Prediksi PSV vs Wolfsburg

Debatbola.com – Setelah absen nya Wolfsburg di pentas eropa, praktis pertemuan dengan PSV sudah sangat jarang terjadi. Terakhir PSV bertemu dengan Wolfsburg di penyisihan grup Liga Champions di musim 2015. Mengingat pertemuan sudah lama terjadi kedua kubu telah banyak melakukan banyak renovasi pemain dan membuat kedalaman pemain sangat berbeda.

Mark Van Bommel yang masih menjadi arsitek PSV, tengah dipusingkan dengan banyaknya tim besar yang memburu beberapa pemain bintangnya, seperti Hirving Lozano dan Gaston Perreiro. Kedua pemain tersebut merupakan tulang punggung dari PSV dalam menjalani persaingan di Eredivise.

MU Mulai Intens Kembali Dekati Lozano

Ketenaran pemain muda asal Meksiko, Hirving Lozano semakin mencuat setelah 2 musim meniti karier di Eropa bersama PSV. Pemain berusia 23 tahun tersebut didapatkan PSV dari salah satu tim lokal di Meksiko, Pachucha.

Pada awal kedatangannya di Philips Stadium, Lozano mulai menggebrak persaingan papan top skor di Liga Belanda. Hal ini pun terjadi kembali di musim lalu, dimana Lozano mampu mencetak 17 gol bagi PSV. Pencapaian tersebutlah yang memicu beberapa tim besar mulai memburu tanda tangan pemain Timnas Meksiko tersebut.

Hirving Lozano

Namun secara mengejutkan MU mulai intens kembali dan memberikan tawaran pada Lozano untuk mangkal di Old Trafford. Isyarat baik pun tampak bakalan terjadi, karena pemain muda tersebut memberikan sambutan hangat dengan pinangan dari Setan Merah.

Setidaknya kubu MU sudah melakukan pemantauan sejak usia Hirving Lozano masih berusia 16, hal ini dilakukan oleh pemandu bakat MU saat Lozano masih berada di Pachucha. Keseriusan dari Manchester United dibenarkan oleh sang presiden dari Pachuca, Jesus Martinez yang menyatakan bahwa pemandu bakat MU telah lama memantau pemain produktif tersebut.

Bahkan Presiden Pachucha menambahkan jika Pemandu bakat MU telah melakukan kualifikasi secara mendetail mengenai Lozano selama di Pachucha. Adanya sebuah upaya yang telah lama dilakukan oleh kubu MU, tentu saja memudahkan perekrutan bisa direalisasikan.

PSV

Kedalaman PSV Sedikit Kropos

Banyaknya pemain yang sedang dalam radar perburuan tim – tm elite Eropa, membuat kedalaman dari PSV mulai keropos. Baru – baru ini ada sinyal kuat dengan hengkang nya Steven Bergwijen, hal ini diungkapkan langsung oleh Van Kooperen sang agen dari pemain gelandang tersebut.

Van Kooperen menerangkan jika Bergwijen kubu Inter Milan tengah gencar mendapatkan servis pemain Belanda tersebut. Apalagi sang agen melihat atmosphere dari Giuseppe Meazza bisa membantu Bergwijen mengembangkan kemampuannya, terlebih lagi dari sederet tim eropa kubu Inter juga memiliki reputasi yang cukup baik.

Hal tersebut jelas menjadi isyarat kuta jika Bergwijen telah mengambil langkah untuk segera meniggalkan PSV dalam waktu dekat. Bahkan, sang agen judi bola online telah berbicara langsung dengan pihak Inter Milan, Piero Auselio. Dimana proses selanjutnya akan membahas hal yang lebih serius mengenai jalan yang bakalan ditempuh oleh kedua belah pihak.

Isu lain bukan hanya dari Bergwijen saja, namun Gaston Perrero juga tampaknya tengah dalam incaran AC Milan. Pemain asal Uruguay tersebut tampaknya merasa kurang nyaman dengan tipikal gaya permainan yang diterapkan oleh Mark Van Bommel.

Wolfsburg

Jelang Laga Wolfsburg Lakukan Persiapan

Pertemuan dengan anak asuh Van Bommel merupakan uji coba kedua yang dilakukan oleh Wolfsburg dengan tim dari Belanda, setelah di laga sebelumnya juga melakukan uji coba dengan VVV Venlo. Pada laga yang tersebut Wolfsburg hanya sanggup bermain imbang dengan skor sama kuat 2-2, dimana laga sendiri diadakan di GWG-Stadion A-Platz (Gifhorn).

Kini lawan yang dihadapi merupakan lawan yang lebih berat dari laga sebelumnya, mengingat PSV merupakan runner up Liga Belanda di musim lalu. Terlepas dari situasi tersebut, sejauh ini Oliver Glasner belum melakukan perombakan yang signifikan pada kubu Wolfsburg. Namun indikasi penambahan slot pemain bakalan segera dilakukan oleh pelatih asal Austria tersebut.

Pasalnya kubu Wolfsburg memiliki stok yang minim di garis depan, dimana saat ini hanya diisi 3 pemain saja di lini depan, seperti Daniel Ginczek, Wout Weghhorst dan juga Joao Victor. Perekrutan Joao Victor dari tim Austria, Lanz Link dirasa masih belum cukup untuk bisa bersaing di Bundesliga musim depan.

Prediksi Skor Bola Malam Ini : PSV 1 – 1 Wolfsburg

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Wolfsburg :

(PSV) : Zoet: Viergever, Luckassen, Dumfries, Theunissen, Bruma, Hendrix, Rosario, Bergwijn, Malen, Lammers.
Manager : Mark van Bommel.

(Wolfsburg) : Pervan; Knoche, Roussillon, Tisserand, Gerhardt, William, Mehmedi, Arnold, Rexhbecaj, Ginczek, Weghorst.
Manager : Bruno Labbadia.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Wolfsburg
04/11/15 UCL PSV 2-0 Wolfsburg
22/10/15 UCL Wolfsburg 2-0 PSV
  • 5 Laga Terakhir PSV
13/07/19 CLF PSV 3-0 Aris
07/07/19 CLF PSV 2-3 Nice
04/07/19 CLF PSV 0-0 Sion
16/05/19 ERE PSV 3-1 Heracles
12/05/19 ERE AZ 1-0 PSV
  • 5 Laga Terakhir Wolfsburg
13/07/19 CLF Wolfsburg 2-2 VVV
09/07/19 CLF Wolfsburg 2-1 Caen
06/07/19 CLF Wolfsburg 2-1 Hansa Rostock
24/05/19 CLF Frankfurt 3-3 Wolfsburg
18/05/19 BUN Wolfsburg 8-1 Augsburg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here