Prediksi PSV Eindhoven vs Sturm Graz, Pertandingan Liga Europa Di Grup B Malam Ini

0
271

Debatbola.com – PSV akan menjamu Sturm Graz pada laga kelima di Grup B lanjutan dari Liga Europa musim 2021/2022 pada hari Jumat (26/11/) mulai pukul 03:00 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Philips.

PSV Butuh Kemenangan

Menjadi tuan rumah di laga kelima ini akan menjadi peluang emas bagi PSV. Tim asuhan Roger Schmidt ini tengah membutuhkan hasil maksimal dari dua laga tersisa di Grup B. Dari pekan terbaru, tim asal Liga Belanda ini berada di peringkat ketiga dengan mengoleksi lima poin terkumpul. Dengan bertahan di peringkat ini PSV sebenarnya memiliki kesempatan untuk mengikuti UEFA Conference League. Akan tetapi, jika PSV mampu memenangkan dua laga tersisa, besar peluangnya mereka untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Sampai saat ini PSV memiliki selisih tiga poin dari Monaco yang masih kokoh di peringkat pertama klasemen Grup B. Dengan bermain di kandang, seharusnya PSV bisa dengan mudah menumbangkan sang lawan, Sturm Graz. Sebab tim lawan tengah berada dalam tren yang buruk dan menghuni dasar klasemen. Akan tetapi Roger Schmidt ingin timnya tidak meremehkan lawan. Sebab tim tamu bisa saja menjadi batu sandungan jika mereka tidak waspada.

Sumber Foto: Sportskeeda

Sturm Graz Siap Jadi Batu Sandungan

Menjadi tim tamu di laga kelima ini, Sturm Graz masih belum menyerah untuk bangkit dari keterpurukan. Memang jika dilihat dari empat laga terakhir di Grup B, tim ini belum pernah mencatatkan satupun kemenangan. Sehingga mereka hanya menjadi penghuni peringkat empat dengan koleksi satu poin.

Namun dilihat dari peluang lolos, klub dari Liga Austria ini masih memiliki kesempatan untuk bisa melaju lebih jauh di kompetisi Europa. Mereka bisa mengejar selisih empat poin dari PSV di peringkat ketiga. Jika di laga ini mereka mampu menumbangkan PSV, besar kemungkinan tiket UEFA Conference League. Untuk itu permainan terbaik harus bisa mereka hadirkan di laga kontra PSV nanti.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan : PSV Eindhoven vs Sturm Graz

Melihat perjalanan PSV Eindhoven dalam lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini tercatat hanya mengalami satu kali kekalahan. Tetapi tiga laga berikutnya PSV mampu bangkit dan mengukir kemenangan manis. Hanya saja satu laga tersisa hanya menghasilkan satu poin setelah berakhir dengan skor imbang. Dari kelima laga yang sudah berlalu sebelumnya ini PSV mampu mengoleksi 11 gol dan juga sudah kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Sumber Foto: AS Monaco

Di sisi lain, Sturm Graz datang menyambut laga kali ini dengan membawa rekor yang bisa dibilang buruk. Sebab dari lima laga terbaru di semua kompetisi, tim ini belum bisa memetik satupun kemenangan. Hasil terbaik mereka hanyalah dua kali bermain imbang. Sedangkan untuk tiga laga sebelumnya tim ini mengalami kekalahan beruntun dari lawan. Melalui lima laga terbaru yang sudah berlalu kali ini, bursa judi bola mencatatkan Sturm Graz mampu mengoleksi enam gol namun sudah kebobolan sebanyak 13 kali.

Prediksi PSV Eindhoven vs Sturm Graz 26 November 2021

Laga yang akan datang kali ini nampaknya akan menjadi pertemuan kedua sepanjang sejarah masing-masing klub yang akan berlaga nanti. Dari pertemuan sebelumnya Sturm Graz tumbang di kandang sendiri atas PSV dengan skor telak 1:4. Dari pertemuan ini bisa dilihat jika PSV mampu mendominasi penguasaan bola. Bahkan di laga tersebut PSV hanya bermain dengan 10 pemain menjelang laga berakhir.

Dari tensi pertandingan di atas, PSV terlihat memiliki kualitas bermain yang lebih baik. Selain hal tersebut, PSV kali ini mereka akan bermain di kandang sendiri. Dukungan penuh dari publik sendiri akan menjadi motivasi lebih untuk bisa memetik kemenangan. Diprediksi duel antara PSV kontra Sturm Graz akan berujung dengan skor 3 : 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here