Prediksi PSS Sleman vs Bali United, Jadwal Bola Liga 1 Indonesia 27 Oktober 2021

0
160

Debatbola.comLiga 1 Indonesia tak terasa akan berlanjut pada match day ke 9 yang tentunya kelelahan mulai melanda beberapa tim. Bahkan tak hanya kelelahan, sekarang tak sedikit klub Tanah Air yang performanya kian ngedrop seiring bertambah pekan.

Kondisi tersebut memang wajar saja terjadi lantaran semua klub Tanah Air masih saling meraba kekuatan sendiri. Praktis pada pekan 9 nanti semua klub Tanah Air wajib bisa segera tunjukkan taringnya agar bisa tampil memukau di ajang sepakbola kasta tertinggi ini.

Pada match day ke 9, ada beberapa partai yang agaknya akan paling sengit dan sudah tentu sangat disayangkan apabila terlewat. Partai yang sama sekali tak boleh terlewat oleh mata publik penjuru Tanah Air adalah PSS Sleman vs Bali United.

Pasalnya kedua raksasa klub Tanah Air tersebut tengah sama-sama saling berjuang hentikan rekor tak mengesankan. Praktis perjuangan keras antara PSS Sleman dan Bali United akan sangat tinggi yang tersaji pada hari Rabu 27 Oktober 2021 besok malam pukul 20.45 WIB.

Bali United Berupaya Akhiri Masa Buruk

Sekarang jika diraba sedikit, kekuatan Bali United cukup solid dan komplit ketika dipandang dari sisi materi pemain. Bahkan beberapa pemain lama yang berkualitas juga masih menghuni skuad utama Bali United.

Praktis hal tersebut membuat kubu Bali United kian makin mudah ketika membentuk skuad yang solid dan garang. Akhirnya Bali United pun mengawali musim ini dengan sangat gahar dan produktif. Pada awal-awal musim, sebenarnya bisa dibilang performa Bali United adalah yang paling apik.

Namun hal tersebut ternyata tak bisa dimanage dengan ciamik oleh kubu Bali United. Justru skuad Bali United secara perlahan alami penurunan kualitas permainan dan menyebabkan hasil buruk ketika berlaga.

Bahkan sekarang Bali United sedang diselimuti rekor yang sangat negatif pada empat partai terakhirnya. Rekor negatif yang sampai sekarang masih menyelimuti membuat Bali United harus puas semakin merosot ranknya di klasemen.

Maka dari itu, tim ini akan berupaya pecahkan dan hentikan rentetan jelek ketika partai PSS vs Bali United dihelat. Walaupun Bali United akan berstatus sebagai tim tamu, pastinya klub ini punya mental yang cukup kuat untuk memenangkan partai.

PSS Menjadi Klub Paling Banyak Kebobolan

Sedangkan kubu PSS Sleman nantinya diperkirakan akan cukup kelimpungan hadapi agresifnya serangan Bali United. Pasalnya PSS Sleman juga sedang punya kelemahan yang lumayan kompleks di barisan belakangnya.

Pertahanan yang rapuh sudah jelas masih menjadi problem dan dilematika paling vital pada kubu PSS Sleman. Bahkan rapuhnya barisan pertahanan dari PSS sekarang sangat didukung dengan data dan fakta.

Melirik sedikit di data dan fakta, sekarang kubu PSS Sleman sudah kebobolan 15 gol dari 8 partai yang sudah ditempuhnya. Catatan statistik versi agen judi bola tersebut terbilang sangat miris bagi PSS yang notabene sebenarnya punya materi cukup apik.

Rapuhnya barisan pertahanan PSS tersebut diperkirakan akan cukup riskan ketika jumpa skuad Bali United yang terkenal sangat solid. Kabarnya PSS Sleman akan berupaya perbaiki barisan beknya agar bisa lebih solid ketika jumpa Bali United tengah pekan ini.

Prediksi Skor PSS Sleman vs Bali United 27 Oktober 2021

Sekarang adalah waktu yang tepat bagi Bali United untuk akhiri rentetan buruk di partai PSS Sleman vs Bali United. Bahkan banyak yang menilai bahwa peluang Bali United untuk membungkam PSS akan cukup besar jika dimanfaatkan dengan baik. Banyak yang beropini dan perkirakan bahwa Bali United akan mampu menekuk PSS dengan hasil skor 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here