Prediksi PSM vs Persiraja Banda Aceh, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 25 Maret 2022

0
103
Prediksi PSM vs Persiraja Banda Aceh 25 Maret 2022

Debatbola.comPSM akan bertemu dengan Persiraja Banda Aceh pada laga pekan ke-33 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Jumat (25/3/2022) mulai pukul 18:15 mendatang WIB, di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

PSM Pertahankan Eksistensi

Menjelang detik-detik terakhir musim 2021/2022 ini, PSM nampaknya sudah berada di atas angin. Tim ini sudah memastikan diri bisa bertahan di kasta utama Liga Indonesia musim depan. Sebab di pekan terbaru, tim asuhan Joop Gall ini berhasil parkir di peringkat ke-13 dengan mengantongi koleksi sebanyak 35 poin. Berbekal koleksi poin tersebut, PSM sudah unggul sebanyak lima poin dari tiga tim yang akan terdegradasi musim ini.

Dua tim diantaranya yang sudah pasti terdegradasi adalah Persela dan lawan di laga nanti yaitu Persiraja Banda Aceh. Untuk itu di laga kali ini PSM seperti akan memainkan laga hiburan yang wajib dimenangkan. Sebagai informasi, kompetisi musim ini masih menyisakan dua laga ke depan dan laga pamungkas akan digelar di pekan ke 34 akhir bulan Maret ini.

Sumber : kompas

Persiraja Banda Aceh Ikhlaskan Kompetisi Musim ini

Nasib buruk nampaknya masih belum mau lepas dari kubu Persiraja Banda Aceh. Tim besutan Sergio Alexandre ini harus menerima kenyataan pahit dengan turun ke kasta kedua musim depan menemani dua tim lainnya. Krisis kemenangan yang melanda masih terus berlanjut hingga pekan terbaru kemarin. 

Bisa dibilang musim ini Persiraja Banda Aceh menjadi tim penggembira. Sebab sepanjang kompetisi bergulir, tim ini hanya mampu memetik kemenangan sebanyak dua kali ditambah tujuh kali bermain imbang. Sedangkan untuk 23 laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Dari pekan terbaru Persiraja Banda Aceh terlihat hanya mengoleksi sebanyak 13 poin dan masih terdampar di dasar klasemen alias peringkat ke-18. Menyambut dua laga tersisa musim ini, Laskar Rencong –julukan Persiraja Banda Aceh- harus bisa bermain lebih solid. Meski hasil di laga ini tidak bisa menyelamatkan mereka, setidaknya ada kenangan manis yang bisa mereka bawa pulang.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online melihat tren laga yang sudah dilalui PSM hasilnya cukup positif. Dari kampanye lima laga terbaru musim ini, pasukan Juku Eja –julukan PSM- memang hanya menelan satu kekalahan dari lawan. Namun tiga laga lainnya hanya berakhir dengan skor imbang yang mengharuskan tim ini berbagi poin dengan lawan. Beruntung untuk satu laga lainnya berhasil diakhiri dengan kemenangan. Dari kelima laga terakhir ini, PSM mampu mengukir sebanyak lima gol saja dan sudah mengalami enam kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Persiraja Banda Aceh menyambut laga terakhir musim ini dengan membawa tren yang tidak begitu bagus. Dari lima laga terbaru, tim ini tidak mampu mengukir kemenangan sekali pun. Catatan terbaik mereka hanya satu kali bermain imbang. Selebihnya dari empat laga beruntun mengalami kekalahan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Persiraja Banda Aceh tercatat hanya menghasilkan sebanyak tiga gol saja namun sudah 12 kali kebobolan dari lawan.

Sumber : voi

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari tren lima pertemuan terakhir antara PSM kontra Persiraja Banda Aceh, diatas kertas rekor kemenangan PSM memang lebih baik. Persiraja Banda Aceh sempat mengalahkan PSM sebanyak satu kali. Kemudian dari tiga pertemuan, PSM berhasil secara beruntun mengukir kemenangan dari Persiraja Banda Aceh. Akan tetapi satu pertemuan terakhir, kedua tim ini hanya bermain imbang.

Dilihat dari tren di atas memang PSM lebih diunggulkan bisa memenangkan laga mendatang. Akan tetapi di pertemuan jilid satu musim ini, PSM tertahan imbang oleh Persiraja Banda Aceh. Ini artinya Persiraja Banda Aceh mampu mengimbangi permainan dari PSM dan mampu memaksa mereka berbagi poin. Diprediksi duel antara PSM kontra Persiraja Banda Aceh akan selesai dengan skor 1:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here