Prediksi PSV Eindhoven vs Midtjylland, Kubu Tamu Lebih Andalkan Efektivitas Sayapnya

0
375

Debatbola.com – Pada awal pertengahan pekan ini, ada partai yang sangat sengit dalam lanjutan kualifikasi UEFA Champions League. Dalam hal ini, ajang kualifikasi UEFA Champions League ini terkenal sangat panas, hal tersebut lantaran yang bermain di ajang ini adalah para klub top Eropa.

Selain itu, banyak yang sangat berambisi lolos ke ajang ini dan bisa mencatatkan sejarah dengan meraih trofi UEFA Champions League. Wajar apabila banyak yang merebutkan trofi ini, pasalnya ajang UEFA Champions League ini terbilang kompetisi yang sangat elite.

Pertengahan pekan ini diperkirakan akan banyak laga seru dan menarik yang bisa dinikmati oleh seluruh publik dalam ajang UEFA Champions League ini. Namun agaknya pusat perhatian publik lebih banyak mengarah ke pertandingan antara PSV vs Midtjylland. Laga panas yang mempertemukan antara dua tim top Eropa ini diperkirakan akan sangat banyak jual beli serangan yang terjadi.

Pasalnya laga nanti merupakan leg pertama yang kemungkinan besar PSV Eindhoven dan Midtjylland akan berupaya semaksimal mungkin mencuri gol. Mencuri gol pada leg pertama pada ajang ini agaknya sangat penting sebagai modal kedua kubu untuk mengarungi leg kedua nanti. Perlu dicatat juga oleh seluruh penggiat sepakbola Eropa, laga PSV kontra Midtjylland ini akan dihelat Rabu 04 Agustus 2021 pukul 01.00 WIB live.

PSV Harus Rela Kehilangan Bek Andalannya Boscagli

Mengintip sedikit mengenai kekuatan dari PSV Eindhoven, tentunya tim ini identik mempunyai barisan pertahanan yang cukup rapat. Kekuatan dan pondasi utama dari pasukan PSV ini bisa dibilang berada pada barisan belakangnya yang terkenal tangguh.

Dalam hal ini, tak mengherankan ketika banyak lawan yang bergelimpangan para strikernya ketika menghadapi pasukan PSV. Kedisiplinan yang tinggi diterapkan oleh pasukan PSV dinilai cukup mampu membawa tim ini meraih hasil impresif. Bahkan banyak publik yang berpendapat bahwa nyawa dan pondasi utama dari pasukan PSV tentunya berada di rapatnya barisan belakang.

Namun sangat disayangkan bahwa ketika lini belakang PSV sedang on fire, tim ini harus rela kehilangan satu beknya. Hal tersebut lantaran salah satu bek tangguh milik PSV harus rela mendapatkan kartu merah pada partai sebelumnya. Pemain yang pada laga sebelumnya dikartu merah adalah Boscagli yang merupakan sosok komando di lini belakang PSG. Praktis pada laga PSV vs Midtjylland nanti diperkirakan seorang Boscagli tak akan bisa bermain.

Midtjylland Andalkan Kecepatan Anders Dreyer

Sedikit berbeda dengan kubu PSV, pasukan Midtjylland justru lebih mengandalkan kecepatan barisan sayapnya di depan. Bahkan publik banyak yang berpendapat bahwa poros permainan dari pasukan Midtjylland berada pada sisi sayapnya.

Berkat penampilan sayapnya yang selalu konsisten, kini Midtjylland menjelma sebagai tim yang cukup ditakuti oleh para lawannya dalam ajang UEFA Champions League ini. Dalam hal ini setidaknya ada satu sayap pasukan Midtjylland yang selama ini cukup tampil atraktif di ajang ini.

Sayap tersebut bernama Anders Dreyer yang hampir setiap laganya selalu tampil konsisten. Bahkan pada laga terakhirnya, seorang Anders Dreyer mampu tampil trengginas dan bisa mencatatkan satu gol untuk timnya.

Prediksi Skor PSV Eindhoven vs Midtjylland

Berhubung secara permainan pasukan PSV masih lebih matang, kemungkinan besar pasukan PSV akan lebih diunggulkan di bursa judi bola online ketimbang Midtjylland. Selain itu, secara materi pemain pasukan PSV juga masih sedikit lebih unggul ketimbang Midtjylland. Oleh sebab itu, diperkirakan pada laga PSV vs Midtjylland ini nanti akan dimenangkan oleh PSV dengan skor tipis 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here