Prediksi PSM vs Persikabo, Piala Presiden 15 Juni 2022

0
72
Prediksi PSM vs Persikabo 15 Juni 2022

Debatbola.comPiala Presiden akan bergulir di masa-masa kosongnya kompetisi reguler Liga Indonesia. Turnamen pramusim tersebut akan dimulai dengan babak gugur dimana total 18 tim telah dibagi ke dalam empat grup.

Salah satu laga yang dipertandingkan adalah pertarungan antara PSM vs Persikabo. Kedua tim bakal bermain menggunakan Stadion Kanjuruhan sebagai arena bertanding. Dijadwalkan laga dimulai pada Rabu (15/6) pukul 16.00 WIB.

PSM Incar Kemenangan Kedua

PSM melanjutkan perjalanannya di babak grup Piala Presiden dengan menjajal satu lagi lawannya di grup D, Persikabo. Kemenangan berhasil dipetik oleh tim berjuluk Laskar Pinisi tersebut di pertandingan perdana.

Dimana PSM dipertemukan dengan dengan sang tuan rumah, Arema FC. Namun Laskar Pinisi sukses mewaraskan Singo Edan di Stadion Kanjuruhan dengan kemenangan 1-0. Bermain di pertandingan kedua, mereka diprediksi kembali dapat memenangkan laga.

Melawan Persikabo, PSM punya potensi yang besar untuk dapat memenangkan pertarungan. Lantaran sang lawan pada pertandingan perdana mengalami kekalahan atas Persik Kediri. Kedalaman skuat menjadi kunci utama Laskar Pinisi.

Persikabo Diprediksi Lanjutkan Tren Buruk

Persikabo harus merelakan tiga poin pada pertandingan sebelumnya di Piala Presiden kepada Persik Kediri. Pasukan berjuluk Laskar Padjajaran tersebut harus tumbang dengan skor yang sama dengan skor PSM mengalahkan Arema FC.

Skor 0-1 berkat gol tunggal Joanderson de Jesus Assis tidak mampu dibalas oleh Persikabo sehingga harus takluk di ujung pertarungan. Akibat hasil tersebut, Laskar Padjajaran pun kini mendekam di dasar klasemen.

Bertarung melawan PSM di pertandingan kedua babak grup Piala Presiden, Persikabo diragukan untuk dapat keluar sebagai pemenang. Hasil buruk tim diprediksi dapat dimanfaatkan oleh sang lawan, Laskar Pinisi.

Prediksi Pemain

PSM kemungkinan besar akan turun bermain menggunakan pola permainan 4-3-3 rancangan Bernardo Tavares. Pelatih berpaspor Portugal tersebut akan menurunkan nama Everton sebagai ujung tombaknya di garis terdepan.

Di kedua sisi striker berkebangsaan Brasil tersebut bakalan bermain dua orang penyerang sayap tim. Dua pemain yang masuk dalam rencana sang pelatih disinyalir adalah duet Eka Pratama beserta Yakub Sayuri.

Masuk ke lini tengah terdapat tiga pemain andalan PSM berposisi sebagai gelandang tengah yang akan mengisi posisi tersebut. Ketiga gelandang tengah yang menjadi pilihan sang pelatih adalah Wiljan Pluim, Muhammad Arfan dan Rasyid Bakri.

Lini pertahanan Laskar Pinisi akan diserahkan kepada para bek yang berjumlah empat pemain. Samuel Simanjuntak dan Yance Sauri disiapkan mengisi posisi bek sayap. Yuran Fernandes dan Erwin Gutawa di posisi bek tengah. Urusan penjaga gawang diberikan kepada Reza Arya Pratama.

Sementara Persikabo bakalan memakai taktik serupa, 4-3-3 racikan Djadjang Nurdjaman. Pelatih berkebangsaan Indonesia tersebut diprediksi memasang Yandi Sofyan sebagai striker tengahnya. Dirinya dititipkan pesan untuk dapat menjebol gawang lawan sebanyak-banyaknya.

Yandi Sofyan akan ditandemkan bersama dua orang penyerang sayap tim yang ditempatkan di kedua sisi lapangan. Ada Gustavo Tocantis dan Ali Koroy yang menjadi andalan Djadjang Nurdjaman dalam posisi tersebut.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga gelandang tengah milik Persikabo. Nama-nama seperti Ryosuke Nagasawa, Munadi dan Manahati Lestusen disiapkan menjadi andalan sang pelatih di sektor tersebut.

Zona pertahanan akan berisikan empat slot tempat kepada para bek untuk ditempati. Syahrul Mustofa dan Gilang Ginarsa berpotensi turun sebagai bek sayap. Andy Setyo dan Lucao dimainkan sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Mochammad Dicky.

Prediksi Hasil PSM vs Persikabo

Pertandingan pembuka Piala Presiden ini berpotensi besar untuk dimenangkan oleh pasukan PSM. Diprediksi oleh situs judi online Laskar Pinisi dapat menutup pertarungan lewat kedudukan akhir 1 – 0 atas Persikabo dan memetik kembali poin penuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here