Prediksi PSM vs Bhayangkara 8 Desember 2023

0
189
Prediksi PSM vs Bhayangkara 8 Desember 2023

Debatbola.com – Pada tanggal 8 Desember 2023, PSM Makassar akan menantang Bhayangkara FC dalam pertandingan putaran ke-22 Liga 1 Indonesia. Laga ini dijadwalkan berlangsung pada Jumat, pukul 19.00 WIB, di Stadion Gelora B. J. Habibie. Stadion tersebut akan menjadi tempat yang menyaksikan jalannya pertandingan. Kemenangan dalam laga ini memiliki tingkat penting yang tinggi dan kedua tim telah mempersiapkan diri dengan baik serta siap untuk bersaing guna meraihnya.

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dalam pertarungan melawan Persib. Pengalaman ini akan menjadi evaluasi krusial untuk persiapan pertandingan berikutnya. Tim PSM Makassar berhasil menguasai 44% permainan, mencatat 10 percobaan mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 3 upaya dapat diantisipasi oleh pemain Persib, sementara 5 percobaan tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 2 peluang yang mengancam gawang Persib, namun tidak ada gol yang berhasil tercipta.
Di sisi lain, skuad Persib berhasil menguasai 56% pertandingan dengan mencatat total 7 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, 2 upaya dapat diantisipasi oleh pemain PSM Makassar, dan 3 upaya tidak berhasil mencapai sasaran. Meskipun terdapat 2 upaya yang mengancam gawang PSM Makassar, namun akhirnya tidak ada gol yang berhasil tercipta. Oleh karena itu, para pemain PSM Makassar perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC.
Dalam pertandingan terakhir, Bhayangkara FC hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2 melawan Persikabo 1973. Kemenangan ini merupakan pengalaman berharga yang dapat dievaluasi untuk persiapan pertandingan selanjutnya. Selama pertandingan, para pemain Bhayangkara FC mampu menguasai 46% permainan dengan mencatat total 14 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 1 upaya yang dapat diantisipasi oleh pemain Persikabo 1973, 7 upaya yang tidak mengenai sasaran, dan 6 upaya yang berhasil mengancam gawang Persikabo 1973. Akhirnya, dari 2 upaya tersebut, berhasil tercipta gol.
Di sisi lain prediksi skor memperhatikan, pemain-pemain Persikabo 1973menguasai 54% permainan dengan mencatat total 26 upaya mencetak gol. Dari jumlah tersebut, terdapat 3 upaya yang dapat dihadang oleh pemain Bhayangkara FC, 10 upaya yang meleset dari sasaran, dan 13 upaya yang mengancam gawang Bhayangkara FC. Akibatnya, berhasil tercipta 2 gol. Oleh karena itu, para pemain Bhayangkara FC perlu meningkatkan kewaspadaan mereka dalam pertandingan mendatang melawan PSM Makassar.
HEAD TO HEAD (H2H) PSM MAKASSAR VS BHAYANGKARA FC
29 Jul 2023 – Bhayangkara FC 0 : 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
17 Mar 2023 – PSM Makassar 3 : 1 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
12 Des 2022 – Bhayangkara FC 0 : 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
25 Feb 2022 – PSM Makassar 0 : 0 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
06 Nov 2021 – Bhayangkara FC 2 : 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
UPDATE BERITA TIM PSM MAKASSAR
Bernardo Tavares telah diangkat sebagai pelatih untuk memimpin tim PSM Makassar. Untuk pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC, pelatih ini berencana menerapkan strategi dengan formasi 5-3-2. Penjaga gawang Reza Arya Pratama akan tetap memegang peran kunci dengan dukungan dari lini pertahanan yang terdiri dari Y. Sayuri, D. Salman, Y. Lopes, S. Tahar dan Y. Sayuri yang akan membentuk pertahanan yang kokoh.
Sementara itu, Muhammad Arfan, Akbar Tanjung dan Kenzo Nambu akan menduduki posisi gelandang untuk mengatur strategi pertahanan dan penyerangan. Di lini serang, peran ujung tombak akan diemban oleh Adilson Silva dan Victor Mansaray yang akan berupaya mencetak gol dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC. Pada saat ini, PSM Makassar menduduki peringkat ke-10 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM PSM MAKASSAR
04 Des 2023 – Persib 0 : 0 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
30 Nov 2023 – PSM Makassar 1 : 1 Hai Phong – AFC Cup
23 Nov 2023 – PSM Makassar 3 : 1 Persikabo 1973 – Liga 1 Indonesia
12 Nov 2023 – Dewa United 1 : 1 PSM Makassar – Liga 1 Indonesia
09 Nov 2023 – Hougang United 1 : 3 PSM Makassar – AFC Cup
UPDATE BERITA TIM BHAYANGKARA FC
Emral Abus telah diangkat sebagai pelatih untuk memimpin Bhayangkara FC. Kali ini, pelatih tersebut berencana menerapkan strategi dengan formasi 4-2-3-1 saat timnya bersua dengan PSM Makassar. Peran penjaga gawang akan tetap dipercayakan kepada Aqil Savik, sementara lini pertahanan akan dijaga oleh Putu Gede Juni Antara, Anderson Salles, Marcelo Herrera, Andik Rama.
Di lini tengah, Muhammad Reza Kusuma, Zulfahmi Arifin akan memegang peran sebagai gelandang untuk mengatur strategi dalam pertahanan sementara Witan Sulaeman, Matias Mier, Osvaldo Haay dalam serangan. Sementara itu, Junior Brandão akan berperan sebagai penyerang yang berusaha menembus pertahanan PSM Makassar. Perlu dicatat bahwa pada saat ini, Bhayangkara FC berada di peringkat ke-18 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BHAYANGKARA FC
03 Des 2023 – Persikabo 1973 2 : 2 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
27 Nov 2023 – Bhayangkara FC 2 : 2 Persija – Liga 1 Indonesia
09 Nov 2023 – RANS Nusantara 1 : 1 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
02 Nov 2023 – Bhayangkara FC 1 : 1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
29 Okt 2023 – Persis Solo 2 : 1 Bhayangkara FC – Liga 1 Indonesia
PREDIKSI SKOR PSM MAKASSAR VS BHAYANGKARA FC
Pertandingan di Liga 1 Indonesia akan menyajikan duel seru antara PSM Makassar dan Bhayangkara FC pada tanggal 8 Desember 2023 di Stadion Gelora B. J. Habibie. Menganalisis catatan pertandingan sebelumnya dari kedua tim menurut prediksi bola jitu, menunjukkan keunggulan untuk PSM Makassar sebagai pemenang dengan skor 2 – 0 dalam pertandingan tersebut. Antusiasme penonton diharapkan mencapai puncaknya saat pertandingan sebenarnya berlangsung, di mana taktik dan keterampilan permainan dari kedua klub akan terungkap, menentukan tim mana yang akan keluar sebagai pemenang sejati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here