Prediksi PSS Sleman vs PSIS Semarang : Mahesa Jenar Siap Kembali Rasakan Rumput Setelah Absen Beberapa Pekan

0
1015
PREDIKSI PSS SLEMAN VS PSIS SEMARANG

Debatbola.com – Tim Elang jawa yang bermain kembali di kandang sendiri, tentu menjadi modal yang baik untuk terus memperpanjang tren positifnya. Pada laga ke 9 di Liga 1 Indonesia, PSS Sleman harus menjamu tim Mahesa Jenar, PSIS Semarang. Ada sebuah keuntungan dari tim tamu kala menyambangi Stadion Maguwoharjo, yakni dengan memiliki waktu recovery yang lebih panjang dari PSS Sleman.

Meskipun di laga sebelumnya pulang dengan luka saat kalah dari Borneo FC, PSIS Semarang tampak lebih siap secara fisik untuk menarget 3 poin di laga tandang nya kali ini. apalagi kini tim Mahesa Jenar telah kedatangan lagi sosok Il Capitano yang telah pulih dari cedera nya.

Sang Kapten Telah Sehat Total

Hari Nur Yulianto telah dipastikan pulih dari cedera yang dialaminya, begitulah ungkapan dari sang pelatih utama PSIS Semarang, Jafri Sastra. Peran vital dari Sang kapten tim Mahesa jenar tersebut jelas sangat vital, terlebih di lini depan tim berlambang tugu muda di dada tersebut. Sang kapten tengah di pantau dan latihan secara intensif dalam sesi latihan untuk memastikan kondisinya sempurna.

Hari Nur Yulianto

Selain menjadi pemain paling disegani di kubu PSIS Semarang, Hari Nur memiliki ketajaman yang sangat membantu tim Mahesa jenar saat berada pada kebuntuan mencetak gol. Kini sang kapten tengah digembleng latihan oleh pelatih kepala, Jafri di setiap sesi latihan, mengingat hari Nur sendiri sudah 2 pekan tidak bermain bersama timnya.

Jafri pun menyatakan jika Hari Nur sedang dalam upaya untuk tahap peningkatan kerjasama lagi dengan rekan – rekannya. Hal ini sangat penting dilakukan untuk bisa beradaptasi kembali lebih cepat pasca mengalami cedera. Akibat cedera yang dialaminya, torehan gol dari sang kapten masih tertahan dengan 2 gol. dengan telah dipastikan nya pulih kembali, bukan tidak mungkin potensi bertambah koleksi golnya bisa terwujud.

Arthur Bonai ikuti Progress penyembuhan sang Kapten

Satu kabar baik lagi datang, dimana Arthur Bonai mengikuti jejak dari sang kapten, pasalnya cedera yang dialaminya sudah perlahan membaik. Arthur Bonai sendiri mengalami cedera di bagian dada, dan sang arsitek Jafri pun memberikan kejelasan tentang kondisi terakhir dari Arthur bonai, bahwa Bonai di istirahatkan saat main lawan Borneo , supaya bisa lebih fit saat menghadapi PSS Sleman.

Dari kondisi ini, setidaknya coach Jafri memiliki tambahan opsi pemain yang bisa tampil di markas Elang Jawa, Stadion Maguwoharjo Jogjakarta. Apalagi dengan jeda istirahat yang sangat panjang membuat pemain lain tengah berada kondisi sangat bugar dan siap tempur.

Arthur Bonai

Agresivitas dari Sisi Sayap Masih Terkendala

Selain dari adanya beberapa pemain yang mulai sembuh dari PSIS Semarang, tampaknya masih ada pemain penting lainnya yang belum bisa tampil dan di bekap cedera yaitu Komarudin. Pemain yang identik dengan tipikal larinya, masih mengalami cedera dan dipastikan belum bisa ambil bagian dalam lawatan ke Maguwoharjo.

Komar sendiri merupakan pemain yang beroperasi di sektor sayap, ketidakhadiran nya sendiri tentu saja membuat coach Jafri memasang Septian David di sisi sayap untuk sementara. Meskipun hal ini kurang maksimal, namun hal tersebutlah yang dirasa Jafri sebagai opsi terbaik. Hal tersebut tampaknya bakalan terus dilakukan Jafri menunggu kepulihan nya Komar.

Berdasarkan pemantauan dari Fisioterapis PSIS Semarang, agen judi bola online menuturkan jika kondisi Komar belum sepenuhnya pulih dan masih mengalami memar. Bahkan Dewan juga menambahkan jika setelah pulih harus menjalani masa pemulihan yang cukup lama.

PSS Sleman vs PSIS Semarang

Kedua Kubu Suporter Tidak Memiliki Masalah

Meskipun laga menghadapi PSS Sleman merupakan laga tandang, namun bukan tidak mungkin para suporter dari Mahesa Jenar juga bakalan banyak yang berdatangan. Mengingat hubungan dari kedua suporter tidak memiliki masalah, terlebih lagi jarak dari Semarang ke Maguwoharjo terbilang dekat bila dibandingkan laga tandang lainnya.

Sang General Manajer PSIS semarang, Liluk juga menegaskan jika suporter dari tim Mahesa Jenar bakalan banyak yang datang, mengingat hubungan dengan BSC terjalin cukup baik. Bahkan hal ini terjadi saat PSS Sleman menjamu Persebaya, dimana kubu Bonek disambut dengan baik.

Prediksi Bola Hari Ini : PSS Sleman 1 – 0 PSIS Semarang

Baca Juga : Prediksi PSM Vs Persebaya Surabaya, Liga Indonesia 17 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSS Sleman Vs  PSIS Semarang :

(PSS Sleman) : Goentara, Pratomo, Ramadhan, Rachman, Nirwanto, Guilherme Batata, Ferreira, Mustaine, Bokjashvili, Tuharea, Milla.
Manager : S. Nurdiantoro.

(PSIS Semarang) : Ribowo, Wallace, Wopi, Saptura, Setiawan, Matsunaga, Maulana, Patrick, Setyawan, Makatindu, Nugroho.
Manager : J. Sastra.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSS Sleman Vs PSIS Semarang
26/10/14LI2PSS Sleman3-2PSIS Semarang
04/10/14LI2PSIS Semarang2-2PSS Sleman
22/08/07LI2PSS Sleman2-1PSIS Semarang
18/04/07LI2PSIS Semarang1-3PSS Sleman
04/09/05LI2PSS Sleman2-0PSIS Semarang
  • 5 Laga Terakhir PSS Sleman
13/07/19LI1PSS Sleman2-1Persebaya
07/07/19LI1Kalteng Putra0-2PSS Sleman
03/07/19LI1Persija1-0PSS Sleman
21/06/19LI1PSS Sleman1-1Bhayangkara
31/05/19LI1Persipura1-1PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir PSIS Semarang
10/07/19LI1Borneo2-0PSIS Semarang
06/07/19LI1PSIS Semarang2-0Persela
30/06/19LI1PSIS Semarang0-0Barito Putera
26/06/19LI1Badak Lampung0-1PSIS Semarang
22/06/19LI1Bali United1-0PSIS Semarang

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here