Prediksi PSS Sleman vs Persib, Jadwal Bola Liga Indonesia 11 Februari 2022

0
85
Prediksi PSS Sleman vs Persib 11 Februari 2022

Debatbola.comPSS Sleman dijadwalkan akan bertemu dengan Persib pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, Jumat besok (11/2/2022) mulai pukul 20:30 WIB, bertempat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

PSS Sleman Maksimalkan Permainan

Menjelang laga kontra Persib mendatang, PSS Sleman harus benar-benar mempersiapkan diri. Sebab tim asuhan I Putu Gede Santoso ini tengah memiliki reputasi yang buruk. Memang dari laga terbaru skuad Super Elang Jawa –julukan PSS Sleman sempat memetik kemenangan 0:1 atas Barito Putera. Kemenangan tersebut cukup penting karena tim ini akhirnya mampu mengakhiri puasa kemenangan yang sudah berlalu dalam empat laga terakhir.

Meski demikian, kemenangan yang diraih PSS Sleman tidak bisa menjadi jaminan tim ini dalam performa terbaik. Sebab dua kemenangan terakhir yang mampu dikantongi I Putu Gede Santoso dan pasukannya berasal dari duel melawan tim penghuni zona degradasi. Diluar itu, tim ini selalu menelan kekalahan atau hanya mampu bermain imbang. Karena lawan mereka kali ini adalah Persib, maka PSS Sleman harus bisa bermain dengan sekuat tenaga untuk mempertahankan momentum kemenangan mereka.

Sumber : JPNN

Persib Optimis Kunci Kemenangan

Menjelang laga kontra PSS Sleman, Persib kali ini akan berusaha mempersiapkan segalanya dengan matang. Dari laga terbaru, tim asal Kota Kembang ini menelan kekalahan ketika bertemu dengan Bhayangkara. Satu gol dari Bhayangkara membuat Persib kehilangan tiga poin sempurna. Alhasil di pekan terbaru, tim berjuluk Maung Bandung ini masih bertahan di peringkat kelima dengan koleksi 43 poin.

Di sisi lain, lawan yang akan dihadapi Persib di laga mendatang menghuni peringkat ke-11 dengan koleksi 28 poin. Karena memiliki peringkat lebih tinggi, Persib berpeluang besar mampu memetik kemenangan. Akan tetapi Persib harus tetap waspada dan tidak memandang lawan dengan sebelah mata. Sebab PSS Sleman bukanlah lawan sembarangan yang mudah untuk dikalahkan.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan dari PSS Sleman dari lima laga terbaru, tim ini sempat tercatat mengalami kekalahan dari lawan sebanyak tiga kali. Sedangkan untuk satu laga lainnya sempat hanya berakhir dengan skor imbang. Beruntung dari satu laga terbaru tim ini berhasil memetik kemenangan sempurna. Setelah melalui kelima laga terbaru ini PSS Sleman mampu menghasilkan sebanyak empat gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Persib menyambut laga ini dengan membawa tren bertanding yang lebih baik daripada yang dimiliki PSS Sleman. Dari lima laga terbaru musim ini, tim besutan Robert Rene Alberts ini hanya mengalami kekalahan dua kali. Namun untuk tiga laga tersisa, semuanya berhasil di sapu bersih dengan kemenangan manis. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Persib mampu mencetak sebanyak tiga gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak dua kali.

Sumber : PIKIRAN-RAKYAT

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika dilihat dari media situs judi bola, Enam pertemuan sebelumnya antara PSS Sleman kontra Persib, di atas kertas Persib jauh lebih unggul. Sebab Persib berhasil menumbangkan PSS Sleman empat kali. Sedangkan PSS Sleman belum pernah menang atas Persib dan hanya mampu menahan imbang sebanyak dua kali.

Jika tren pertemuan di atas kembali berlanjut, besar kemungkinan Persib akan kembali menjadi pemenang di laga mendatang. Namun di laga terbaru PSS Sleman berhasil memetik kemenangan dan akan menjadi motivasi mereka. Berbalik dengan yang dialami Persib yang kalah di laga terbarunya. Meski demikian hal ini bisa saja menjadi pemacu Persib untuk mengejar kemenangan dan menebus kekalahan pada laga sebelumnya. Diprediksi duel antara PSS Sleman kontra Persib akan selesai dengan skor akhir 0:1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here