Prediksi PSM vs Persebaya Surabaya 28 Februari 2024

0
150
Prediksi PSM vs Persebaya Surabaya 28 Februari 2024

Debatbola.com – PSM akan menjalani laga kandang dalam laga lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke-26 dengan menjamu Persebaya Surabaya. Pertandingan antara kedua tim dijadwalkan akan digelar Rabu, 28 Februari 2024 pada pukul 19.00 Wib di Stadion Batakan.

Pertandingan sebelumnya menampilkan hasil imbang bagi PSM Makassar yang ditahan Bali United dengan skor 1-1. PSM Makassar memiliki penguasaan bola sebanyak 51% dibandingkan dengan 49% milik Bali United, namun kekurangan mereka nampak dalam efektivitas Upaya serangan. Dengan 4 upaya yang mengarah ke gawang yang mampu membahayakan gawang musuh, PSM Makassar gagal memanfaatkan peluang dengan baik, sementara Bali United mencoba membahayakan gawang lawan dengan 3 tendangan yang mengarah ke gawang.
Hasil pertandingan tersebut memberikan pembelajaran yang berharga bagi masing – masing tim. Dengan melakukan analisis menyeluruh terhadap setiap aspek pertandingan, baik PSM Makassar maupun Bali United memiliki peluang untuk meningkatkan strategi mereka dan memperbaiki peluang meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.
Pertandingan sebelumnya antara Persebaya Surabaya dan Persita berakhir dengan skor 1-1, merupakan pertarungan yang sengit dan penuh ketegangan. Walaupun hasil akhirnya sama, statistik menunjukkan sedikit keunggulan bagi Persebaya Surabaya yang berhasil menguasai 49% bola, sementara Persita memiliki 51% penguasaan bola yang tidak kalah signifikan. Dalam hal tendangan ke arah gawang yang mengenai sasaran prediksi skor mencatat, Persebaya Surabaya tampak lebih berbahaya dengan 6 percobaan, sementara Persita memiliki 3 tendangan yang mengarah ke gawang.
Analisis terhadap hasil pertandingan tersebut menunjukkan bahwa ada potensi untuk perbaikan dan peningkatan performa bagi kedua tim. Dengan menganalisis setiap detail pertandingan tersebut, Persebaya Surabaya mempunyai kesempatan untuk meningkatkan strategi mereka dan meningkatkan peluang meraih kemenangan pada pertandingan berikutnya.
HEAD TO HEAD (H2H) MAKASSAR VS PERSEBAYA SURABAYA
18 Agu 2023 – Persebaya Surabaya 1 : 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
24 Feb 2023 – Persebaya Surabaya 0 : 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
10 Sep 2022 – PSM Makassar 3 : 0 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
14 Jan 2022 – Persebaya Surabaya 2 : 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
18 Sep 2021 – PSM Makassar 3 : 1 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA KLUB PSM 
Bernardo Tavares, pelatih PSM Makassar sedang merencanakan strategi untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam pertandingan yang akan datang. Walaupun berada di posisi kedelapan dalam klasemen sementara, pelatih tidak menganggap remeh lawannya. Dengan memilih formasi 3-5-2, dia telah menentukan starting eleven yang akan berkompetisi di lapangan. Reza Arya Pratama akan berdiri tegar di bawah mistar sebagai kiper, didampingi oleh barisan belakang yang terdiri dari Yuran Fernandes, Safrudin Tahar, Daffa Salman.
Di lini tengah, kehadiran M. Arfan, A. Tanjung, K. Nambu, Yakob Sayuri, Yance Sayuri sebagai gelandang diharapkan dapat memberikan keseimbangan dan kontrol atas jalannya permainan. Sementara itu, Victor Mansaray dan João Pedro yang bertugas menciptakan peluang gol. Dengan tim yang telah dirancang secara cermat, PSM siap untuk memberikan pertandingan yang menarik dan mencari kemenangan di hadapan para fans setia mereka.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB PSM
24 Feb 2024 – PSM Makassar 0 : 0 Bali United – Liga 1 Indonesia
04 Feb 2024 – PSM Makassar 4 : 0 Persita – Liga 1 Indonesia
18 Des 2023 – Persik Kediri 1 : 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
14 Des 2023 – Sabah FC 1 : 3 PSM Makassar – AFC Cup
08 Des 2023 – PSM Makassar 1 : 1 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA KLUB PERSEBAYA SURABAYA
Paul Munster, pelatih Persebaya Surabaya sedang sibuk merencanakan strategi untuk menghadapi tantangan besar dari PSM Makassar dalam pertandingan selanjutnya. Walaupun berada di posisi ketiga belas dalam klasemen sementara, pelatih tidak mengabaikan kekuatan lawannya. Pelatih memilih formasi 4-2-3-1 dengan hati-hati dan akan diimplementasikan oleh starting eleven yang terdiri dari kiper Andhika Ramadhani, serta barisan belakang yang terdiri dari Arief Catur, Yan Victor, Dušan Stevanović, Mikael Alfredo Tata.
Di lini tengah, pelatih berharap kepada kombinasi antara gelandang bertahan Andre Oktavi­ansyah, Muhammad Hidayat untuk menstabilkan permainan dan gelandang serang Robson, Muhammad Iqbal, Bruno Moreira diharapkan mampu menciptakan peluang yang berbahaya. Di bagian serangan, tanggung jawab untuk mencetak gol ditujukan kepada Costas Tatarakis yang akan berusaha menyumbangkan tekanan maksimal terhadap pertahanan lawan. Dengan tim yang telah direncanakan secara matang, Persebaya Surabaya siap memberikan perlawanan sengit dan mengejutkan PSM Makassar dalam pertandingan mendatang.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR KLUB PERSEBAYA SURABAYA
23 Feb 2024 – Persita 1 : 1 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
04 Feb 2024 – Persebaya Surabaya 1 : 0 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
30 Jan 2024 – Persebaya Surabaya 1 : 1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
17 Des 2023 – Persikabo 1973 1 : 1 Persebaya Surabaya – Liga 1 Indonesia
13 Des 2023 – Persebaya Surabaya 1 : 1 Persis – Liga 1 Indonesia
PREDIKSI SKOR PSM VS PERSEBAYA SURABAYA
Pertandingan antara PSM Makassar dan Persebaya Surabaya di Liga 1 kembali menarik minat para penggemar sepak bola. Pertandingan ini dijadwalkan akan berlangsung pukul 19.00 WIB di Stadion Batakan. Diprediksi bahwa pertemuan ini akan menjadi kesempatan bagi PSM Makassar untuk menunjukkan keunggulannya.  Dengan semangat yang tinggi menurut prediksi bola jitu, PSM Makassar diperkirakan akan meraih kemenangan tipis 2 – 1. Meskipun demikian, Persebaya Surabaya tidak akan menyerah dengan mudah di balik keyakinan tersebut. Mereka bersiap untuk memberikan perlawanan yang gigih untuk menjaga martabat mereka di lapangan sepak bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here