Prediksi PSM vs Persela, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 14 Maret 2022

0
107
Prediksi PSM vs Persela 14 Maret 2022

Debatbola.comPSM akan bertemu dengan Persela pada laga pekan ke-31 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, di hari Senin mendatang (14/3/2022) mulai pukul 16:00 WIB, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

PSM Pertahankan Tren Positif

Bulan ini adalah masa-masa kritis untuk semua kontestan Liga Indonesia. Sebab dalam tiga laga ke depan kompetisi akan segera berakhir. Persaingan akan semakin kompetitif karena tiap klub akan mengamankan posisi terbaiknya. Dalam hal ini PSM juga tengah berjuang keras untuk finis di posisi terbaik. 

Tim ini masih memiliki empat laga tersisa untuk bisa masuk ke sepuluh besar musim ini. Namun dilihat dari pekan terbaru, PSM nampak masih bertahan di peringkat ke-13 dengan koleksi 34 poin. 

Untuk bisa menembus lingkaran sepuluh besar, tim ini butuh tambahan setidaknya tiga poin lagi. Dengan empat laga terakhir tanpa kekalahan, Joop Gall dan pasukannya optimis mampu mengubah posisi ke arah yang lebih baik. Laga awal pekan juga menjadi keuntungan mereka karena lawan nampak tengah berada dalam tren buruk.

Sumber : psmmakassar

Persela Kejar Posisi Aman

Menyambut laga awal pekan mendatang, Ragil Sudirman akan kembali berusaha mengantarkan timnya ke jalur yang tepat. Saat ini Persela nampak tengah kehilangan kesaktiannya dan hanya menjadi tim penggembira. 

Dari 21 laga terakhir, tim ini belum lagi mencicipi manisnya kemenangan dan lebih sering menelan pahitnya kekalahan. Kemenangan terakhir yang mampu dicatatkan Persela terjadi pada laga kontra Persik Kediri (25/10/2021) beberapa bulan lalu.

Hasil buruk yang melanda tim asal Kota Lamongan ini bisa dipastikan akan berdampak buruk. Jika tidak bisa segera bangkit dalam empat laga kedepan, Laskar Joko Tingkir –julukan Persela- akan terdegradasi ke kasta kedua musim depan. 

Saat ini Persela berada di peringkat ke-17 dengan koleksi sebanyak 20 poin. Butuh sebanyak delapan poin untuk bisa terbebas dari ancaman degradasi. Namun hanya keajaiban yang mampu membawa tim ini selamat dari ancaman turun kasta. Sebab tren buruk dan laga tersisa membuat peluang mereka seakan sudah sirna.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Judi online melihat tren laga yang sudah dilalui PSM terlihat memiliki tren bertanding yang tidak begitu buruk. Dari lima laga terakhir tim berjuluk Juku Eja ini hanya menelan kekalahan sebanyak satu kali. Sama halnya juga kemenangan yang juga sekali mereka dapatkan. 

Kemudian untuk tiga laga lainnya, tim ini nampak terjebak dalam tren imbang dan harus berbagi satu poin dengan lawan. Dari kelima laga terakhir ini, Joop Gall dan pasukannya ini mampu mengukir sebanyak dua gol saja namun sudah mengalami tiga kali kebobolan dari lawannya.

Di sisi lain, Persela menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang lebih buruk. Dari lima laga terakhir tim ini belum pernah menang sekali pun dan hanya mampu mengukir satu laga imbang sebagai koleksi terbaik. 

Selebihnya dalam empat laga mereka menelan kekalahan dari lawan. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, Laskar Joko Tingkir tercatat hanya mampu mengukir enam gol saja dan sudah 12 kali kebobolan dari lawan.

Sumber : tstatic

Prediksi Hasil Pertandingan

Melihat kembali dari lima pertemuan sebelumnya antara PSM kontra Persela, di atas kertas Persela sebenarnya memiliki tren kemenangan lebih baik. Sebab Persela mampu menumbangkan PSM sebanyak dua kali. Sebaliknya PSM baru satu kali memetik kemenangan atas Persela. Lalu dua pertemuan tersisa kedua tim ini nampak hanya bermain imbang.

Berbekal tren pertemuan di atas, Persela seharusnya optimis mampu menang melawan PSM. Hanya saja usaha mereka harus lebih keras karena PSM tengah berada dalam performa terbaiknya. Diprediksi duel antara PSM kontra Persela akan selesai dengan skor 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here