Prediksi PSM Makassar vs TIRA-Persikabo, Liga Indonesia 26 Oktober 2021

0
261

Debatbola.com – Ajang kompetisi domestik di Tanah Air atau BRI Liga 1 secara antusiasme pastinya kian meningkat seiring berjalannya pekan ke pekan. Sekarang pekan demi pekan sudah mulai terlewati dan semua klub Liga 1 Indonesia agaknya kian merasakan drama yang sangat besar.

Tak hanya drama saja, agaknya semua klub Tanah Air juga kian merasakan potensi dinamika yang kian besar. Saling sikut pun terus terjadi, bahkan semua klub sekarang poinnya masih sangat berhimpitan pada BRI Liga 1 Indonesia musim 2021/2022. Itu artinya, semua klub masih punya asa yang besar untuk saling senggol di ranking klasemen BRI Liga 1.

Wajib diingat bahwa pada tengah pekan ini akan ada partai yang cukup besar yakni PSM Makassar  vs TIRA-Persikabo. Banyak yang menilai bahwa PSM kontra TIRA-Persikabo akan cukup jadi sajian alot dan menarik pada pekan ini.

Tak hanya itu, publik menilai bahwa partai PSM dan TIRA-Persikabo ini akan cukup sulit diperkirakan dari segi permainan. Untuk lebih jelasnya, publik Tanah Air wajib melihat partai PSM kontra TIRA-Persikabo pada bursa situs judi online di hari Selasa (26/10) sore pukul 15.15 WIB.

PSM Makassa Ingin Menjaga Asa Juara

Menelaah terlebih dahulu ke tuan rumah PSM Makassar, pastinya klub ini konsistensinya patut diapresiasi tinggi. Pasalnya PSM mampu menjadi salah satu tim di Liga 1 Indonesia yang mampu terus konsisten dalam dekade terakhir. Bahkan PSM juga terus mampu unjuk taji dan terus mampu menjadi pesaing utama bagi klub yang berambisi juara.

Dalam hal ini, tak heran apabila PSM setiap musimnya selalu masuk di rank atas dan kerap menjadi batu sandungan. Sekarang PSM juga masih tetap sama seperti musim lalu, klub kebanggaan warga Makassar ini terus menempel ketat di rank atas. Wajib diketahui bahwa sekarang kubu PSM duduk anteng di rank 6 dan masih terus berupaya untuk naik.

Asa juara BRI Liga 1 Indonesia akan tetap terus ada bagi armada PSM musim ini. Pasalnya PSM masih terus berpotensi tampil ganas ke depannya dan merangsek naik peringkatnya. Kabarnya PSM sekarang juga sangat ingin asa juaranya tetap terjaga dan semakin naik peringkatnya. Oleh karena itu, PSM akan berupaya keras menekuk skuad TIRA-Persikabo tengah pekan ini.

TIRA-Persikabo Siap Andalkan Ciro Alves

Setelah mengulas lengkap ambisi PSM, saatnya menelaah lebih dalam mengenai tim tamu TIRA-Persikabo. Menurut kabar yang beredar, partai PSM vs TIRA-Persikabo nanti tim tamu akan ada sosok sentral di posisi winger. Pasalnya di posisi winger ada sosok pemain tim tamu yang terus unjuk taring dan mampu konsisten musim ini.

Pemain yang dimaksud yakni Ciro Alves yang sangat sukses mendongkrak performa TIRA-Persikabo musim ini. Banyak yang menilai bahwa Ciro Alves cukup berpotensi untuk unjuk gigi dan mencetak banyak gol di laga nanti.

Kemampuan Ciro Alves dalam menusuk melalui sayap agaknya cukup membuat lawannya kewalahan, Termasuk PSM. Diperkirakan Ciro Alves akan jadi momok paling menakutkan bagi armada PSM tengah pekan nanti. Beberapa pengamat memperkirakan bahwa peluang Ciro Alves untuk kembali cetak gol saat kontra PSM agaknya terbuka cukup besar.

Prediksi Skor PSM Makassar vs TIRA-Persikabo 26 Oktober 2021

Partai besar PSM Makassar vs TIRA-Persikabo cukup banyak menyedot perhatian besar terutama bagi publik yang gemar memprediksi skor. Banyak yang berpendapat bahwa tengah pekan ini kubu PSM akan cukup punya peluang besar untuk menang kontra TIRA-Persikabo. Sebagian besar pengamat beropini PSM akan mampu membuat TIRA-Persikabo tak berkutik dengan skor 3 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here