Prediksi PSV vs Bochum 3 September 2020

Debatbola.comPSV Eindhoven akan menghadapi Bochum dalam ajang uji coba pramusim 2020/21, Kamis (3/9/20), di Philips Stadion. Tim tuan rumah tampaknya tidak akan meremehkan sang lawan, yang hanya berstatus sebagai tim divisi dua Jerman.

  • Uji Coba Terakhir

PSV Eindhoven telah menggelar banyak laga uji coba dalam ajang pramusim ini. Laga melawan Bochum ini menjadi yang ketujuh sekaligus terakhir usai sebelumnya berhadapan dengan Verl (3-0), Uerdingen (3-0), dan Vitesse (1-1), Willem II (1-1), Eintracht Frankfurt (1-2), dan Hertha Berlin (4-0).

Tak seperti tim Eredivisie lainnya, PSV sangat rajin menggelar latih tanding dengan tim lain. Banyaknya jumlah laga uji coba di atas disinyalir sebagai persiapan ‘balas dendam’. Pasalnya, Steven Bergwijn dkk. musim lalu hanya bisa finish di peringkat empat. 

Peringkat empat itu didapatkan karena start yang kurang beruntung pada awal musim lalu. Sayangnya, setelah bangkit, mereka baru bisa naik ke posisi empat sebelum liga dihentikan akibat pandemi. PSV kemudian dinyatakan finish di posisi tersebut dan harus puas tampil di kualifikasi Liga Europa 2020/21.

Capaian tersebut terbilang buruk karena PSV selama ini berstatus sebagai langganan Liga Champions. Oleh karenanya, persiapan yang sangat matang sejatinya bisa membuat mereka melakukan start yang apik sejak awal musim mendatang. Terlebih, mereka juga ingin merusak dominasi juara Ajax Amsterdam.

  • Tetap Bisa Produktif

Meski hanya duduk di peringkat keempat, PSV Eindhoven sebenarnya tak menunjukkan kemerosotan di lini depan. Mereka musim lalu mencatatkan 54 gol dari 26 laga (rataan dua gol per pertandingan), yang mana masih cukup meyakinkan untuk membabat tim-tim kecil Eredivisie.

Donyell Malen, Cody Gakpo, serta Steven Bergwijn kemungkinan besar kembali menjadi andalan Ernest Faber dalam skema tiga penyerang PSV musim depan. Ketiganya benar-benar menonjol dalam hal kecepatan dan skill individu. Dengan usia dan pengalaman yang semakin berkembang, performa ketiganya diharapkan juga semakin meningkat.

Selain ketiga pemain di atas, lini tengah dan belakang PSV cukup kuat dalam penciptaan peluang serta mempertahankan keunggulan. Mohammad Ihattaren adalah salah satu talenta lini tengah PSV yang akan sangat ditunggu performanya, sedangkan Denzel Dumfries dan Nick Viergever bakal makin sulit ditembus di lini belakang.

Dalam laga nanti, PSV sepertinya akan kembali memainkan pakemnya seperti musim lalu yakni ball possession dan kombinasi umpan pendek. Terlepas dari hasil akhir laga nanti, PSV sepertinya akan menghadirkan permainan yang cukup atraktif.

  • Bisa Kalahkan Dortmund!

VfL Bochum tampaknya tak ingin hanya bermain-main jelang 2. Bundesliga Jerman (divisi dua) musim mendatang. Mereka menggelar rangkaian uji coba yang tak hanya melawan tim-tim sepadan, tetapi juga nama besar yang tampil di pentas Eropa.

Dalam empat laga uji coba yang sudah dilakoni judi online mencatat, Bochum meraih hasil terbaiknya kala mengalahkan Borussia Dortmund (3-1). Dengan hanya empat shots on goal, mereka unjuk efektivitas dengan mencetak tiga gol dalam 46 menit. Selebihnya, mereka bisa menahan gelombang serangan bertubi-tubi sang lawan.

Bochum sedikit diuntungkan karena Dortmund tak tampil dengan kekuatan penuh. Namun, Die Borussen tetap menurunkan sebagian pemain utamanya di masing-masing lini. Hasil impresif atas Dortmund itu sekaligus menjadi respons positif usai sebelumnya takluk dari Koln (0-2) dan Fortuna Dusseldorf (0-1).

Laga melawan PSV nanti bisa kembali menjadi ajang unjuk kejutan Bochum; terutama jika PSV enggan menurunkan seluruh penggawa terbaiknya. Apa pun itu, persiapan Bochum jelang musim 2020/21 sudah berada di jalur yang tepat.

  • Potensi Menang di Kandang

PSV Eindhoven tampaknya tidak akan meremehkan kekuatan Bochum dan menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Jika benar begitu, tim asal Belanda tersebut lebih berpeluang meraih kemenangan. Terlebih, mereka juga mendapatkan manfaat dengan tampil di kandang sendiri.

Baca Juga : Prediksi Sheffield vs Preston North End 4 September 2020

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Bochum :

(PSV) : J. Zoet; N. Viergever, D. Dumfries, J. Teze, A. Obispo, J. Hendrix, É. Gutiérrez, P. Rosario, M. Sadílek, Bruma, S. Lammers.

Manager : R. Schmidt.

(Bochum) : M. Riemann; C. Gamboa, S. Decarli, K. Lambropoulos, M. Römling, S. Maier, T. Eisfeld, R. Tesche, R. Zulj, S. Zoller, D. Blum.

Manager : T. Reis.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Bochum

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir PSV
22/08/20 CLF PSV 1-2 Eintracht Frankfurt
21/08/20 CLF PSV 1-1 PSV
15/08/20 CLF PSV 1-1 Vitesse
09/08/20 CLF Uerdingen 0-3 PSV
08/08/20 CLF Verl 0-3 PSV
  • 5 Laga Terakhir Bochum
28/08/20 CLF Borussia Dortmund 1-3 Bochum
22/08/20 CLF Fortuna Dusseldorf 1-0 Bochum
18/08/20 CLF Köln 2-0 Bochum
15/08/20 CLF Bochum 0-0 Uerdingen
28/06/20 2.B Hannover 96 2-0 Bochum

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here