Prediksi PSV vs PEC Zwolle : Pertandingan Mental Para Pemain Kedua Tim

0
1080
Prediksi PSV vs PEC Zwolle 04 April 2019
Prediksi PSV vs PEC Zwolle 04 April 2019

Debatbola.com – Kali ini Eredivisie atau liga belanda, akan memasuki pekan ke 28, yang memper temukan PSV vs PEC Zwolle  04 April 2019 Pukul 23:30 WIB dini hari, PSV akan berperan sebagai tim tuan rumah, menjamu PEC Di Philips Stadion (Eindhoven). Para klub di liga Belanda, tentunya akan berusaha mengamankan posisi dan juga meraih posisi di pekan- pekan akhir liga Eredivisie ini.

Melihat Pada klasemen sementara, tim PSV terlihat berhasil memimpin dengan baik. torehan 67 point membuat mereka berada di puncak. Bila melihat sepak terjang PEC Zwolle, memang sangat berada jauh, karena mereka hanya mampu bertengger di posisi ke 12. Namun, sepertinya PEC Zwolle, bukanlah musuh yang dapat di taklukan dengan mudah, apalagi mereka baru menang besar di pertandingan sebelumnya.

Perang Mental

Meskipun mereka memiliki beberapa pemain yang berkualitas, namun kekalahan ketika melawan AJAX, membuat para pemain tampak memiliki mental down. Tentu saja akan terjadi demikian, karena posisi mereka di klasemen sementara, sangat terancam lengser, bila mereka kalah dalam pertandingan kandang saat ini. Sayangnya, pelatih M. van Bommel memang akan mengistirahatkan para pemain yang cedera. Pemain itu diantaranya M. Romero, Y. van Osch dan R. Thomas. Namun, PSV Eindhoven akan tetap memakai strategi penyerangan, untuk menekan tim tamu.

Pelatih J. Stam selaku arsitek PEC Zwolle, tentu akan sangat siap di pertandingan saat ini. Tentu saja dengan modal kepercayaan diri, atas kemenangan di pertandingan sebelumnya, melawan PSV adalah sebuah tantangan yang sangat patut di perhitungkan. Pelatih J. Stam ternyata mempersiapkan para pemain inti, karena mereka sedang dalam kondisi yang cukup fit. Maka dari itu, laga tandang yang satu ini, adalah laga yang menentukan, agar PEC Zwolle dapat naik peringkat.

PSV vs PEC Zwolle

Formasi Tempur Yang Sangat Berbahaya

Beberapa pemain cidera, tidak akan merubah susunan formasi PSV Eindhoven, untuk menghadapi tim tamu PEC Zwolle. Fakta dari situs online judi terbaik bahwa  pelatih M. van Bommel, berkemungkinan besar mengistirahatkan beberapa pemainnya. Namun formasi menyerang dengan 4–3-3, akan di kerahkan di pertandingan partai kandang ini. Bermain dengan posisi terbuka, dan melebar, tampaknya kubu PSV Eindhoven sangat percaya diri untuk terus melakukan taktik serang mereka.

3 pilar utama PSV Eindhoven diisi oleh, De jong L sebagai Striker tengah, Bergwijn di sayap kanan, Lozano sebagai striker sayap kiri. Untuk menguasai suplai bola-bola tengah, akan di isi oleh rosario, hendrix dan Guiterez yang masing masing memiliki catatan poin.

Lalu di bagian lini pertahanan, akan di isi oleh 4 pilar utama, yaitu Dumfies, schwaab, viergever dan Angelino yang akan melindungi gawang kiper Zoet. Dengan begitu sebagian para pemain yang berusia muda tersebut akan siap dengan penampilan penuhnya.

PSV vs PEC Zwolle

Sementara itu PEC Zwolle yang di arsiteki oleh Pelatih J. Stam, akan siap dengan kekuatan penuh yang maksimal. Terlihat formasi yang di gunakan pun hampir sama dengan PSV Eindhoven. Menggunakan 4 -3- 3, maka PEC Zwolle, akan siap dengan 3 pilar utama, yaitu Vito Van Croy yang sejauh ini sudah menyumbang 8 goal, lalu sebagai Striker tengah di isi oleh Lennart Thy yang masih mengoleksi 3 goal nya, maka di samping striker kiri, di isi oleh Van Duien.

Memaksimalkan lini tengah Pelatih J. Stam, tampaknya masih memakai gelandang utama, yaitu Clement, Hamer dan Namli. Pada lini pertahanan, PEC Zwolle, masih menggunakan Enizibue, Lachman, Sep Van Den Berg dan Kenneth Paal, yang akan selalu siap untuk melakukan overlaping membantu serangan balik.

Dalam pertandingan nanti tentu saja akan sarat akan saling serang, karena mereka menggunakan taktik 4–3-3. Meskipun begitu, PSV Eindhoven terlihat memiliki para pemain yang berkualitas, sehingga mereka akan lebih di unggulkan. Namun PEC Zwolle, akan memanfaatkan kehancuran mereka, karena sebelumnya telah kalah oleh AJAX. Di prediksi kali ini, sesuai data statistik di atas, tentu prediksi skor liga belanda malam hari ini antara PSV Eindhoven vs PEC Zwolle 4 April 2019, akan di menangkan oleh tuan rumah, meskipun akan menang tipis 1 – 0.

Baca Juga : Prediksi Skor Feyenoord vs Heerenveen 05 April 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Pec Zwolle :

(PSV) : Zoet; Schwaab, Viergever, Angelino, Dumfries, Hendrix, Sadilek, Rosario, de Jong, Bergwijn, Lozano.

Manager : Mark van Bommel.

(Pec Zwolle) : van der Hart; Lachman, Paal, Ehizibue, van den Berg, Namli, Hamer, Thy, van Duinen, van Crooij, Clement.

Manager : Jaap Stam.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Pec Zwolle
26/08/18EREPec Zwolle1-2PSV
04/02/18EREPSV4-0Pec Zwolle
19/11/17EREPec Zwolle0-1PSV
14/05/17EREPSV4-1Pec Zwolle
21/08/16EREPec Zwolle0-4PSV
  • 5 Laga Terakhir PSV
31/03/19EREAjax3-1PSV
17/03/19EREVVV0-1PSV
10/03/19EREPSV2-0NAC Breda
03/03/19EREExcelsior0-2PSV
24/02/19EREPSV1-1Feyenoord
  • 5 Laga Terakhir Pec Zwolle
31/03/19EREPec Zwolle3-0Emmen
17/03/19EREExcelsior0-2Pec Zwolle
14/03/19EREAjax2-1Pec Zwolle
10/03/19EREPec Zwolle0-0AZ
24/02/19EREPec Zwolle0-3De Graafschap

Salam, DebatBola.

Liga Italia : Prediksi Skor Sassuolo vs Chievo 05 April 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here