Prediksi PSV vs Benfica, Eindhoven Lebih Diunggulkan Lolos Ke Babak Selanjutnya

0
311

Debatbola.com – PSV Eindhoven akan kembali bersua Benfica pada leg kedua ronde terakhir Kualifikasi Liga Champions. Pada leg awal yang dimainkan di markas wakil Portugal, tuan rumah mampu memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Sementara itu laga leg kedua antara PSV Eindhoven vs Benfica ini akan dilangsungkan di Stadion Phillips, markas Boeren. Menurut bursa situs judi slot terbaru yang menjadwalkan kedua tim bakal saling adu kekuatan pada Rabu (25/8) mendatang mulai pukul 02.00 WIB.

PSV Eindhoven Harus Manfaatkan Perannya

Setelah bertanding di markas Benfica, kini giliran PSV Eindhoven yang membalas dan berperan sebagai tuan rumah. Dengan peran itu potensi sang wakil Belanda maka akan semakin besar lantaran bermain di hadapan pendukung sendiri.

Di sisi lain, pihak tuan rumah tidak boleh begitu saja berleha-leha karena mendapatkan kesempatan menggelar pertandingan di markas mereka. Namun para pemain harus tetap fokus karena mereka masih tertinggal satu gol dari lawannya.

Diprediksi juru mudi Boeren, Roger Schmidt bakalan menurunkan para pasukan terbaiknya dengan taktik 4-3-3. Dimana strategi menyerang akan menjadi andalan pelatih berkebangsaan Jerman tersebut.

Untuk posisi lini serang akan dihuni oleh tiga pemain, yang mana salah satunya diisi oleh striker asal Israel, Eran Zahavi. Penyerang berusia 34 tahun itu akan ditandemkan bersama dua pemain sayap tim. Kedua legiun yang bakalan bertugas di posisi sayap adalah Cody Gakpo serta Noni Madueke.

Berlanjut ke lini tengah bakal dihuni oleh tiga pemain juga. Eks pemain timnas Jerman, Mario Gotze akan ditugaskan bermain sebagai gelandang serang. Dirinya bakalan diberikan peran sebagai playmaker timnya untuk dapat memimpin serangan.

Di belakangnya akan ditempatkan dua pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah. Ibrahim Sangare dan kapten tim, Marco van Ginkel disinyalir akan ditunjuk sang pelatih untuk mengisi posisi gelandang tengah.

Beralih ke pertahanan PSV Eindhoven dipastikan akan diisi oleh empat nama pemain. Duo Phillip Max dan Phillipp Mwene bakalan saling melengkapi di posisi pertahanan sayap. Keduanya akan dituntut untuk menjaga pertahanan tim dari serangan sayap musuh.

Terakhir di posisi palang pintu bakalan ditempatkan dua pemain yang berposisi sebagai bek tengah. Andre Ramalho serta bek asal Prancis, Olivier Boscagli diprediksi akan mengisi peran tersebut. Sementara posisi penjaga gawang akan ditempati oleh Joel Drommel.

Benfica Kurang Diunggulkan

Benfica pada pertandingan leg kedua ini dirasa kurang diunggulkan. Sebab mereka terkesan tidak dapat mendulang banyak gol di leg pertama yang dimainkan di markas mereka. Dimana jika mereka mengemas banyak gol maka langkah mereka di leg kedua akan lebih ringan.

Selain itu langkah mereka kian berat. Lantaran tim yang berjuluk As Aguias itu bertanding jauh dari rumah dan di hadapan para pendukung PSV Eindhoven. Terlepas dari itu juru taktik tim, Jorge Jesus diperkirakan akan memasang target lolos dengan kemenangan.

Pelatih asal Portugal itu kemungkinan menjalankan laga dengan mengusung pola 3-4-2-1. Striker asal Ukraina, Roman Yaremchuk dipastikan akan membela panji timnya dan ditempatkan sebagai striker tengah.

Di belakangnya akan berdiri dua kompatriotnya yang berposisi sebagai gelandang serang. Rafa Silva dan kapten tim, Pizzi adalah dua pemain yang berpotensi mengisi posisi tersebut. Keduanya akan diberikan peran sebagai playmaker dan second striker untuk membantu menambah daya gedor tim.

Di zona tengah, empat pemain akan saling melengkapi dan membantu timnya. Duet Alejandro Grimaldo dan Diogo Goncalves bakalan bertindak sebagai gelandang sayap. Sementara duo Julian Weigl serta Joao Mario akan memerankan peran double pivot.

Pertahanan As Aguias diprediksi akan menampilkan tiga bek tengah langsung. Trio Nicolas Otamendi, Morato dan Lucas Verissimo adalah tiga pemain yang dinilai akan dimainkan di posisi tersebut. Sedangkan posisi kiper akan diserahkan kepada Odysseas Vlachodimos.

Prediksi Skor Bola : PSV Eindhoven vs Benfica 25 Agustus 2021

Pertandingan leg kedua babak kualifikasi Liga Champions ini cenderung akan dimenangkan oleh tuan rumah. Boeren dipastikan akan memanfaatkan dengan baik gol tandang yang diperolehnya di leg pertama. Diprediksi PSV Eindhoven bakal meraih kemenangan dengan skor 2 – 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here