Prediksi PSM vs Persib, Liga Indonesia 22 Februari 2022

0
115
Prediksi PSM vs Persib 22 Februari 2022

Debatbola.comTanggal 22 Februari 2022 atau Selasa besok adalah jadwal pertandingan Liga Indonesia antara PSM dan Persib yang seharusnya dilaksanakan minggu ke-22 lalu. Pertandingan di jadwal baru tersebut rencananya akan mulai pukul 20.30 malam WIB. Stadion Kapten I Wayan Dipta di laga kali ini menjadi lokasi pertandingan.

Laga antara PSM Makassar dan Persib Bandung adalah pertandingan minggu ke-22 yang tertunda karena badai Covid-19. Pertemuan keduanya akan menjadi pertemuan dua klub yang memiliki aroma Belanda yang kuat. Beberapa pemain serta pelatih klub tersebut berasal dari Belanda dan mendapat sertifikasi kepelatihan dari Pro UEFA.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Pasca kemenangan yang didapatkan PSM dari Barito Putera akhir Januari lalu, klub tersebut belum mendapatkan kemenangan lagi di 4 laga terakhir. PSM hanya mampu menahan seri Bali United setelah hasil menang yang didapatkan. Bahkan PSM harus menyerah kalah dari lawannya di 5 laga terakhir.

Meraih kemenangan saat melawan TIRA Persikabo, Persib kemudian kalah dari Bhayangkara FC di laga selanjutnya. Maung Bandung tersebut berhasil kembali ke tren positif dengan mengalahkan PSS Sleman. Dua laga terakhir, Persib juga belum kalah dan hanya ditahan seri oleh PSIS Semarang.

PSM berhasil mengoleksi 2 kemenangan dari 5 laga tatap muka terbaru dengan Persib. Sama halnya di lawannya, Persib juga meraih kemenangan di laga tatap muka tersebut. Satu laga sisanya, keduanya berakhir seri dengan skor satu sama dan merupakan pertemuan terakhir kedua klub tersebut.

Sejauh ini, Persib Bandung sudah mengikuti 25 laga dan berhasil mengumpulkan 50 poin serta berhasil menempati posisi 3. Total sudah 15 kemenangan dengan 5 kali seri serta kalah dalam 5 laga didapatkan Persib Bandung. Sejauh ini, Maung Bandung sudah berhasil mencetak 33 gol dan baru kebobolan sebanyak 15 gol saja.

PSM sejauh ini juga telah melakoni sebanyak 25 laga namun hanya berhasil mengumpulkan 28 poin serta masih tertahan di posisi 13. Hingga kini, PSM hanya berhasil menang dalam 6 laga, mendapat seri dalam 10 kali dan sudah kalah dalam 9 laga. PSM baru bisa mencetak 25 gol saja dan kebobolan dengan jumlah lebih banyak yaitu 32 gol.

Sumber : KLIMG

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi judi online, Hilman Syah akan kembali ditunjuk sebagai penjaga gawang dalam skema 4-3-3 milik PSM. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Syukur, Muhardiyana, Mitter dan Rachman. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Arfan, Cingi dan Jansen. Penyerangan akan dipercayakan pada Muhammad Rizky, Mebrahtu dan Pluim.

Teja Paku Alam akan ditunjuk sebagai Kiper utama milik Persik dalam skema 4-3-3 yang digunakan. Idrus, Jufriyanto, Kuipers dan Herdiana akan ditugaskan untuk menjaga lini belakang. Gelandang yang akan diturunkan yaitu Kusnandar, Klok dan Beckham Putra. Penyerangan akan dipercayakan pada Butuan, David Silva dan Hariyadi.

Persib Fokus Perbaiki Kelemahan

Persib Bandung memiliki modal bagus untuk menghadapi PSM di laga yang akan datang yang didapatkan dari kemenangan saat melawan Persipura. Meskipun begitu, ada beberapa kelemahan yang harus diperbaiki berdasarkan hasil evaluasi laga sebelumnya. Menurut sang pelatih, kelemahan utama Persib saat ini yaitu banyak kesalahan dalam melakukan operan.

Kelemahan tersebut sangat terlihat dari laga melawan Persipura kemarin dan menjadi bahan evaluasi klub. Terlebih, para pemain belum sepenuhnya pulih karena jeda dari setiap laga sangat pendek. Kini, sang pelatih sedang fokus memperbaiki kekurangan tersebut untuk bisa melawan PSM Makassar nantinya.

Persib dan PSM terkenal dengan skuad beraroma Belandanya yang menjadi andalan klub tersebut. Pelatih kedua klub tersebut, Robert Rene Albert dan juga Joop Gall juga merupakan pelatih asal Belanda. Laga kali ini juga sangat penting untuk Albert karena akan menghadapi PSM Makassar yang merupakan mantan klub asuhannya.

Sumber : KOMPAS

Prediksi Hasil Pertandingan

Berada dalam trend positif, peluang Persib Bandung untuk bisa memenangkan pertandingan lebih besar dibandingkan PSM Makassar. Meskipun begitu, PSM merupakan klub yang tangguh sehingga bisa saja laga tersebut berakhir seri. Maung Bandung diprediksi akan memenangkan pertandingan dengan skor akhir 4-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here