Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara : PSS Sleman Siap Jaga Penampilan Konsisten Mereka

0
628
Prediksi PSS Sleman vs Bhayangkara

Debatbola.com – Sebagai tim promosi di musim ini, PSS Sleman menunjukkan sebuah hal yang sangat positif di 3 laga perdana di Liga Utama Indonesia. Bahkan sejauh ini kubu PSS Sleman belum terkalahkan, namun tampaknya kini hadangan serius bakalan mengancam tren baik dari kubu PSS Sleman karena harus menghadapi Bhayangkara di laga ke 4 nya. Pertemuan ini besar kemungkinan berjalan ketat, pasalnya kubu Bhayangkara sendiri kini berada di papan tengah. Hasil di laga ini bisa mempengaruhi posisi klasemen sementara, dan tim yang sanggup menang bisa langsung menembus ke papan atas.

Berdasarkan data dari situs online judi bola terpercaya bahwa Kubu PSS Sleman untuk sementara berada di posisi 6 klasemen dengan raihan 5 poin dari 3 laga yang sudah dijalani, perolehan poin tersebut hanya terpaut 2 poin dari PSM Makassar di posisi 3. Apabila di laga kali ini PSS Sleman mampu mengalahkan Bhayangkara, besar kemungkinan posisi dari PSS Sleman bisa berada di posisi 3 dengan catatan kubu PSM Makassar mengalami kekalahan di laga lain. Namun sebaliknya jika kubu PSS Sleman kalah, maka posisi dari PSS Sleman bisa merosot drastis ke papan bawah.

Sama halnya dengan kubu Bhayangkara dimana saat ini tengah berada di posisi 8 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang sudah dijalani. Perolehan poin dari Bhayangkara sendiri hanya terpaut 1 poin saja dari PSS Sleman, itu artinya kemenangan di laga ini bisa membuat Bhayangkara bisa melampaui poin dari PSS Sleman dan bahkan melesat ke posisi 4 besar. Begitu juga sebaliknya, apabila Bhayangkara alami kekalahan atau hasil imbang, bisa jadi kubu Bhayangkara berada di dasar klasemen. Hal ini karena selisih poin dari Persela di posisi 18 hanya terpaut 3 poin saja.

PSS Sleman vs Bhayangkara

PSS Sleman Berada dalam Kondisi Stabil

Kesuksesan dari PSS Sleman di awal musim ini tentu saja menjadi sebuah ancaman bagi beberapa kontestan lain Liga 1. Pasalnya sebagai tim debutan di musim ini PSS Sleman belum terkalahkan dengan 1 kali kemenangan dan 2 kali hasil imbang dari 3 laga yang baru di mainkan. Catatan ini tentunya bakalan berlanjut, karena di laga kali ini kubu PSS Sleman bermain sebagai tim kandang, itu artinya potensi untuk meraih kemenangan jauh lebih besar. Apalagi PSS Sleman pernah mengalahkan tim besar di kandang sendiri seperti halnya ketika mengalahkan Arema dengan skor 3-1.

Catatan kemenangan tersebut bisa menjadi sinyal bahaya bagi Bhayangkara, karena sejauh ini belum pernah berlaga dengan PSS Sleman. Dari situasi ini, besar kemungkinan kedua tim bakalan bermain aman, terlebih bagi tim tamu Bhayangkara karena bermain menyerang di kandang lawan jelas sangat riskan. Bagi kubu PSS Sleman tentu bermain di kandang sendiri menjadi kesempatan yang teramat besar untuk terus memperpanjang tren positifnya. Apalagi bila kubu PSS Sleman mampu mengalahkan Bhayangkara bakalan melesat ke papan atas, dari kondisi ini setidaknya para pemain PSS Sleman bisa lebih termotivasi untuk menang.

Bhayangkara

Bhayangkara Mulai Bisa bangkit Kembali

Setelah gagal meraih kemenangan di dua laga awal, kini Bhayangkara mulai menunjukkan catatan yang positif karena sukses meraih kemenangan saat berhadapan dengan Barito Putera dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut setidaknya membuktikan bahwa kubu Bhayangkara dalam situasi yang sangat baik dan siap tempur. Kubu Bhayangkara sendiri tengah berupaya kembali bersaing di papan atas, setelah di awal musim ini mengawali start yang kurang maksimal. Untuk itu momen kebangkitan ini, wajib dimaksimalkan oleh kubu Bhayangkara supaya selisih poin dengan pemuncak klasemen di Liga 1 Indonesia tidak terlampau jauh.

Apabila melihat catatan gol dari kedua kubu, tampaknya kubu PSS Sleman dan juga kubu Bhayangkara memiliki beberapa pemain andalan. Bila di kubu PSS Sleman ada nama Bokashivili dan juga Brian Ferreira dengan sama –sama telah mencetak gol. Maka di kubu Bhayangkara ada sosok Falvio yang menjadi pemain paling produktif di tim dengan 3 gol, disusul oleh Fergonzi dengan 2 gol. Perbandingan dari sisi produktivitas tersebut, setidaknya memberikan gambaran jika kedua tim bisa saling mengancam.

Prediksi Skor Bola Liga 1 Indonesia : PSS Sleman 2 – 2 Bhayangkara

Baca Juga : Prediksi Barito Putera Vs Kalteng Putra, Liga Indonesia 22 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSS Sleman vs Bhayangkara :

(PSS Sleman) : Goentara; De La Cruz, Pratomo, Rachman, Nirwanto, Ferreira, Saimima, Sukarta, Bokhashvili, Yudo, Perkasa.
Manager : Seto Nurdiantoro.

(Bhayangkara) : Raharjo; Anderson Salles, Gede, Rochman, Haris, Flavio, Iskandar, Lee Yoo-Joon, Fergonzi, Armaiyn, Sulistyawan.
Manager : Angel Vera.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSS Sleman vs Bhayangkara

Belum pernah bertemu

  • 5 Laga Terakhir PSS Sleman
31/05/19LI1Persipura1-1PSS Sleman
25/05/19LI1PSS Sleman1-1Semen Padang
15/05/19LI1PSS Sleman3-1Arema
15/03/19PIPPSS Sleman0-2Persija
08/03/19PIPBorneo0-2PSS Sleman
  • 5 Laga Terakhir Bhayangkara
28/05/19LI1Bhayangkara4-2Barito Putera
21/05/19LI1Bali United1-0Bhayangkara
16/05/19LI1Borneo1-1Bhayangkara
03/05/19PIIPSM2-0Bhayangkara
27/04/19PIIBhayangkara4-2PSM

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here