Prediksi PSV vs BATE

Debatbola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola PSV Eindhoven vs BATE Borisov 30 Agustus 2018, pertandingan leg ke-2 babak play-offs Liga Champions ini berlangsung di Philips Stadion (Eindhoven), pada hari Kamis (30/8) pukul 02:00 WIB dini hari.

PSV Eindhoven merupakan salah satu wakil dari liga Belanda yang selangkah lagi akan tampil kembali ke penyisihan grup Liga Champions berkat kemenangan 2-3 di leg pertama play-offs melawan BATE Borisov pekan lalu. Peluang lolos PSV cukup besar mengingat pada putaran kedua nanti, mereka bertindak sebagai tuan rumah yang pastinya mendapatkan dukungan lebih dan semangat dari para suporter fanatiknya.

Moral bertanding PSV Eindhoven juga sedang baik setelah berhasil mengalahkan PEC Zwolle 1-2 pada akhir pekan di kompetisi liga domestik, sekaligus memberikan catatan rekor bagus bagi pelatih Mark van Bommel lewat empat kemenangan terakhir secara beruntun. Berdasarkan laporan agen maxbet terpercaya, PSV hanya membutuhkan hasil imbang atau seri agar otomatis lolos ke fase selanjutnya.

Prediksi PSV Eindhoven vs BATE Borisov
Pertemuan pertama play-offs Liga Champions, PSV unggul 3-2 di markas BATE Borisov. (22/8)

Sementara dari sisi lawan, BATE Borisov harus berjuang ekstra keras karena harus mengejar defisit selisih dua gol di markas PSV agar bisa lolos ke babak selanjutnya. Beberapa pemain inti Borisov pun diistirahatkan oleh pelatih Alexey Baga saat ditahan imbang 1-1 oleh Vitebsk di kompetisi liga domestik. Meski peluang lolos terbilang kecil, peringkat pertama liga Belarus ini akan tetap memberikan perlawanan dan terus mencoba mencetak gol sebanyak-banyaknya.

STATISTIK MENJELANG PERTEMUAN PSV VS BATE :

HEAD TO HEAD TERAKHIR :

22/08/18 UCL BATE 2-3 PSV

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR PSV :

26/08/18 ERE PEC Zwolle 1-2 PSV
22/08/18 UCL BATE 2-3 PSV
19/08/10 ERE Fortuna Sittard 1-2 PSV
12/08/18 ERE PSV 4-0 Utrecht
04/08/18 SUC PSV 0-0 Feyenoord

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR BATE :

25/08/18 PRL BATE 1-1 Vitebsk
22/08/18 UCL BATE 2-3 PSV
15/08/10 UCL BATE 1-1 Qarabag
08/08/18 UCL Qarabag 0-1 BATE
01/08/18 UCL HJK 1-2 BATE
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN PSV VS BATE :

(PSV) : J.Zoet ; D.Schwaab ; N.Viergever ; Angelino ; D.Dumfries ; J.Hendrix ; G.Pereiro ; P.Rosario ; L.de Jong ; S.Berwijn ; H.Lozano.
Pelatih : M. van Bommel

(BATE) : D.Scherbitski ; E.Filipenko ; N.Milunovic ; A.Filipovic ; A.Rios ; I.Stasevich ; D.Baga ; S.Dragun ; M.Ivanic ; J.Tuominen ; E.Yablonski.
Pelatih : A.Baga

Bertindak sebagai tuan rumah di putaran kedua ini tentunya agen bola terpercaya lebih menjagokan PSV memenangkan pertandingan melawan BATE, karena melihat statistik pertemuan pertama Eindhoven unggul jauh dalam hal penguasaan bola dibandingkan Borisov. Skor 2-1, sepertinya menjadi akhir laga ini dan PSV berhak lolos ke penyisihan grup Liga Champions.

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here