Prediksi PSS Sleman vs Persita, Liga Indonesia 11 Maret 2022

0
239
Prediksi PSS Sleman vs Persita 11 Maret 2022

Debatbola.com – PSS Sleman dijadwalkan bertanding melawan Persita dalam rangka pertandingan di Liga Indonesia yang telah berada pada pekan ke-30. Pertandingan kedua klub itu akan dilaksanakan pada 11 Maret 2022 tepatnya Jumat besok pukul 15.15 WIB sore. Ngurah Rai Stadium yang berlokasi di Kota Denpasar terpilih sebagai lokasi pertandingan.

PSS Sleman yang dalam trend negatif tentu membutuhkan kemenangan untuk bisa lepas dari trend tersebut. Terlebih PSS Sleman juga perlu membalas kekalahan atas Persita yang didapat di laga terakhir kali. Persita yang mampu menahan seri lawannya di 3 laga terakhir tentu bukan lawan yang mudah untuk PSS Sleman.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Statistik PSS Sleman dalam 5 laga terbaru yang diikuti klub tersebut dengan hanya satu kali saja meraih kemenangan. PSS Sleman juga hanya meraih satu kali seri saja yaitu saat melawan PSM Makassar di awal bulan ini. Tiga laga sisanya, PSS Sleman mendapatkan kekalahan termasuk di laga terakhir kali saat melawan Bhayangkara FC.

Pertengahan bulan lalu, Persita harus menerima kekalahan saat melawan Arema dengan hasil akhir 0-2. Saat melawan PSM di laga selanjutnya, Persita berhasil memenangkan pertandingan. Tiga laga terakhir, Persita mendapatkan seri secara beruntun salah satunya saat melawan Persebaya di laga terakhir kali.

Persita hanya mampu mengoleksi satu laga menang saja di hasil 5 laga tatap muka terakhir melawan PSS Sleman. Sedangkan PSS Sleman sendiri mampu mengoleksi dua kemenangan dengan dua hasil seri. Beruntung satu-satunya kemenangan yang diperoleh Persita merupakan pertemuan terakhir kali sehingga dapat dikatakan klub tersebut tengah unggul.

Memasuki pekan ke-30, PSS Sleman masih tertahan di posisi 14 Liga Indonesia dengan perolehan 32 poin. Telah mengikuti 29 laga, PSS Sleman berhasil mengumpulkan 8 kemenangan dengan 8 kali seri serta sudah kalah dalam 13 pertandingan. Sejauh ini PSS Sleman baru bisa mencetak 33 gol dan sudah kebobolan sebanyak 40 kali.

Persita sendiri berhasil mendapat 36 poin sejauh ini dan bisa menduduki posisi 10. Dari total 29 laga yang diikuti, Persita telah meraih 9 kemenangan dengan tambahan 9 kali seri dan sudah kalah dalam 11 laga. Hingga kini, Persita baru mencetak 35 gol dan sudah kebobolan sebanyak 41 kali.

Prediksi PSS Sleman vs Persita 11 Maret 2022
Sumber : cdns.klimg

Prediksi Line Up Pemain

Miswar Saputra sekali diturunkan sebagai Kiper utama oleh PSS Sleman yang memakai skema 4-3-3. Ramadhan, Gufron, Evans dan Maslac adalah pemain bertahan yang ditugaskan menjaga lini belakang. Kurniawan, Mustaine dan Solikin adalah 3 gelandang yang diturunkan. Sektor penyerangan akan dipercayakan pada Saputro, Wander dan Milla.

Rendy Oscario Sroyer akan diturunkan kembali untuk menjaga gawang Persita yang memakai skema 3-4-3. Prasetyo, Anwar dan Gusmawan adalah pemain bertahan yang akan diturunkan menjaga lini belakang. Empat gelandang pengisi lini tengah yaitu Toha, Bae Shin-Yeong, Ariansyah dan Febriansah. Penyerangan akan dipimpin oleh Botan, Hardianto dan Hamdi.

Prediksi Jalannya Pertandingan

Sempat bermain seri di awal pertandingan, judi online melihat PSS Sleman mengambil alih jalannya pertandingan di pertengahan babak pertama. Persita baru bisa mengambil alih jalannya pertandingan di akhir babak pertama, akan tetapi sang tuan rumah kembali berkuasa babak kedua. Memasuki pertengahan babak kedua hingga akhir pertandingan, Persita kembali menguasai jalannya pertandingan.

Prediksi PSS Sleman vs Persita 11 Maret 2022
Sumber : tirto

Prediksi Hasil Pertandingan

Sama-sama memperoleh satu kemenangan saja di 5 laga terbaru, Persita lebih unggul karena hanya kalah satu lagi dengan sisanya berakhir seri. Untuk 5 laga tatap muka, PSS Sleman unggul dengan 2 kemenangan serta dengan tambahan hasil seri. Meskipun begitu, pada pertemuan terakhir kedua klub tersebut dimenangkan oleh Persita.

Peluang Persita untuk bisa memenangkan pertandingan cukup besar jika dilihat dari statistik kedua klub tersebut. PSS Sleman masih memiliki peluang untuk menahan seri agar tidak pulang dengan tangan kosong. Persita diprediksi akan memenangkan laga dengan catatan skor akhir sebesar 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here