Prediksi PSS Sleman vs Persela

Debatbola.com – Kesempatan untuk menembus posisi 3 besar di Liga 1 sangat terbuka bagi PSS Sleman, mengingat di laga selanjutnya mendapat giliran menjamu Persela di Stadion Maguwoharjo.

Sebagai tim yang baru promosi musim ini di Liga 1 Indonesia, pencapaian PSS Sleman sejauh ini sangat mengejutkan karena bisa tetap bertahan di papan atas. Bahkan penampilan apik juga ditunjukkan bukan hanya di Maguwoharjo saja, namun juga di beberapa laga tandang.

Perolehan poin di laga tandang, jelas terbilang sangat sulit dilakukan oleh tim mana pun, maka dari itulah PSS Sleman saat ini memiliki kans besar untuk mengakhiri laga dengan kemenangan. Mengingat laga sendiri akan diadakan di kandangnya.

Sementara itu Persela berada dalam situasi sebaliknya, meskipun sempat mencoba bangkit namun hal ini kembali tertunda. Hal ini terjadi karena Persela telah banyak kehilangan poin di kandangnya, terlebih lagi di beberapa laga sebelumnya.

PSS Sleman

Hasil Positif di Laga Sebelumnya Bisa Pengaruhi PSS Sleman

Tidak mengalami kekalahan dari 4 laga sebelumnya, merupakan pencapaian yang sangat sulit dilakukan di Liga 1 Indonesia. Apalagi 3 laga diantaranya terjadi di laga tandang dengan 2 kemenangan dan 1 hasil imbang, jelas membuktikan jika PSS Sleman dalam keadaan sangat baik.

Hasil yang didapat dari sederet laga sebelumnya jelas bisa memberikan dampak yang sangat besar bagi performa PSS Sleman di laga kandangnya. Apalagi dengan motivasi yang tinggi untuk berada di posisi 3 besar, tentu bentuk permainan dari PSS Sleman bisa lebih mengerikan dari laga sebelumnya.

Mampu mengalahkan dengan status tandang saat menghadapi badak lampung dengan skor 2-0 dan mengalahkan Madura United dengan skor 1-0. Menyiratkan jika PSS Sleman mampu menjaga kestabilan permainannya di setiap laga dan bisa berdampak baik saat menjamu Persela.

Persela Lamongan

Plus Minus dari Persela Lamongan

Ada sebuah hal unik yang jelas bisa mempengaruhi laga antara PSS Sleman dan Persela nantinya. Hal ini sendiri terdapat pada Persela Lamongan yang kali ini berstatus sebagai tim tandang. Meskipun terbilang tim papan bawah, namun catatan produktivitas dari Persela wajib diwaspadai.

Memiliki Penyerang Subur

Sejauh ini hanya ada satu pemain yang mampu mencetak 12 gol di Liga Utama Indonesia, dan pencapaian tersebut berhasil di pegang oleh Alex Dos Santos, penyerang andalan dari Persela. Menurut data dari situs agen judi bola online lewat 12 gol nya tersebut, membuat Alex untuk sementara berada di puncak top skorer Liga 1 Indonesia.

Alex hanya terpaut 2 gol dari posisi 2 yang ditempati oleh Ciro pemain dari TIRA Persikabo. Kesuksesan mencetak gol disetiap laga, membuat Alex bisa menjadi pemain yang paling disorot kala menghadapi PSS Sleman.

PSS Sleman vs Persela

Berada di papan bawah

Meskipun memiliki pemain subur, namun ada satu hal yang menjadi tugas berat dari Persela, yakni masih berada di papan bawah. Bahkan saat ini berada di posisi 15 atau satu strip di atas zona degradasi, dengan selisih poin hanya 2 poin saja dari tim di zona degradasi.

Dengan keadaan kedua tim yang sedikit berbeda, besar kemungkinan PSS Sleman bisa amankan kemenangan dengan dihiasi banyak gol. Setidaknya prediksi Skor 3 – 2 bakalan tercipta apabila kedua tim bermain terbuka dan saling menyerang.

Baca Juga : Prediksi TIRA Persikabo Vs Bali United, Liga Indonesia 15 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSS Sleman vs Persela :

(PSS Sleman) : Pramana; De La Cruz, Ciptady, Sukmara, Bate, Guilherme Batata, Ferreira, Mustaine, Bokhashvili, Yudo, Milla.
Manager : Seto Nurdiantoro.

(Persela) : Prasetyo; Amevor, Taufik, Zaenuri, Walidan, Wahyu, Rafinha, Hirose, Rumbino, Alex, Efendi.
Manager : Nil Maizar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSS Sleman vs Persela
19/08/07 LI2 PSS Sleman 0-2 Persela
15/04/07 LI2 Persela 1-0 PSS Sleman
10/06/06 LI2 Persela 3-0 PSS Sleman
12/03/06 LI2 PSS Sleman 0-0 Persela
05/08/04 LI2 Persela 2-2 PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir PSS Sleman
09/08/19 LI1 Badak Lampung 0-2 PSS Sleman
04/08/19 LI1 Borneo 2-2 PSS Sleman
31/07/19 LI1 Madura United 0-1 PSS Sleman
27/07/19 LI1 PSS Sleman 2-2 Barito Putera
22/07/19 LI1 Bali United 3-1 PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir Persela
08/08/19 LI1 Persela 2-2 Persib
29/07/19 LI1 Persela 2-2 Borneo
22/07/19 LI1 Barito Putera 0-0 Persela
18/07/19 LI1 Persela 2-0 Bali United
11/07/19 LI1 Persela 3-0 Kalteng Putra

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here