Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 2 Februari 2022

0
147
Prediksi PSS Sleman vs Persik Kediri 2 Februari 2022

Debatbola.comSambungan pertandingan pekan ke-22 Liga Indonesia akan tersaji kembali sejak awal pekan ini hingga pertengahan pekan mendatang. Dimana seperti laga-laga terdahulu terdapat 9 laga yang harus dimainkan oleh 18 skuat Liga Indonesia.

Pertarungan antara PSS Sleman vs Persik Kediri merupakan salah satu laga yang dimainkan di pekan ke-22. Masing-masing tim tersebut bakal memainkan pertandingannya bertempat di Stadion Dipta pada Rabu (2/2) pukul 15.15 WIB.

PSS Sleman Ingin Kembali Meraih Kemenangan

Berlaga di pertandingan pekan ke-22 Liga Indonesia, membuat skuat PSS Sleman berniat merengkuh kembali kemenangan. Terakhir kali pasukan berjuluk Laskar Elang Jawa ini memetik poin penuh adalah pada pekan ke-18 lalu.

Situs judi online melihat dimana pada laga PSS Sleman menghadapi klub penghuni dasar klasemen, Persiraja Banda Aceh. Kemenangan tim di laga tersebut terbilang cukup telak karena menghadirkan skor akhir 4-1. Menghadapi Persik Kediri di laga selanjutnya kemungkinan tim dapat meraih kemenangan.

Saat ini Laskar Elang Jawa berada di peringkat ke-11 klasemen Liga Indonesia dengan perolehan 25 poin. Jika sanggup menutup laga dengan poin penuh atas Persik Kediri, tim berpeluang besar naik ke posisi 9 menggeser dua tim.

Sumber : SINDONEWS

Persik Kediri Berhasrat Perpanjang Kemenangan

Sementara bagi Persik Kediri, pertandingan pekan ke-22 Liga Indonesia ini membikin tim berpeluang memperpanjang rekor kemenangannya. Pada partai terakhirnya kala menghadapi Bhayangkara FC, mereka dapat menyudahi laga dengan kemenangan tipis, 1-0.

Mengalahkan salah satu tim terkuat di Liga Indonesia diprediksi menjadi pemicu semangat bagi para pemain untuk dapat menang lagi. Menghadapi PSS Sleman yang juga memiliki performa lebih baik, tim berpotensi untuk keluar sebagai pemenang.

Kini tim berjuluk Macan Putih ini berada di peringkat 14 atau hanya dua tingkat saja dari zona degradasi. Poin penuh di laga ini berpeluang besar menjauhkan skuat asal Jawa Timur tersebut dari jurang degradasi. Mereka berpotensi naik ke posisi 11 jika mampu mengalahkan PSS Sleman.

Prediksi Pemain

PSS Sleman pada pertandingan ini cenderung menggunakan skema 4-3-3 hasil rumusan I Putu Gede. Pelatih kelahiran Denpasar ini dipastikan mengandalkan Wander Luiz di posisi penyerang tengah. Eks striker Persib Bandung tersebut dinilai bakal bertandem bersama duet Rivaldi Bawuo dan Arsyad Yusgiantoro sebagai winger.

Lini sentral akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain tim bertipe gelandang. Kim Kurniawan bakal berpasangan bersama dua orang gelandang tengah lainnya, Kanu Helmiawan dan Juninho.

Masuk ke sektor pertahanan I Putu Gede disinyalir memasang dua pasang posisi di sektor ini. Sektor bek sayap diisi oleh dua orang pemain, Syaiful Ramadhan dan Bagus Nirwanto. Kemudian duet bek tengah terdapat duo Mario Maslańá serta Asyraq Gufron. Gawang tim didaulatkan kepada Miswar Saputra.

Sedangkan Persik Kediri kuat dugaan bertanding menggunakan taktik 4-4-2 racikan juru taktik tim, Javier Roca. Juru taktik asal Amerika Latin tersebut dinilai menyerahkan lini serangnya kepada dua striker langsung. Kedua pemain itu adalah Dionatan Machado dan top skorer tim, Youssef Ezzejjari.

Zona tengah akan menghadirkan empat slot pemain kepada empat gelandang dengan dua peran berbeda. Dua posisi gelandang sayap dipastikan milik Faris Aditama serta Mohammad Fahmi Al-Ayyubi. Kemudian peran gelandang tengah diserahkan kepada Adi Eko dan Muhammad Taufiq.

Lini belakang Persik Kediri disebut-sebut menurunkan empat beknya, dimana diperkuat duet Agil Munawar dan Ibrahim Sanjaya di posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Moch Al Amin dan Risna Prahalabenta. Posisi kiper diembankan kepada Dikri Yusron.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil PSS Sleman vs Persik Kediri

Lanjutan pekan ke-22 Liga Indonesia ini kemungkinan besar menghadirkan nama Persik Kediri sebagai unggulan. Diprediksi kuat bahwa Persik Kediri dapat mengakhiri pertandingan ini dengan kemenangan 0-1 atas PSS Sleman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here