Prediksi PSS Sleman vs Persiraja Banda Aceh, Liga Indonesia 07 Januari 2022

0
52

Debatbola.com – PSS Sleman akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-18 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022 di hari Jumat (7/1/2022) besok mulai pukul 15:15 WIB, bertempat di Stadion Ngurah Rai.

PSS Sleman Targetkan Kemenangan

Menyambut laga kontra Persiraja Banda Aceh mendatang, Putu Gede sebagai pelatih sementara akan kembali berusaha mengantarkan timnya meraih tiga poin penuh. Ambisi skuad Super Elang Jawa ini untuk bisa menembus lingkaran sepuluh besar klasemen musim ini nampaknya masih menemui hambatan. 

Dua laga terakhir yang sudah dilalui Kim Kurniawan dan kolega masih belum menghasilkan catatan yang maksimal. Sebab mereka dipaksa untuk akrab dengan hasil imbang. Setelah mendapatkan suntikan masing-masing satu poin dari dua laga beruntun, PSS Sleman hanya bertengger di peringkat kesebelas. 

Tim ini juga hanya mengantongi koleksi 21 poin dan hanya kalah selisih gol dari penghuni peringkat kesepuluh yang kini dimiliki oleh Madura United. Laga ini menjadi kesempatan emas untuk PSS Sleman untuk memetik tiga poin penuh. Sebab tim lawan tengah berada dalam tren yang buruk dalam beberapa laga terakhir.

Sumber : INDOSPORT

Persiraja Banda Aceh Ingin Akhiri tren Buruk

Menjadi tim tamu di laga mendatang, Laskar Rencong-julukan Persiraja Banda Aceh masih dihantui bayang-bayang turun kasta. Sebab dari pekan terbaru, tim asal Kota Banda Aceh ini masih menghuni peringkat terbawah. Mereka menghuni peringkat ke-18 dengan hanya mengantongi enam poin. Jumlah koleksi poin tersebut menjadikan mereka kandidat terkuat untuk turun kasta di musim depan.

Jika tidak ingin hal ini terjadi, Akhyar Ilyas dan pasukannya harus bangkit dari keterpurukan. Mereka harus segera mengakhiri puasa kemenangan yang sudah berlangsung sejak 15 laga beruntun. Tim ini butuh suntikan sembilan poin untuk bebas dari ancaman turun kasta. Untuk itu di laga ini mereka harus mati-matian berusaha pulang dengan tiga poin penuh.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan PSS Sleman pada lima laga terbaru musim ini, tim ini tercatat sudah mengalami satu kali kekalahan dari lawan. Kemudian dari satu laga lainnya tim ini mampu mengukir kemenangan. Sayangnya untuk tiga laga lainnya mereka hanya bisa mendapatkan satu poin dari laga imbang. Setelah melewati kelima laga terbaru ini skuad Super Elang Jawa mampu mendulang empat gol walaupun juga mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh menyambut laga ini dengan membawa rekor yang lebih buruk. Tim ini hanya mampu mengukir satu kali laga imbang sebagai catatan terbaik mereka. Sedangkan dari empat laga sebelumnya, tim ini menelan kekalahan pahit secara beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini Persiraja Banda Aceh mampu mencetak tiga gol dan juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak sebelas kali.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Prediksi Hasil Pertandingan

Laga kali ini akan menjadi duel edisi kedua antara PSS Sleman kontra Persiraja Banda Aceh. Dari pertemuan pertama di pekan kedua musim ini, Laskar Rencong mampu menumbangkan PSS Sleman dengan skor akhir 3:2. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan satu-satunya yang dimiliki Persiraja Banda Aceh musim ini.

Jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang dicatat dari casino online, kekuatan kedua tim nampak seimbang. Sebab PSS Sleman mampu menumbangkan Persiraja Banda Aceh sebanyak dua kali. Sedangkan Persiraja Banda Aceh juga mampu dua kali menumbangkan PSS Sleman sebanyak dua kali. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya kedua tim ini hanya bermain imbang.

Jika tren ini terus berlanjut, seharusnya Persiraja Banda Aceh mampu menang di laga ini. Namun PSS Sleman memiliki tren yang lebih menjanjikan dan membuat mereka memiliki peluang lebih besar untuk menang di laga mendatang. Diprediksi duel antara PSS Sleman kontra Persiraja Banda Aceh akan selesai dengan Skor 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here