Prediksi PSV vs Apollon : Eindhoven Lebih Difavoritkan Lolos

0
680
Prediksi PSV vs Apollon

Debatbola.com – PSV harus melewati dulu hadangan tim dari Siprus Apollon di babak kualifikasi Liga Europa untuk memastikan tempat di penyisihan grup. Pada leg pertama nanti PSV mendapat giliran pertama menjadi tim kandang dan bermain di Philips Stadium.

PSV sendiri mengawali perjalanan di babak Liga Europa dengan diawali dulu dengan kualifikasi di Liga Champions. Namun kekalahan dari Basel di kualifikasi Liga Champions, membuat PSV hanya bisa berjuang di Liga Europa.

Kemenangan atas Haugesund di babak kualifikasi sebelumnya, membuat kini PSV memiliki kesempatan besar untuk bisa menapaki Liga Europa musim ini. Dengan catatan PSV harus bisa mengalahkan Apollon di babak kualifikasi terakhir saat ini.

Prediksi PSV vs Apollon

Berbeda dengan PSV Eindhoven, kesebelasan Apollon sudah banyak melewati laga di babak kualifikasi, bahkan Apollon harus memulai dari babak kualifikasi pertama. Hasilnya sendiri cukup meyakinkan karena dari 6 laga sebelumnya Apollon hanya alami kekalahan satu kali, pada saat bertandang ke Shamrock Rovers.

Alami Sedikit Masalah di Lini Depan

Jelang menghadapi Apollon pada leg pertama nanti, ada hal yang terbilang masalah cukup serius yang harus dialami PSV. Pasalnya, situs judi slot terbaik mencatatkan terdapat dua pemain bakal dipastikan tidak bisa tampil di leg pertama karena alami cedera, kedua pemain tersebut adalah Sam Lammers dan Gaston Pereiro.

Kedua pemain tersebut tentu saja memiliki peran vital, Sam Lammers sendiri merupakan pemain depan yang cukup produktif di musim lalu. Sementara Gaston Pereiro merupakan penyuplai bola yang sangat diandalkan, bahkan dirinya juga cukup produktif dengan mencetak 10 gol di musim lalu.

Prediksi PSV vs Apollon

Faktor Yang Bisa Untungkan Apollon

Mengingat status dari Apollon di leg pertama adalah tim tandang, namun terlepas dari hal tersebut ada beberapa faktor yang bisa membuat tim asal Liga Siprus tersebut mampu bermain optimal di laga nanti. Situasi ini jelas bisa mengancam kubu PSV yang bermain di kandangnya sendiri.

Waktu Istirahat Lebih Lama
Salah satu hal yang membuat langkah dari Apollon sangat mulus adalah dengan jadwal Liga yang belum dimulai. Situasi ini tentu saja membuat Apollon lebih fokus dalam menjalani laga demi laga di babak kualifikasi dengan lancar.

Bahkan dengan belum bergulirnya jadwal di liga domestik, membuat waktu istirahat dari Apollon jauh lebih maksimal ketimbang PSV Eindhoven. Pasalnya, PSV Eindhoven sendiri jelang laga leg pertama nanti telah menjalani laga menghadapi Heracles Almelo di Eredivisie.

Prediksi PSV vs Apollon

Tidak Ada Masalah Pada Pemain
Berbeda dengan masalah pemain cedera yang dialami oleh PSV, Apollon tampaknya bisa bermain full tim. Itu artinya pemain andalannya seperti Emiliano Zelaya dan Serge Gakpe bakalan bermain sejak menit awal untuk ciptakan teror ke tim tuan rumah.

Dari keadaan yang cenderung lebih menguatkan kubu Apollon yang di leg pertama nanti bermain dengan status tandang. Tampaknya sangat besar bisa mempengaruhi hasil laga yang bisa terjadi di Philips Stadium.

Meskipun demikian Apollon dirasa tidak akan mampu meraih kemenangan, mengingat lini pertahanan dari PSV tidak memiliki masalah. Hasil skor 2 – 1 atau imbang 2 – 2 besar kemungkinan menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga : Prediksi Strasbourg Vs Eintracht Frankfurt, Play-Offs Liga Europa 23 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSV vs Apollon :

(PSV) : Zoet; Viergever, Baumgartl, Dumfries, Gutiérrez, Sadílek, Rosario, Ihattaren, Bergwijn, Malen, Gakpo.
Manager : Mark van Bommel.

(Apollon) : Mall; Kyriakou, Szalai, Pereyra, Héctor Yuste, Markovic, Diego Aguirre, Gakpé, João Pedro, Adrián Sardinero, Gianniotas.
Manager : Sofronis Avgousti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSV vs Apollon

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir PSV
16/08/19UELPSV0-0Haugesund
12/08/19EREPSV3-1ADO Den Haag
09/08/19UELHaugesund0-1PSV
04/08/19ERETwente1-1PSV
31/07/19UCLBasel2-1PSV
  • 5 Laga Terakhir Apollon
16/08/19UELApollon3-1Austria Wien
09/08/19UELAustria Wien1-2Apollon
02/08/19UELApollonE3-1Shamrock Rovers
26/07/19UELShamrock Rovers2-1Apollon
19/07/19UELApollon4-0Kauno Žalgiris

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here