Prediksi PSM vs Madura United Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 15 Desember 2022

0
69
Prediksi PSM vs Madura United 15 Desember 2022

Debatbola.com – Prediksi pertandingan Liga Satu Indonesia antara PSM Makassar menghadapi Madura United yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada hari Kamis 15 Desember 2022. Kick off pertandingan akan dimulai pada sore hari pukul 18.15 WIB.

Pertandingan terbaik di lima laga terakhir klub PSM Makassar berhasil mendapatkan poin pada laga ini melawan Persita Tangerang. PSM Makassar berhasil meraih kemenangan melawan Persita Tangerang pada pertandingan sebelumnya serta mendapatkan tiga poin penuh. Sepanjang pertandingan laga ini, PSM Makassar berhasil mendapatkan tiga gol dan kebobolan satu gol. Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh PSM Makassar kontra Persita Tangerang, mereka menampilkan performa yang baik dan berhasil menaklukan Persita Tangerang dengan skor 3 : 1 di laga tersebut. Gol perdana pada laga ini dicetak pada menit ke 33’ melalui tendangan pinalti Everton, gol kedua dari Yance Sayuri pada menit 59’, gol ketiga untuk PSM Makassar di menit 82’ melalui Kenzo Nambu memastikan kemenangan PSM Makassar pada laga tersebut meski dibalas gol dari Persita Tangereang di menit 42’ melalui Ezequil Vidal.

Serangan dimoninasi dari segi statistic oleh Persita Tangerang. PSM Makassar melakukan percobaan sebanyak 8 tendangan yang diarahkan ke gawang Persita Tangerang dengan 6 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Persita Tangerang. Sementara dipihak klub Persita Tangerang memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang, serta 8 yang berhasil mengarah ke gawang PSM Makassar. Secara penguasaan bola PSM Makassar hanya bisa 29 % dalam penguasaan bola. Sementara klub Persita Tangerang mampu menguasai 71 % penguasaan bola. Laga berikutnya PSM Makassar akan menghadapi klub Madura United dilaga pertandingan berikutnya. Formasi yang diterapkan oleh pelatih klub PSM Makassar pada laga ini adalah 4-4-2.

Pertandingan terakhir Klub Madura United kontra Bali United belum berhasil mendapatkan hasil karena harus kalah dengan skor 1 : 3. Klub Madura United harus takluk dari Bali United pada laga itu karena Bali United menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, Madura United hanya berhasil menguasai sampai dengan 41% sedangkan Bali United menguasai 59% di sepanjang laga. Dari segi percobaan Bali United hanya mampu melakukan 8 tembakan dan 6 tembakan berhasil mengarah ke gawang Madura United sedangkan Madura United mampu melakukan percobaan tembakan dengan 7 diantaranya hanya 2 tembakan mengarah ke gawang Bali United serta membuat mereka hanya bisa bermain bertahan.

Laga selanjutnya Madura United akan menghadapi klub PSM Makassar pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul 18.15 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman. Kemungkinan Madura United diprediksi akan memainkan formasi 4-4-2 dalam menghadapi klub PSM Makassar pada Kamis sore nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) PSM MAKASSAR VS MADURA UNITED

(2022) PSM Makassar 1 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
(2021) PSM Makassar 1 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
(2019) PSM Makassar 1 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
(2019) PSM Makassar 0 – 2 Madura United – Liga 1 Indonesia
(2018) PSM Makassar 0 – 3 Madura United – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PSM MAKASSAR

Pelatih klub PSM Makassar Bernardo Tavares kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dilaga menghadapi Madura United pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul 18.15 WIB. Striker andalan PSM Makassar yang akan dimainkan pada laga ini adalah Everton dan Ricky Pratama. Striker ini diharapkan bisa selalu menampikan performa terbaik saat berada di lapangan hijau.

Victor Dethan, Akbar Tanjung, Muhammad Arfan dan Kenzo Nambu akan menjadi gelandang serang PSM Makassar pada laga kali ini. sementara Reza Arya Pratama masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub PSM Makassar. Empat bek yang akan dipilih oleh Bernardo Tavares adalah Safrudin Tahar, Yuran Lopes, Agung Mannan dan Yance Sayuri. Saat ini berada di posisi runner up klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 29 poin setelah melakoni 13 laga.

PERTANDINGAN TERAKHIR PSM MAKASSAR

12 Dec 2022 Bhayangkara FC 0 – 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
08 Dec 2022 PSM Makassar 3 – 1 Persita Tangerang – Liga 1 Indonesia
05 Dec 2022 PSM Makassar 2 – 0 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
29 Sep 2022 Persis Solo 1 – 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
15 Sep 2022 Dewa United 1 – 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM MADURA UNITED

Pelatih klub Madura United Fabio Lefundes kemungkinan akan menerapkan formasi 4-4-2 dilaga menghadapi PSM Makassar pada hari Kamis 15 Desember 2022 pukul 18.15 WIB. Striker andalan klub Madura United yang akan dimainkan pada laga ini adalah Rivaldy Bawuo. Sementara dua penyerang sayap yang akan dimainkan dalam membantu serangan dalam laga ini adalah Lulinha dan Bayu Gatra Sanggiawan.

Haris Tuharea, Jaja dan Yoo-Joon Lee menjadi gelandang serang klub Madura United pada laga kali ini. sementara Rendy Oscario masih akan dipercaya menempati posisi penjaga gawang klub Madura United. Empat bek yang akan dipilih oleh Fabio Lefundes antara lain adalah Novan Setyo Sasongko, Kadek Raditya, Cleberson dan Alekvan Djin. Saat ini Madura United berada di posisi 4 klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan koleksi 26 poin setelah melakoni 14 pertandingan.

PERTANDINGAN TERAKHIR MADURA UNITED

12 Dec 2022 Madura United 1 – 3 Bali United – Liga 1 Indonesia
08 Dec 2022 PSS Sleman 0 – 1 Madura United – Liga 1 Indonesia
05 Dec 2022 Madura United 0 – 3 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
01 Oct 2022 Borneo FC Samarinda 3 – 0 Madura United – Liga 1 Indonesia
17 Sep 2022 Persija Jakarta 0 -0 Madura United – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR PSM MAKASSAR VS MADURA UNITED

Pertandingan perebutan tiga poin penting antara klub PSM Makassar menghadapi klub Madura United akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman pada hari Kamis sore nanti. Kedua tim telah bersiap dalam menampilkan performa terbaik untuk mendapatkan tambahan poin. Berada di posisi runner up klasemen sementara yang di pegang oleh PSM Makassar akan dituntut memberikan hasil yang positif.

Sementara klub Madura United yang merupakan salah satu tim yang berada di posisi 4 klasemen sementara akan memberikan kejutan dalam laga kontra PSM Makassar dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang PSM Makassar yaitu Everton diharapkan bisa menjadi pembeda pada laga tersebut. Prediksi pertandingan ini akan dimenangkan oleh klub PSM Makassar dengan skor 1 : 0 diakhir laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here