Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal 13 Desember 2023

0
103
Prediksi PSV Eindhoven vs Arsenal 13 Desember 2023

Debatbola.com – UEFA Champions League akan kembali di gelar di Philips Stadion pada Rabu 13 Desember 2023 pukul 00.45 WIB. Pertandingan kali ini akan mempertemukan klub PSV Eindhoven dengan klub Arsenal, kemenangan pada pertandingan kali ini akan sangat diperlukan untuk terus melaju ke babak selanjutnya dari kompetisi UEFA Champions League.

Klub PSV Eindhoven meraih kemenangan dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi Eredivisie, Ketika berhadapan dengan klub Heerenveen. Pertandingan tersebut menghasilkan gol yakni 2-0, klub PSV Eindhoven mencoba mengendalikan pertandingan dengan 61% penguasaan bola.
Sementara klub Heerenveen mengendalikan pertandingan dengan 39% penguasaan bola. Pemain PSV Eindhoven berhasil melepaskan 8 tendangan yang membahayakan gawang Heerenveen sedangkan pemain Heerenveen membalas dengan 1 tendangan yang juga membahayakan gawang PSV Eindhoven. Pertandingan ini akan memiliki dampak dalam pengembangan strategi lawan pada pertandingan selanjutnya yang harus segera diantisipasi jika klub PSV Eindhoven ingin meraih kemenangan nantinya.
Klub Arsenal mengalami kekalahan dalam pertandingan sebelumnya di kompetisi Premier League, Ketika berhadapan dengan klub Aston Villa. Pertandingan tersebut menghasilkan gol dengan skor 1-0, klub Arsenal mencoba mengendalikan pertandingan dengan 61% penguasaan bola.
Sementara itu prediksi skor mengamati, klub Aston Villa mengendalikan pertandingan dengan 39% penguasaan bola. Pemain Arsenal berhasil melepaskan 5 tendangan yang membahayakan gawang Aston Villa, sedangkan pemain Aston Villa membalas dengan 3 tendangan yang juga membahayakan gawang Arsenal. Pertandingan ini akan memiliki dampak dalam pengembangan strategi lawan pada pertandingan selanjutnya yang harus segera diantisipasi jika klub Arsenal ingin meraih kemenangan nantinya.
HEAD TO HEAD (H2H) PSV EINDHOVEN VS ARSENAL
21 Sept 2023 – Arsenal 4 : 0 PSV Eindhoven – UEFA Champions League
27 Okt 2022 – PSV Eindhoven 2 : 0 Arsenal – UEFA Europa League
21 Okt 2022 – Arsenal 1 : 0 PSV Eindhoven – UEFA Europa League
08 Mar 2007 – Arsenal 1 : 1 PSV Eindhoven – UEFA Champions League
21 Feb 2007 – PSV Eindhoven 1 : 0 Arsenal – UEFA Champions League
UPDATE BERITA TIM PSV EINDHOVEN
Klub PSV Eindhoven sebagai tuan rumah pada kompetisi UEFA Champions League akan menjamu Arsenal pada tanggal 13 Desember 2023 nanti, pelatih Peter Bosz berencana akan menurunkan pemain dengan susunan formasi 4-2-3-1. Sebagai kiper andalan Walter Benítez akan tetap berusaha sekuat tenaga menjaga gawang PSV Eindhoven dengan diperkuat oleh J. Teze, A. Ramalho, O. Boscagli, S. Dest sebagai benteng pertahan yang kokoh.
Sementara J. Schouten, J. Veerman akan dipercayakan menjadi gelandang bertahan dengan persiapan strategi pertahanan dan J. Bakayoko, G. Til, H. Lozano akan dipercayakan menjadi gelandang serang dengan persiapan strategi penyerangan. Sedangkan (c) Luuk de Jong sebagai penyerang andalan PSV Eindhoven yang siap memporak-porandakan pertahanan lawan mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PSV EINDHOVEN
08 Des 2023 – PSV Eindhoven 2 : 0 Heerenveen – Eredivisie
03 Des 2023 – Feyenoord 1 : 2 PSV Eindhoven – Eredivisie
30 Nov 2023 – Sevilla 2 : 3 PSV Eindhoven – UEFA Champions League
26 Nov 2023 – Twente 0 : 3 PSV Eindhoven – Eredivisie
15 Nov 2023 – PSV Eindhoven 0 : 2 Schalke – Club Friendly
UPDATE BERITA TIM ARSENAL
Klub Arsenal sebagai tamu pada kompetisi UEFA Champions League akan menjumpai PSV Eindhoven pada tanggal 13 Desember 2023 nanti, pelatih Mikel Arteta berencana akan menurunkan pemain dengan susunan formasi 4-3-3. Sebagai kiper andalan David Raya akan tetap berusaha sekuat tenaga menjaga gawang Arsenal dengan diperkuat oleh Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhães, Oleksandr Zinchenko sebagai benteng pertahan yang kokoh.
Sementara (c) Martin Ødegaard, Declan Rice, Kai Havertz akan dipercayakan menjadi gelandang dengan persiapan strategi pertahanan dan strategi penyerangan. Sedangkan Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli sebagai penyerang andalan Arsenal yang siap memporak-porandakan pertahanan lawan mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM ARSENAL
12 Des 2023 – Aston Villa 1 : 0 Arsenal – Premier League
06 Des 2023 – Luton Town 3 : 4 Arsenal – Premier League
02 Des 2023 – Arsenal 2 : 1 Wolves – Premier League
30 Nov 2023 – Arsenal 6 : 0 Lens – UEFA Champions League
26 Nov 2023 – Brentford 0 : 1 Arsenal – Premier League
PREDIKSI SKOR PSV EINDHOVEN VS ARSENAL
Pertandingan seru UEFA Champions League yang akan mempertemukan klub PSV Eindhoven dengan klub Arsenal dari Grup B pada 13 Desember 2023 nanti. Pertandingan akan berlangsung di Philips Stadion sebagai saksi yang akan dipenuhi oleh para penggemar dari masing – masing klub. Jika dilihat dari beberapa hasil pertandingan dan kualitas permainan sebelumnya dari kedua klub prediksi bola jitu menengok,  prediksi mengarah kepada klub Arsenal yang akan meraih kemenangan pada pertandingan nanti dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here