Prediksi PSV vs Sevilla 4 Oktober 2023

0
193
Prediksi PSV vs Sevilla 4 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA Champions League yang mempertemukan PSV melawan Sevilla yang akan berlangsung di Philips Stadion pada hari Rabu, 4 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 02:00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya PSV berhasil menang melawan Volendam dengan skor 3 : 1 dikompetisi Eredivisie. Pemain PSV Eindhoven menguasai 75% bola dengan 38 total kesempatan, dimana hanya 17 kesempatan yang tepat sasaran, 13 kesempatan masih melebar, dan 8 kesempatannya lagi masih menghantam pemain Volendam. Dari hasil tersebut hanya tercipta 3 gol.
Sementara pemain Volendam menguasai 25% bola dengan 2 total kesempatan, dimana hanya 1 kesempatan yang tepat sasaran, 1 kesempatan masih melebar, dan tidak ada kesempatan yang menghantam pemain PSV Eindhoven. Dari hasil tersebut tercipta 1 gol. Laga ini akan menjadi suntikan semangat bagi pemain PSV Eindhoven dalam menghadapi Sevilla pada Rabu 4 Oktober 2023 dengan harapan meraih kemenangan.
Pada pertandingan sebelumnya Sevilla gagal menang melawan Barcelona dengan skor 1 : 0 dikompetisi LaLiga. Pemain Sevilla menguasai 41% bola dengan 12 total kesempatan, dimana 3 kesempatan yang tepat sasaran, 8 kesempatan masih melebar, dan 1 kesempatannya lagi masih menghantam pemain Barcelona. Dari hasil tersebut tidak ada tercipta  gol.
Sementara prediksi bola hari ini memperhatikan, pemain Barcelona menguasai 59% bola dengan 18 total kesempatan, dimana 4 kesempatan yang tepat sasaran, 5 kesempatan masih melebar, dan 9 kesempatannya lagi masih menghantam pemain Sevilla. Dari hasil tersebut 1 gol yang tercipta. Laga ini akan menjadi suntikan semangat bagi pemain Sevilla dalam menghadapi PSV Eindhoven pada Rabu 4 Oktober 2023 dengan harapan meraih kemenangan.
HEAD TO HEAD (H2H) PSV VS SEVILLA
24 Februari 2023 – PSV 1 – 1 Sevilla – UEFA Europa League
17 Februari 2023 – Sevilla 3 – 0 PSV – UEFA Europa League
UPDATE BERITA TERBARU TIM PSV 
Klub PSV siap menggelar karpet merah untuk menyambut kunjungan klub raksasa Sevilla dalam pertarungan seru UEFA Champions League dini hari nanti, Rabu 4 Oktober 2023. Peter Bosz sang arsitek PSV akan mempersembahkan strategi cemerlang 4-1-4-1 sebagai kunci rahasia dalam pertandingan yang akan datang.
Walter Benítez akan menjaga gawang dengan kokohnya, sementara lini pertahanan PSV Eindhoven akan dikuasai oleh punggawa tangguh Jordan Teze, Armel Bella-Kotchap, Olivier Boscagli, Patrick van Aanholt. Di lini tengah sebagai gelandang bertahan ada Joey Veerman siap menjaga keseimbangan, sementara serangan PSV akan dipimpin oleh Johan Bakayoko, Malik Tillman, Ismael Saibari, Noa Lang, beserta (c) Luuk de Jong sebagai ujung tombak yang mematikan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PSV
30 September 2023 – PSV 3 – 1 Volendam – Eredivisie
27 September 2023 – PSV 3 – 0 Go Ahead Eagles – Eredivisie
24 September 2023 – Almere City 0 – 4 PSV – Eredivisie
21 September 2023 – Arsenal 4 – 0 PSV – UEFA Champions League
17 September 2023 – PSV 4 – 0 NEC – Eredivisie
UPDATE BERITA TERBARU TIM SEVILLA
Klub Sevilla siap bertamu ke markas klub raksasa PSV dalam pertarungan seru UEFA Champions League dini hari nanti, Rabu 4 Oktober 2023. Jose Luis Mendilibar sang arsitek Sevilla akan mempersembahkan strategi cemerlang 4-2-3-1 sebagai kunci rahasia dalam pertandingan yang akan datang.
Ørjan Nyland akan menjaga gawang dengan kokohnya, sementara lini pertahanan Sevilla akan dikuasai oleh punggawa tangguh Juanlu Sánchez, Loïc Badé, Sergio Ramos, Adrià  Pedrosa. Di lini tengah sebagai gelandang bertahan ada Jordán, Djibril Sow siap menjaga keseimbangan, sementara serangan Sevilla akan dipimpin oleh Lucas Ocampos, (c) Ivan Rakitić, Erik Lamela, beserta Dodi Lukebakio sebagai ujung tombak yang mematikan.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM SEVILLA
30 September 2023 – Barcelona 1 – 0 Sevilla – La Liga
27 September 2023 – Sevilla 5 – 1 Almeria – La Liga
23 September2023 – Osasuna 0 – 0 Sevilla – La Liga
21 September 2023 – Sevilla 1 – 1 Lens – UEFA Champions League
17 September 2023 – Sevilla 1 – 0 Las Palmas – La Liga
PREDIKSI SKOR PSV EINDHOVEN VS SEVILLA
Pertandingan UEFA Champions League yang dinanti antara PSV dan Sevilla akan digelar di Philips Stadion pada hari Rabu, tanggal 4 Oktober 2023. Pertandingan Liga Champions ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Sevilla untuk meraih 3 poin. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Sevilla memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here