Prediksi PSM vs Bhayangkara, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 25 Februari 2022

0
101
Prediksi PSM vs Bhayangkara 25 Februari 2022

Debatbola.comPSM dijadwalkan bertanding melawan Bhayangkara di laga pekan ke-27 Liga Indonesia. Pertandingan tersebut akan dilaksanakan pada 25 Februari atau tepatnya hari Jumat besok pukul 20.45 WIB. Stadion Kompyang Sujana yang berlokasi di kota Denpasar terpilih sebagai lokasi pertandingan.

Mendapatkan kekalahan di laga sebelumnya, tentu membuat PSM sangat terobsesi untuk memenangkan pertandingan saat melawan Bhayangkara nantinya. Meskipun tidak mudah, PSM harus mengusahakan kemenangan untuk bisa memutus trend negatif klub tersebut. Bhayangkara termasuk klub yang tangguh terutama dengan niat untuk merebut posisinya akan membuat klub tersebut memberikan perlawanan yang sengit.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

PSM mendapatkan serentetan hasil buruk di 5 laga terbaru yang dilakoni klub tersebut di Liga Indonesia. Klub asuhan Joop Gall tersebut hanya mampu meraih satu kali seri saat melawan Bali United. Lebih buruk lagi, 4 laga sisanya PSM mendapatkan kekalahan termasuk di laga terakhir kali.

Bhayangkara langsung meraih 2 kemenangan berturut pasca dikalahkan oleh Persik Kediri di akhir Januari lalu. Sayang sekali trend positif tersebut terputus saat Bhayangkara dikalahkan oleh Bali United dan ditahan seri Borneo di laga selanjutnya. Beruntung di laga terakhir saat melawan Tira-Persikabo, Bhayangkara meraih kemenangan.

Bhayangkara unggul dibandingkan PSM jika dilihat dari 5 laga tatap muka yang mempertemukan keduanya. PSM sendiri hanya berhasil mengoleksi 2 kemenangan dari dua laga tersebut. Tiga kemenangan berhasil diraih oleh Bhayangkara dalam 5 laga tatap muka terbaru dengan PSM termasuk di laga terakhir kali.

Hanya mampu mengumpulkan 28 poin di laga yang sudah memasuki pekan ke-27, PSM kini masih tertahan di posisi 13 klasemen sementara Liga Indonesia. Dari 26 laga yang diikuti, PSM hanya mampu mendapatkan 6 kemenangan dengan 10 kali seri dan kalah dalam 10 laga. Hingga kini, PSM hanya mampu mencetak 25 gol dan kebobolan dengan jumlah lebih banyak yaitu 34 kali.

Turun hingga kini berada di posisi 4, Bhayangkara telah mendapatkan 53 poin di pekan ke 27 ini. Dari 26 laga yang diikuti di Liga Indonesia, Bhayangkara telah mendapatkan 16 kemenangan dengan 5 kali hasil seri serta kalah dalam 5 laga. Hingga kini Bhayangkara telah mencetak 35 gol dan baru kebobolan sebanyak 20 kali.

Sumber : WALLPAPERSPEED

Prediksi Line Up Pemain

Prediksi situs judi online, Hilman Syah akan kembali ditunjuk sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik PSM. Syukur, Muhardiyana, Mitter dan Rachman akan ditunjuk untuk menjaga pertahanan di lini belakang. Arfan, Cingi dan Jansen adalah 3 gelandang yang akan diturunkan di laga tersebut. Muhammad Rizki, Mebrahtu dan Pluim akan ditugaskan untuk memimpin serangan.

Awan Setho Raharjo akan ditunjuk kembali sebagai Kiper utama dalam skema 4-3-3 milik Bhayangkara. Sektor pertahanan akan dijaga oleh Gede, Salles, Pranata dan Fauzi. Tiga gelandang yang akan diturunkan yaitu Alis, Dimas dan Ichsan. Penyerangan akan dipercayakan pada Vermansyah, N’Douassel dan Subo.

PSM Targetkan Kemenangan

Melakoni laga melawan Persib, PSM menderita kekalahan memalukan dan mengalami kebobolan tercepat saat itu. Gol cepat bidikan David da Silva rupanya kesulitan membuat klub asuhan Joop Gall bangkit di sisa pertandingan yang masih panjang. Oleh karena hal itulah PSM ingin bangkit dan meraih kemenangan di laga melawan Bhayangkara nanti.

Joop Gall kemudian meminta kepada para pemainnya untuk tidak terlalu memikirkan kekalahan tersebut dan fokus untuk menghadapi Bhayangkara di laga selanjutnya. Pasalnya Bhayangkara juga merupakan salah satu klub pesaing papan atas. Mengalahkan Bhayangkara juga dipastikan tidak akan mudah untuk PSM.

Sementara di kubu lawan, Bhayangkara tentu sangat berambisi untuk menambah poin dan mengambil kembali tempatnya yang kini ditempati oleh Persib. Tambahan tiga poin juga akan membuat klub tersebut menggeser Bali United dan Arema yang kini berada di puncak. Kesempatan emas kali ini tidak boleh disia-siakan oleh Bhayangkara jika ingin mengambil kembali tempatnya.

Sumber : OKEZONE

Prediksi Hasil Pertandingan

Bhayangkara memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan cukup besar jika dibandingkan PSM. Sementara untuk PSM sendiri peluangnya cukup kecil dibandingkan lawannya itu namun masih bisa mengusahakan seri. Kali ini, Bhayangkara diprediksi memenangkan pertandingan dengan catatan skor 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here