Prediksi PSV vs Sporting Lisbon

Debatbola.com – PSV akan menjamu tim dari Portugal, Sporting Lisbon pada laga pertama babak penyisihan Grup D di ajang Liga Europa. Dengan bermain di Philips Stadion, tentu PSV lebih berpotensi meraih hasil positif di laga pertamanya.

  • PSV Dalam Kondisi Stabil

Setidaknya PSV memiliki modal yang sangat sempurna jelang menghadapi Sporting Lisbon di Liga Europa. Pasalnya di beberapa pertandingan sebelumnya, bahkan di 5 laga terakhir PSV selalu meriah kemenangan. Terlebih lagi kemenangan didapatkan di berbagai ajang yang diikuti PSV di awal musim ini.

Seperti halnya di ajang Liga Belanda, PSV Eindhoven yang termotivasi menduduki posisi puncak selalu meraih kemenangan besar, dan saat ini memiliki poin yang sama dengan Ajax. Bahkan di babak play off Liga Europa, PSV sanggup menang 2 leg langsung saat berhadapan dengan Apollon.

Prediksi PSV vs Sporting Lisbon

  • Donyell Malen Tengah On Fire

Salah satu faktor penting yang membuat PSV tampil superior di berbagai ajang adalah berkat penampilan mengesankan dari barisan depan. Seperti halnya pada sosok Donyell Malen, hal ini dikarenakan duetnya dengan Bergwijn membuat lini serang PSV sangat menakutkan.

Bahkan Donyell Malen sendiri menjadi bintang kemenangan PSV di laga sebelumnya saat menghadapi Vitesse. Hasil akhir versi situs agen sbobet terpercaya menyebutkan jika Malen mampu memborong seluruh gol saat Eindhoven membantai Vitesse dengan skor 5-0. Hasil ini sendiri menegaskan jika Malen dalam kondisi on Fire dan siap tampil maksimal.

  • Sporting Lisbon Terseok – Seok Di Liga Domestik

Kesan kurang baik ditorehkan Sporting Lisbon pada laga terakhirnya yang terjadi di Liga Portugal, karena Sporting Lisbon harus tertahan oleh Boavista. Hasil ini membuat Sporting Lisbon saat ini tengah terseok – seok dan kesulitan bersaing menuju puncak klasemen Liga Portugal.

Prediksi PSV vs Sporting Lisbon

Tentu saja hasil buruk tersebut bakalan berefek pada pertemuan nanti saat menghadapi PSV. Terlebih lagi laga bakalan dirasa lebih berat, mengingat Sporting Lisbon saat ini berstatus sebagai tim tandang. Pasalnya bermain di Philips Stadion bukanlah perkara yang mudah untuk ditaklukkan tim tamu.

  • Jese Berpotensi Jadi Starter

Pada saat Sporting Lisbon menjalani laga terakhirnya dengan menghadapi Boavista, setidaknya beberapa pemain inti tidak dimainkan. Diantaranya ada Jese Rdriguez dan Rafael Camacho. Peran dari Jese sendiri sangat dibutuhkan Sporting Lisbon, mengingat laga nanti jelas lebih berat dari laga sebelumnya.

Meski bertindak sebagai tim tamu, namun setidaknya Sporting Lisbon bisa berupaya untuk bisa mencuri poin. Apalagi dengan mencuri poin di laga pertama sendiri, setidaknya bisa berimbas di laga selanjutnya bagi Sporting Lisbon.

Prediksi PSV vs Sporting Lisbon

  • PSV Pernah Bantai Sporting Lisbon

Salah satu hasil yang sangat mengesankan pernah terjadi kala PSV menghadapi Sporting Lisbon, dimana pada laga uji coba di tahun 2016 PSV mampu membantai dengan skor 0-5. Hal ini jelas menjadi sebuah isyarat jika PSV masih cukup dominan, meski laga ini sebatas laga uji coba.

Apalagi kondisi saat ini PSV juga tidak mengalami penurunan performa dan terkesan stabil dengan hasil positif. Akan hal ini, PSV sangat layak memperoleh kemenangan dengan skor 2-0 atau 2-1 di Philips Stadion nanti.

Baca Juga : Prediksi Dinamo Kiev Vs Malmo 19 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Sporting Lisbon :

(PSV) : Zoet; Viergever, Baumgartl, Boscagli, Dumfries, Hendrix, Rosario, Ihattaren, Bruma, Bergwijn, Malen.

Manager : Mark van Bommel.

(Sporting Lisbon) : Renan Ribeiro; Mathieu, Neto, Borja, Rosier, Bruno Fernandes, Doumbia, Wendel, Plata, Bolasie, Acuña.

Manager : Leonel Pontes.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Sporting Lisbon
19/07/16 CLF Sporting Lisbon 0-5 PSV
  • 5 Laga Terakhir PSV
15/09/19 ERE PSV 5-0 Vitesse
02/09/19 ERE RKC Waalwijk 1-3 PSV
30/08/19 UEL Apollon 0-4 PSV
23/08/19 UEL PSV 3-0 Apollon
19/08/19 ERE Heracles 0-2 PSV
  • 5 Laga Terakhir Sporting Lisbon
16/09/19 PRL Boavista 1-1 Sporting Lisbon
01/09/19 PRL Sporting Lisbon 2-3 Rio Ave
26/08/19 PRL Portimonense 1-3 Sporting Lisbon
19/08/19 PRL Sporting Lisbon 2-1 Sporting Braga
12/08/19 PRL Marítimo 1-1 Sporting Lisbon

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here