Prediksi PSV vs Tottenham Hotspur 24 Oktober 2018

DebatBola.com – Lanjutan kompetisi Liga Champions putaran ketiga ini, akan membahas Prediksi PSV vs Tottenham Hotspur tengah pekan ini. pertandingan tersebut akan berlangsung di Philips Stadion (Eindhoven), Rabu (24/10) pukul 23.55 dini hari WIB.

BERITA TERBARU PSV EINDHOVEN:

Prediksi PSV vs Tottenham Hotspur 24 Oktober 2018

PSV Eindhoven merukapan raksasa Belanda yang sukses di ajang Eredivisie musim lalu. tim bersutan Mark van Bommel, berhasil tampil impresif dengan menyapu bersih sembilan kemenangan di Liga Belanda, tanpa kekalahan musim ini.

Namun, keberhasilan tersebut tidak untuk dikompetisi Liga Champions. Pasukan dengan julukan Boeren, sejauh ini belum meraih kemenangan satupun di Liga Champions.

Mereka harus menelan kelahan tipis skor 2-1 saat menjamu Inter Milan, sebelum dihancurkan Barcelona dengan angka empat gol tanpa balas di Camp Nou.

Alhasil menempati grup B, tentunya tidak akan mudah bagi Juara bertahan Eredivise berhadapan dengan, Barcelona, Inter Milan dan Tottenham.

Kekalahan pertama atas Barcelona, tentunya membuat anak asuh Van Bommel harus meraih poin saat menjamu Inter.

Namun, tanda-tanda keburukan tampil tepat setelah Inter sukses membuat kemenangan tipis di Philips Stadium.

Dua kekalahan tesebut membuat PSV duduk di bagian terbawah grup, laga nanti akan menjadi puncak dalam tajuk ganda melawan skuad Spurs.

BERITA TERBARU TOTTENHAM HOTSPUR:

Prediksi PSV vs Tottenham Hotspur 24 Oktober 2018

Sama halnya dengan Tottenham Hotspur yang tidak menorehkan kemenangan di Liga Champions musim ini. Sejatinya tim asuhan Mauricio Pochettino telah menikmati awal yang kuat di Premier Leaague saat ini.

Tercatat dengan tujuh kemenangan dari sembilan pertandingan, sukses membuat Spurs duduk di peringkat empat besar dan hanya terpaut dua poin dari Manchester City dan Liverpool.

Kesuksesan di liga domestik tidak membuahkan hasil di turnamen Liga Champions untuk mereka.

pasukan Spurs harus tersingkir skor 2-1 kontra Inter Milan di San Siro di laga awal. akan tetapi, mereka kembali dipukul Barcelona dengan angka telak 4-2 di kandang sendiri.

hasil tersebut membuat Tottenham, keluar dari perhitungan grup B dan berada di posisi ketiga sejauh ini.

Namun dalam pertandingan kali ini, tentunya Harry Kane dkk harus tampil performa.

mengingat ini akan menjadi penentu bagi klubnya untuk maju atau tidak di babak sistem gugur selanjutnya. untuk itu, Pochettino harus bersaing demi mendapatkan hasil positif yang harus diambil dalam persaingan ini.

STATISTIK PERTANDINGAN PSV VS TOTTENHAM HOTSPUR:
HEAD TO HEAD TERAKHIR PSV VS TOTTENHAM HOTSPUR
13/03/08UELPSV0-1Tottenham
07/03/08UELTottenham0-1PSV
LIMA LAGA TERAKHIR PSV
20/10/18EREPSV6-0Emmen
07/10/18EREPSV4-0VVV
04/10/18UCLPSV1-2Inter Milan
29/09/18ERENAC Breda0-2PSV
26/09/18KNBExcelsior0-4PSV
LIMA LAGA TERAKHIR TOTTENHAM HOTSPUR
20/10/18PRLWest Ham0-1Tottenham
06/10/18PRLTottenham1-0Cardiff City
04/10/18UCLTottenham2-4Barcelona
29/09/18PRLHuddersfield0-2Tottenham
27/09/18LECTottenham2-2Watford
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PSV VS TOTTENHAM HOTSPUR:

(PSV Eindhoven): Jeroen Zoet; Denzel Dumfries, Daniel Schwaab, Nick Viergever, Angelino; Pablo Rosario, Jorrit Hendrix, Gaston Pereiro; Hirving Lozano, Luuk de Jong, Steven Bergwijn.
Pelatih: Mark van Bommel.

(Tottenham Hotspur): Hugo Lloris; Kieran Trippier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Ben Davies; Moussa Sissoko, Eric Dier, Harry Winks; Erik Lamela, Lucas Moura; Harry Kane.
Pelatih:
Mauricio Pochettino.

PREDIKSI SKOR

Pertemuan ini akan menjadi yang ketiga bagi PSV dan Tottenham Hotspur. dimana terakhir kali bertemu di babak 16 besar Liga Eropa tahun 2007/08 silam.

Dalam pertandingan tersebut, PSV berhasil memenangkan pertandingan babak 16 besar 6-5 melalui adu pinalti di Philips Stadium. Serta satu kekalahan kandang dari Spurs atas PSV di Wembley. Namun, laga tersebut sudah terpaut lama dan akan berbeda tentunya dengan kualitas klub saat ini.

Laga ini akan menjadi bentrokan sengit antara kedua belah pihak. dari kualitas sejauh ini, Tottenham sedikit jauh lebih baik dibandingakan tuan rumah PSV. Namun, pasukan dari Mark Bommel dipastikan sangat merepotkan tim Pochettino.

Pasalnya kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan penting disini, Akan tetapi dari talenta para pemain Debatbola.com memprediksikan laga ini akan dimenangkan Tottenham dengan skor 2-1 di Philips Stadium.

PREDIKSI SKOR BOLA PSV VS TOTTENHAM HOTSPUR : 1 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here