Prediksi PSV vs Rosenborg 13 Desember 2019

Debatbola.com PSV akan menjalani laga pamungkasnya pada babak penyisihan Grup di ajang Liga Europa dengan menghadapi tim asal Norwegia, Rosenborg. Pada pertemuan kali ini, PSV mendapat giliran bertindak sebagai tim kandang dengan menghelat laga di Philips Stadium.

Bagi PSV, peluangnya untuk bisa lolos ke fase selancutnya terbilang sangat sulit dilakukan, pasalnya dengan raihan poin dan terpaut 3 poin dari posisi runner up, situasi ini dipersulit dengan jumlah selisih gol yang sangat tinggi, itu artinya PSV haru menang besar untuk menjaga asa untuk lolos.

Namun hal tersbut bisa terasa sia- sia jika dilaga lain LASK Linz meraih kemenangan, jika hal ini terjadi peluang dari PSV untuk lolos dipastikan tertutup. Terlepas dari hal tersebut, situs judi slot terbaru melihat kedua tim yang saat ini saling berhadapan memiliki peluang sangat sekecil untuk lolos.

Bahkan peluang dari Rosenborg sudah dipastikan tertutup karena sampai saat ii belum mampu meraih 1 poin pun. Berdasarkan pada hal ini, tentunya hasil apa pun yang diraih Rosenborg, tidak akan membantu untuk bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Prediksi PSV vs Rosenborg 13 Desember 2019

 

  • Kedua Kubu Catat Hasil Positif Di Liga Domestik

Meskipun peluang untuk lolos ke fase selanjutnya di ajang Liga Europa terbilang sudah sangat sulit, namun kedua kubu menunjukkan catatan cukup baik di laga sebelumnya pada ajag liga domestik. PSV bahkan sanggup menang besar saat menghadapi Fortuna Sittard dengan keunggulan 5-0.

Sementara itu Rosenborg tumangkan Ranheim di liga domestiknya, berdasar pada performa yang kembali membaik, setidaknya kedua kubu bisa melakukan bentuk permainan baik di laga nanti. Namun jika dibedakan dari tingkat motivasi bermain, kubu PSV tampaknya bakalan bermain lebih agresif di laga nanti.

Dengan asa yang masih sedikit terbuka, PSV pastinya bakalan mengupayakan hasil maksimal di laga nanti. Bahkan jika dilihat dari pencapaian di babak penyisihan, kubu PSV tampil lebih baik ketimbang Rosenborg, hal ini mengisyaratkan jika PSV bisa lebih dominan pada laga nanti.

Apalagi PSV sendiri ditunang dengan sederet pemain berbahaya, salah satunya dengan adanya Donyel Mallen yang telah menunjukkan penampilan impresif di Liga Europa. Perbandingan produktivitas tentu menjadi acuan jika kubu PSV lebih berpotensi memetik hasil positif di laga nanti.

Prediksi PSV vs Rosenborg 13 Desember 2019

  • PSV Lebih Unggul Dari Sejarah Pertemuan

Bukan hanya unggul dari segi pencapaian selama menjalani babak penyisihan, PSV juga lebih unggul dari sederet catatan pertemuan yang telah terjadi. Bahkan setiap bertemu, PSV selalu mampu keluar sebagai pemenang, hal ini jelas sejalan dengan performa dari PSV saat ini yang juga lebih baik dari pada Rosenborg.

Berkaca pada hal tersbut dan juga dari sisi kedalaman pemain yang lebih baik, tampaknya PSV bisa meneruskan kembali tren positifnya saat menghadapi Rosenborg. Dengan demikian, sangat logis jika PSV mampu menang dengan skor 0-2 ataupun 1-3 pada laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Espanyol vs CSKA Moscow 13 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Rosenborg :

(PSV) : Unnerstall; Viergever, Baumgartl, Dumfries, Hendrix, Sadílek, Rosario, Ihattaren, Bruma, Bergwijn, Malen.

Manager : M. van Bommel.

(Rosenborg) : Hansen; Hovland, Hedenstad, Valsvik, Meling, Jensen, Trondsen, Lundemo, Johnsen, Adegbenro, Akintola.

Manager : E. Horneland.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Rosenborg
04/10/19 UEL Rosenborg 1-4 PSV
02/11/04 UCL PSV 1-0 Rosenborg
20/10/04 UCL Rosenborg 1-2 PSV
  • 5 Laga Terakhir PSV
08/12/19 ERE PSV 5-0 Fortuna Sittard
02/12/19 ERE Emmen 1-1 PSV
29/11/19 UEL Sporting CP 4-0 PSV
24/11/19 ERE PSV 2-1 Heerenveen
10/11/19 ERE Willem II 2-1 PSV
  • 5 Laga Terakhir Rosenborg
02/12/19 ELI Rosenborg 3-2 Ranheim
29/11/19 UEL Rosenborg 1-2 LASK
25/11/19 ELI Viking 2-2 Rosenborg
11/11/19 ELI Rosenborg 3-2 Bodø / Glimt
08/11/19 UEL Rosenborg 0-2 Sporting CP

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here