Prediksi PSM vs Borneo, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 11 Februari 2022

0
107
Prediksi PSM vs Borneo 11 Februari 2022

Debatbola.comPSM dijadwalkan akan bertemu dengan Borneo pada laga pekan ke-24 lanjutan dari kompetisi Liga Indonesia musim 2021/2022, Jumat mendatang (11/2/2022) mulai pukul 20:15 WIB, bertempat di Stadion Kompyang Sujana Denpasar.

PSM Optimis Kunci Kemenangan

Ketatnya persaingan di papan tengah klasemen Liga Indonesia musim ini menuntut PSM untuk terus tampil konsisten. Akan tetapi pada kenyataannya, tim asuhan Joop Gall ini gagal tampil maksimal. 

Dari laga terbaru, tim asal Kota Makassar ini baru saja dipaksa berbagi satu poin dengan Bali United usai laga berakhir dengan skor imbang 2:2. Hasil ini tentu saja buruk mengingat PSM saat ini tengah berjuang untuk bertahan agar tidak terlempar dari lingkaran sepuluh besar klasemen.

Karena hanya mendapatkan suntikan satu poin di laga terbaru, PSM kemudian menjadi penghuni palang pintu di peringkat kesepuluh. Tim ini tercatat mengoleksi poin sebanyak 28 poin. Untuk terus bisa bertahan di posisi saat ini, Pasukan Ramang –julukan PSM- harus bisa tampil sebaik mungkin. Tim ini harus bisa keluar dari tren imbang dan kembali mengantongi tiga poin penuh.

Sumber : THE-AFC

Borneo Pertahankan Momentum

Saat ini para pemain Borneo dipastikan tengah berpesta untuk merayakan kemenangan atas TIRA-Persikabo. Duel ini terjadi pada awal pekan ini dimana Borneo berhasil menumbangkan tim penantang dengan skor 2:0 tanpa balas. 

Meski demikian Fakhri Husaini menekankan timnya untuk tidak tenggelam dalam euforia. Sebab pada laga mendatang mereka akan berhadapan dengan tim yang lebih sulit dari laga sebelumnya.

Pada laga mendatang, pasukan Pesut Etam –julukan Borneo- akan berhadapan dengan PSM yang peringkatnya lebih baik dari TIRA-Persikabo. Hal ini menunjukkan jika level kesulitan yang akan dihadapi Borneo juga akan bertambah. Untuk itu tim ini dituntut untuk mampu mempertahankan momentum kemenangan dan bermain lebih maksimal.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Situs judi online Melihat perjalanan dari PSM pada lima laga terbaru, tim ini mampu tampil cukup baik dengan hanya menelan kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. Tetapi tim ini mampu menebus kekalahan tersebut dengan mengukir dua kemenangan. 

Sedangkan untuk dua laga tersisa, semua berakhir dengan skor imbang. Setelah melalui kelima laga ini PSM mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak lima kali.

Di sisi lain, Borneo menyambut laga mendatang dengan membawa tren bertanding yang nampak sedikit lebih buruk dibandingkan dengan yang dimiliki PSM. Dari lima laga terbaru musim ini, Borneo tercatat memiliki jumlah kekalahan lebih banyak yaitu dua kali. 

Satu laga lainnya juga hanya berujung dengan hasil imbang. Beruntung dua laga lainnya berhasil dikemas dengan kemenangan manis. Setelah melewati kelima laga terbaru ini Borneo mampu menghasilkan sebanyak enam gol namun juga sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak empat kali.

Sumber : PROMEDIATEKNOLOGI

Prediksi Hasil Pertandingan

Jika melihat lima pertemuan sebelumnya antara PSM kontra Borneo, di atas kertas terlihat jika kualitas kedua tim nampak seimbang. PSM pernah mengalahkan Borneo sebanyak dua kali. Sebaliknya Borneo juga sempat menumbangkan PSM sebanyak dua kali. Kemudian untuk satu pertemuan lainnya, kedua tim ini hanya bermain imbang tanpa pemenang.

Melihat tren pertemuan di atas, ada peluang laga mendatang berakhir imbang. Namun di pertemuan pertama musim ini, Borneo berhasil menang tipis atas PSM dengan skor 2:1. Hasil ini bisa menjadi tolak ukur untuk Borneo bisa kembali menumbangkan PSM di pertemuan jilid dua. Diprediksi duel antara PSM kontra Borneo akan selesai dengan skor akhir 0:1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here