Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara, Liga 1 Indonesia 6 Maret 2023

0
261
Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara 6 Maret 2023

Debatbola.com – PSS Sleman akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan kelima dengan menjamu Bhayangkara. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Senin, 6 Maret 2023 pada pukul 17.00 Wib di Stadion Maguwoharjo.

PSS Sleman pada pertandingan terakhir ternyata di luar dugaan kalah melawan Persita, para pemain PSS Sleman bermain melaksanakan pola strategi masih kurang baik dengan serangan yang diberikan kepada lawannya saat menjalani laga tandang lalu menuai skor 1:2 dengan Persita pada Liga 1 Indonesia.

Penampilan kala itu PSS Sleman kurang bagus memberikan serangan dan sebenarnya bisa menguasai 52% tetapi hanya mencatatkan 1 gol balasan, tim tamu yang bermain efektif berhasil menang dalam laga ini karena bisa mencetak dua gol serta menguasai 48% pada hal penguasaan bola.

Pola PSS Sleman dalam melaksanakan permainan mengutamakan penguasaan bola lalu membangun serangan cepat gelandang demi menghasilkan gol namun strategi belum mampu terlaksana secara maksimal, Persita yang memiliki strategi pertahanan kokoh mampu menahan serangan serta mereka melaksanakan pola permainan serangan balik sehingga bisa mencetak dua gol kala melawan PSS Sleman.

Pertandingan PSS Sleman melawan Bhayangkara di kompetisi Liga 1 Indonesia akan berlangsung sangat seru menurut prediksi bola karena berebut poin penuh dan setiap tim akan membenahi strategi untuk bisa saling beradu taktik yang jitu dalam laga ini.

Keadaan Bhayangkara di laga terakhir mampu menang atas lawannya kala mereka mampu mencatatkan tiga gol dan skor akhir 3:2 dikala menaklukkan pertandingan dengan PSIS Semarang. Strategi tim yang cukup efektif saat pada Liga 1 Indonesia menghasilkan poin penuh kala kontra PSIS Semarang sampai laga berakhir meskipun harus kebobolan dua kali.

Pertandingan ini menjadi modal mereka dalam menghadapi laga selanjutnya, di laga sebelumnya mereka menguasai 50% dalam hal penguasaan bola melangsungkan laga dengan PSIS Semarang. Bhayangkara tampil dengan efektif dan melaksanakan pola serangan sehingga mampu menaklukkan pertandingan tersebut.

Pola pertandingan terakhir menjadi salah satu pembuktian mereka dan pelatih akan memberikan polesan pada segi strategi permainan demi mencuri hasil kemenangan dari PSS Sleman di gelaran Liga 1 Indonesia.

HEAD-TO-HEAD (H2H) PSS SLEMAN VS BHAYANGKARA

05 Dec 2022 – Bhayangkara 3 – 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
07 Mar 2022 – Bhayangkara 2 – 1 PSS Sleman– Liga 1 Indonesia
22 Nov 2021 – PSS Sleman 0 – 0 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
04 Okt 2019 – Bhayangkara 0 – 2 PSS Sleman– Liga 1 Indonesia
21 Jun 2019 – PSS Sleman 1 – 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM PSS SLEMAN

Pola strategi Seto Nurdiantoro melaksanakan laga kandang PSS Sleman ialah 4-2-3-1 dalam memenangkan laga kontra Bhayangkara FC. Posisi Ievgen Bokhashvili menjadi pemain penyerang depan. Pemain gelandang serang dengan 3 pemain, Seto Nurdiantoro menurunkan Ricky Cawor, Jonathan Cantillana dan Irkham Milla.

Pemain gelandang bertahan dengan 2 pemain, Seto Nurdiantoro menurunkan Jehad Ayoub dan Kim Kurniawan. Bek dengan 4 pemain, Seto Nurdiantoro menurunkan Bagus Nirwanto, Ifan Nanda, Dedi Gusmawan dan Marckho Sandy Merauje. Penjaga gawang PSS Sleman menurunkan Muhammad Ridwan oleh Seto Nurdiantoro.

LAGA TERAKHIR DARI TIM PSS SLEMAN

02 Mar 2023 – Persita 2 – 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
26 Feb 2023 – PSS Sleman 1 – 2 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
21 Feb 2023 – Persis Solo 4 – 1 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia
17 Feb 2023 – PSS Sleman 1 – 3 Dewa United – Liga 1 Indonesia
13 Feb 2023 – Persebaya Surabaya 4 – 2 PSS Sleman – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TERBARU TIM BHAYANGKARA

Pola strategi Agus Sugeng melaksanakan laga tandang Bhayangkara ialah 4-3-3 dalam memenangkan laga kontra PSS Sleman. Posisi Dendi Sulistyawan, Alex Ferreira dan Andik Vermansyah menjadi pemain penyerang depan.

Pemain gelandang dengan 3 pemain, Agus Sugeng menurunkan Adam Najem, Ripal Wahyudi dan Henry Matias Mier. Bek dengan 4 pemain, Agus Sugeng menurunkan Putu Gede, Aji Joko Sutopo, Anderson Salles dan Ruben Karel Sanadi. Penjaga gawang Bhayangkara menurunkan Awan Raharjo oleh Agus Sugeng.

LAGA TERAKHIR DARI TIM BHAYANGKARA

01 Mar 2023 – Bhayangkara 3 – 1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
25 Feb 2023 – Borneo 1 – 3 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
20 Feb 2023 – Bhayangkara 4 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
16 Feb 2023 – Bhayangkara 2 – 1 Persija – Liga 1 Indonesia
11 Feb 2023 – Persita 1 – 0 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR PSS SLEMAN VS BHAYANGKARA

Gelaran Liga Indonesia diwarnai pola permainan yang mengejutkan saat melangsungkan laga, kali ini PSS Sleman menjamu Bhayangkara di Stadion Maguwoharjo pada tanggal 6 Maret 2023. PSS Sleman berbenah pola strategi agar mampu berhadapan Bhayangkara.

Bhayangkara dengan modal kekuatan mereka yang pada 5 pertandingan terakhir dapat menampilkan serangan maupun performa mampu memberikan tekanan efektif untuk mengalahkan lawan mereka. Laga ini diprediksi sangat seru, menurut bursa prediksi bola hari ini Bhayangkara akan menang skor 1 – 2 karena performa dan statistic yang cukup menguntungkan mereka di laga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here