laga Terakhir Qarabag
07/08/19 UCL APOEL 1-2 Qarabag
01/08/19 UCL Qarabag 3-0 Dundalk
25/07/19 UCL Dundalk 1-1 Qarabag
18/07/19 UCL Qarabag 2-0 Partizani Tirana
10/07/19 UCL Partizani Tirana 0-0 Qarabag
  • 5 Laga Terakhir Nomme APOEL
07/08/19 UCL APOEL 1-2 Qarabag
31/07/19 UCL APOEL 3-0 Dundalk
24/07/19 UCL Sutjeska 0-1 APOEL
11/07/19 CLF APOEL 1-0 Shakhtar Donetsk
09/07/19 CLF Rijeka 4-1 APOEL

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here