Prediksi PSV Eindhoven vs Real Sociedad: Grup B Liga Europa 17 September 2021

0
418

Debatbola.com – Pertarungan big match akan tersaji di pertandingan pembuka Liga Europa tepatnya di grup neraka, grup B. Dimana grup ini diisi oleh nama-nama klub yang cukup tenar seperti AS Monaco, PSV Eindhoven serta Real Sociedad.

Pertandingan seru itu bakalan menyajikan laga antara PSV Eindhoven vs Real Sociedad. Dimana kedua klub akan bertemu di Stadion Philips, markas dari PSV Eindhoven pada Jumat (17/9) mulai pukul 02.00 WIB dini hari.

PSV Eindhoven Siap Ladeni Perlawanan Tim Tamu

Bertanding di markasnya sendiri di partai pembuka Liga Europa akan menjadi kesempatan emas bagi PSV Eindhoven untuk merebut poin penuh. Kini tim yang berjuluk Boeren ini masih perkasa di Eredivisie dengan menghuni posisi puncak.

Dari empat pertandingan yang telah dimainkan oleh tim, mereka berhasil menyapu bersih empat laga tersebut. Bahkan sepeninggal nama-nama pilar penting klub seperti Donyell Malen dan Denzel Dumfries, mereka masih saja berbahaya.

Diprediksi melawan Real Sociedad, tim asal kota Eindhoven ini tidak bisa diremehkan begitu saja. Peran sang pelatih, Roger Schmidt yang membawa timnya menyapu bersih empat laga akan sangat dinantikan kembali.

Pelatih asal Jerman itu diyakini akan menjalankan laga dengan skema 4-3-3 dengan lebih menyerang. Trisula tim yang jika digabungkan telah menciptakan 5 gol dari 4 pertandingan Eredivisie akan dijadikan sebagai andalan.

Dimana posisi tersebut akan dimainkan oleh Eran Zahavi sebagai striker dan tambahan dua personil lainnya, Cody Gakpo dan Noni Madueke. Dua nama terakhir bakal bermain sebagai winger tim dengan tuntutan melakukan serangan dari sisi sayap.

Mario Gotze disinyalir bakalan diturunkan untuk bermain sebagai gelandang serang dan diberikan peran playmaker. Selain itu di sektor tengah ada lagi dua pemain yang akan bermain yakni Olivier Boscagli serta kapten tim, Marco Van Ginkel.

Lini belakang Boeren dipastikan menjadi tempat bagi empat punggawa tim. Philipp Max serta Philipp Mwene diprediksi dimainkan sebagai bek sayap. Dilanjutkan duet bek tengah, Armando Obispo serta Andre Ramalho. Sedangkan untuk urusan penjaga gawang akan diberikan kepada Joel Drommel.

Real Sociedad Tidak Mau Menyerah

Real Sociedad datang ke markas PSV Eindhoven dengan kepercayaan diri yang sama tingginya dengan sang tuan rumah. Setelah dalam tiga pertandingan terakhirnya, klub yang berasal dari San Sebastian ini sukses meraih tiga kemenangan beruntun.

Maka dari itu bermain di Belanda nantinya, Real Sociedad akan menargetkan empat kemenangan beruntunnya. Dengan kemenangan maka peluang lolos dari grup neraka tersebut akan lebih terbuka lebar.

Kemungkinan besar klub yang disematkan julukan Txuri-urdin ini bakalan memainkan pertandingan dengan taktik 4-1-4-1. Striker berkebangsaan Swedia, Alexander Isak disinyalir menjadi andalan sang pelatih, Imanol Alguacil.

Untuk membantu kinerja dari Alexander Isak, dua pemain berpotensi dipasangkan. Kedua pemain itu adalah Mikel Oyarzabal dan Portu yang bermain sebagai pemain sayap. Kini Mikel Oyarzabal merupakan top skorer sementara tim dengan 4 golnya di La Liga.

Lini tengah bakalan dihuni oleh tiga orang pemain dengan dua tipe yang berbeda. David Silva dan Mikel Merino akan ditunjuk oleh Imanol Alguacil untuk memperkuat sektor gelandang tengah. Sementara satu pemain lainnya, Martin Zubimendi akan bertindak sebagai gelandang bertahan.

Di posisi pertahanan, empat punggawa tim berpotensi dimainkan sebagai bek. Aihen Munoz serta Andoni Gorosabel bakal dijadikan sebagai bek sayap. Keduanya akan mengapit duo bek tengah, Robin Le Normand dan Aritz Elustondo. Alex Remiro dinilai akan dipasang sang pelatih sebagai kiper.

Prediksi Bola Liga Europa PSV Eindhoven vs Real Sociedad

Laga pembuka antara klub tim ini diperkirakan akan berjalan dengan ketat disertai dengan saling adu serangan. Namun, bursa situs slot online berani memprediksikan tim tamu Real Sociedad lebih unggul untuk keluar sebagai pemenang laga dan berhak untuk tiga poin.

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Real Sociedad : 2 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here