Prediksi PSV vs Basel

Debatbola.com – PSV Eindhoven harus menjalani babak kualifikasi kedua terlebih dahulu sebelum bisa bersaing di Liga Champions musim depan. Adapun lawan yang harus dihadapi serdadu dari Mark Van Bommel adalah tim dari Liga Swiss, FC Basel. Menjalani laga kualifikasi kali ini, jelas merupakan situasi berat bagi anak asuh Van Bommel, pasalnya Basel merupakan salah satu tim langganan di kompetisi Eropa.

Van Bommel Miliki Banyak Amunisi Baru

Dalam keadaan bursa transfer yang sedang berjalan, PSV tengah mempersiapkan musim depan dengan sangat baik. Ada beberapa pemain bintang yang didatangkan oleh sang pelatih mark Van Bommel kedalaman skuat PSV di musim ini. Besar kemungkinan juga bakalan di mainkan di leg pertama babak kualifikasi Liga Champions menghadapi Basel.

Di awal Juli Van Bommel sudah mampu mendatangkan Affelay dari Stoke city, pemain timnas Belanda tersebut datang ke Philips stadium dengan status free transfer. Kehilangan Luke de Jong ke Sevilla, tentu saja menjadi problem yang serius di lini depan, mengingat pemain Belanda tersebut adalah pemain paling berpengaruh di lini depan PSV musim lalu.

Van Bommel

Namun tampaknya Van Bommel mengambil langkah cepat dengan mendatangkan penyerang dari Heerenven, Sam Lammers. Meskipun kualitasnya berbeda dibandingkan dengan de Jong, tapi Lammers memiliki pengalaman yang baik di Liga Belanda, terlebih lagi di musim lalu penyerang lokal tersebut sudah mampu menunjukkan performa yang baik sebagai pemain depan.

Setidaknya Mark Van Bommel juga memiliki pemain masa depan yang sangat menjanjikan pada diri Hirving Luzano. Pemain timnas meksiko tersebut, di musim lalu sukses menjadi tandem De Jong dengan mencetak banyak gol bagi PSV.

Atmosphere Philips Stadium Bisa Permudah PSV

Sebagai salah satu stadion di Belanda yang cukup memberikan atmosphere sangat tinggi, Philips stadium bakalan mampu menjadi keuntungan bagi anak asuh Mark Van Bommel mengatasi perlawanan dari Basel. Apalagi dengan kapasitas lebih dari 36 ribu penonton, merupakan jumlah yang sangat cukup untuk membuat tamu ketakutan.

Philips Stadium sendiri menjadi saksi mata bagi PSV yang sejauh ini telah menjuarai Eredivisie sebanyak 24 kali, KNVB Beker 9 kali dan Super Cup sebanyak 11 kali. Apalagi berkat andil dari Philips stadium jugalah, PSV juga pernah menjuarai Liga Europa sebanyak 1 kali. Saat ini ambisi itu datang kembali, dengan diarsiteki Mark Van Bommel, PSV mulai dibangun kembali untuk bisa bersaing di kancah Eropa.

PSV Eindhoven

Basel Berkunjung Dengan Bekal Yang Sempurna

Kedatangan FC Basel ke Philips stadium jelang babak kualifikasi Liga Champions leg pertama, setidaknya telah mempersiapkan bekal dengan matang. Tim yang saat ini diarsiteki oleh Marcelo Koller tersebut, telah menjalani laga perdana Liga Swiss 4 hari jelang laga kali ini menghadapi PSV.

Pada laga perdana yang telah di jalani di Liga Swiss, anak asuh Marcelo Koller menang tanpa kesulitan dengan skor 1-4. Kemenangan diraih saat laga tandang, situasinya hampir sama dengan laga kali ini menghadapi PSV, karena Basel menjalani laga tandang namun dalam sebuah ajang yang lebih besar.

Kemenangan tersebut menjadi Bekal yang teramat berharga bagi Basel, mengingat dengan hasil positif di laga sebelumnya, pasukan Koller bisa memiliki beban mental yang lebih ringan. Soalnya Philips stadium merupakan salah satu stadion yang menjadi tempat angker bagi tim tamu yang bertandang.

FC Basel

Marcelo Koller Punya Mata – Mata

Mengingat lawan bagi Basel kali merupakan tim dari Eredivisie, setidaknya sang arsitek Basel, Marcelo Koller memiliki mata – mata yang bisa berguna di leg pertama nanti. Pasalnya di kedalaman pemain dari Basel terdapat satu pemain dari negara kincir angin yakni Ricky Van WolfsWinkel. Pemain yang berposisi sebagai penyerang tersebut bisa diandalkan untuk memberikan gambaran karakter dari PSV pada Koller.

Laporan situs judi slot terbaik menyebutkan Ricky sendiri merupakan pemain andalan di kedalaman skuat dari Marcelo Koller, bahkan pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi pemain yang paling senior di baris depan. Besar kemungkinan jika di leg pertama nanti Ricky Wolswinkel bisa bermain sebagai strarting line up dan mencuri gol di Philips stadium.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : PSV 2 – 1 Basel

Baca Juga : Prediksi Sutjeska Vs APOEL, Kualifikasi Liga Champions 24 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Basel :

(PSV) : Zoet; Viergever, Luckassen, Toni Lato, Dumfries, Bruma, Hendrix, Rosario, Bergwijn, Malen, Lammers.
Manager : M. van Bommel.

(Basel) : Omlin; Widmer, Álvarez, Alderete, Petretta, Zuffi, Stocker, Frei, Xhaka, Okafor, Ajeti.
Manager : M. Koller.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Basel
11/07/15 CLF PSV 2-3 Basel
  • 5 Laga Terakhir PSV
18/07/19 UCL PSV 0-2 Wolfsburg
13/07/19 CLF PSV 3-0 Aris
07/07/19 CLF PSV 2-3 Nice
04/07/19 CLF PSV 0-0 Sion
16/05/19 ERE PSV 3-1 Heracles
  • 5 Laga Terakhir Basel
14/07/19 CLF Basel 2-3 Stuttgart
09/07/19 CLF Basel 4-1 Lausanne Sport
03/07/19 CLF Nurnberg 0-4 Basel
03/07/19 CLF Basel BATAL Rubin Kazan
30/06/19 CLF Wacker Innsbruck BATAL Basel

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here