Prediksi PSV vs Heracles

Debatbola.com – Perjuangan sampai akhir untuk menjadi juara di ajang Eredivise musim ini harus sirna, karena PSV mengalami kekalahan tak terduga di laga terakhirnya. Meskipun kini berada di posisi dua dan berpeluang menyamakan poin, namun PSV kalah head to head dari Ajax, dengan begitu gelar juara sudah mustahil bisa didapatkan oleh PSV. Pada laga pamungkas musim ini, PSV harus menjamu Heracles sebagai penentu nasib di musim ini. Karena dengan meraih kemenangan setidaknya menjadi obat pelipur lara yang tepat bagi PSV, karena sudah dipastikan gagal menjadi juara di ajang Eredivise musim ini.

PSV Eindhoven sendiri kini tengah berada di posisi 2 dengan 80 poin, terpaut 3 poin dari Ajax tentu saja kans menjadi juara terbilang sempit, bahkan tetap saja PSV Eindhoven tidak bisa menjadi juara meskipun nantinya Ajax Amsterdam mengalami kekalahan dan perolehan poin menjadi sama. Hal tersebut dikarenakan, selain Ajax Amsterdam unggul dari produktivitas gol juga unggul dalam head to head dengan PSV Eindhoven. Dengan demikian di musim ini beberapa situs online seperti agen bola resmi sbobet telah memastikan Ajax Amsterdam sebagai jawara Eredivise musim ini, akibat kekalahan PSV Eindhoven di laga sebelumnya saat kalah kala bertandang ke markas dari AZ Alkmaar.

Situasi berbeda dirasakan oleh Heracles, karena di laga pamungkas ini tidak memiliki sebuah beban berarti untuk menang, karena kini Heracles sendiri berada di posisi 6 dengan 48 poin. Perolehan poin tersebut sudah aman bagi Heracles dari kejaran Willem II yang mengincar jatah ke Liga Europa. Pada ajang Eredivise musim ini peringkat 3 sampai dengan 8 mendapatkan jatah mengikuti babak kualifikasi masuk ke Liga Europa. Dengan demikian posisi dari Heracles tentu saja sudah aman untuk mencari asa masuk ke liga Europa meskipun harus melalui jalur kualifikasi terlebih dahulu. Bertandang ke markas PSV Eindhoven, menjadi tantangan besar bagi Heracles untuk mengakhiri akhir musim dengan kemenangan.

PSV vs Heracles

PSV Wajib Jaga Peluang dengan Kemenangan

PSV Eindhoven setidaknya wajib menang di laga terakhir musim ini supaya untuk mengobati rasa sakit hati para pendukungnya, pasalnya kali ini harus berlaga di kandang sendiri. Meskipun kemenangan tidak akan sanggup mengejar lagi Ajax, namun setidaknya dengan kemenangan mampu membangkitkan kembali motivasi dan mentalitas di musim depan. Untuk itu mengalahkan Heracles harus jadi fokus utama dalam mengakhiri musim kompetisi Eredivise. Setidaknya juga PSV Eindhoven harus mengembalikan tren nya menuju pada situasi yang baik kembali di akhir laga musim ini.

Apabila melihat sebuah sejarah pertemuan, maka catatan baik kala menghadapi Heracles telah ditunjukkan di beberapa pertemuan terakhir, dan dari 5 pertemuan terakhir tampak PSV Eindhoven mampu mendominasi dengan sanggup menang di 4 laga dan satu laga dengan hasil imbang. Pada laga di putaran pertama sendiri saat bertandang ke markas Heracles, PSV Eindhoven sanggup menang telak dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa PSV Eindhoven tengah dalam situasi sempurna di musim ini untuk mengalahkan Heracles, terlebih di laga kali ini bermain di kandang sendiri.

PSV vs Heracles

Heracles Perlu Jaga Kestabilan Tim

Meskipun Heracles berada di 6 besar, namun tampaknya dari sisi konsistensi bermain di beberapa pertandingan tampak kurang stabil. Terlebih lagi laga buruk selalu di alami pada laga tandang, dari 2 laga tandang terakhir saja Heracles selalu kalah. Situasi tersebut jelas menjadi catatan khusus dimana pada laga kali ini akan bertandang ke markas dari PSV Eindhoven. Tentu saja dengan demikian kans mencuri poin bagi Heracles sangat sulit, apalagi kubu tamu tengah termotivasi tinggi untuk juara.

Bahkan situasi sulit bisa terus mengancam lini pertahanan dari Heracles di sepanjang waktu, karena dari sederet pemain depan kubu PSV Eindhoven merupakan pemain produktif. Bahkan Luuk de Jong berpotensi besar menjadi top skorer di musim ini karena telah mengoleksi sebanyak 28 gol di musim ini. Beberapa pemain lain seperti Hirving Luzano dan juga Steven Bergwijn juga wajib diwaspadai karena kedua pemain tersebut juga telah menorehkan banyak gol.

Prediksi Bola Liga Belanda : PSV 1 – 1 Heracles

Baca Juga : Prediksi De Graafschap Vs Ajax, Liga Belanda 16 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Heracles :

(PSV) : Zoet; Schwaab, Viergever, Angelino, Dumfries, Sadilek, Rosario, De Jong, Bergwijn, Malen, Gakpo.
Manager : Mark Van Bommel.

(Heracles) : Blaswich; Breukers, Rossmann, Van den Buijs, Czyborra, Jesper Drost, Merkel, Mohammed Osman, Peterson, Kuwas, Adrian Dalmau.
Manager : Frank Wormuth.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Heracles
16/12/18 ERE Heracles 0-4 PSV
21/01/18 ERE Heracles 1-2 PSV
22/10/17 ERE PSV 3-0 Heracles
29/01/17 ERE Heracles 1-2 PSV
16/10/16 ERE PSV 1-1 Heracles
  • 5 Laga Terakhir PSV
12/05/19 ERE AZ Alkmaar 1-0 PSV
26/04/19 ERE Willem II 0-3 PSV
21/04/19 ERE PSV 3-1 ADO Den Haag
14/04/19 ERE PSV 2-1 De Graafschap
07/04/19 ERE Vitesse 3-3 PSV
  • 5 Laga Terakhir Heracles
12/05/19 ERE Heracles 4-5 Exceksior
24/04/19 ERE AZ Alkmaar 2-1 Heracles
20/04/19 ERE Heracles 2-1 Heerenveen
14/04/19 ERE Feyenoord 2-1 Heracles
07/04/19 ERE Heracles 1-0 NAC Breda

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here