Prediksi PSIS Semarang vs Persipura, Jadwal Sepakbola Liga Indonesia 24 Maret 2022

0
129
Prediksi PSIS Semarang vs Persipura 24 Maret 2022

Debatbola.comPertandingan pekan ke-33 Liga Indonesia siap digelar di pertengahan minggu ini. Terdapat 9 pertandingan yang siap dipertandingkan yang melibatkan total 18 tim yang dijadwalkan untuk bertanding.

Salah satu laga yang dimainkan adalah pertarungan antara PSIS Semarang vs Persipura . Kedua tim tersebut bakal bermain menggunakan Gelora Ngurah Rai Denpasar. Direncanakan laga dimulai pada Kamis (24/3) pukul 15.15 WIB.

PSIS Semarang Punya Performa Lebih Baik

Bertanding di pekan pertandingan ke-33 Liga Indonesia menghadapi Persipura, kemungkinan besar PSIS Semarang akan diunggulkan. Pasalnya tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang calon lawan.

Dari posisi peringkat di klasemen, sudah terlihat jelas bahwa PSIS Semarang memiliki kekuatan lebih baik. Saat ini tim perwakilan Jawa Tengah tersebut berada di peringkat 8 dengan koleksi 43 poin. Jika mereka sanggup mengalahkan Persipura maka berpotensi naik ke posisi 7 menggeser Persija Jakarta.

Sayangnya kini PSIS Semarang sedang dalam inkonsistensi performa. Lantaran di lima pertandingan terakhirnya, mereka gagal mempertahankan kemenangan. Total dua kemenangan mereka harus dirusak oleh dua hasil seri dan satu kekalahan.

Sumber : tstatic

Persipura Harus Menang Guna Bertahan di Liga Indonesia

Sementara sang penantang, Persipura harus mendapat kemenangan di pertandingan ke-33 ini agar tetap bertahan di Liga Indonesia. Saat ini, klub berjuluk Mutiara Hitam tersebut sedang berada di posisi 16 klasemen Liga Indonesia.

Persipura harus mendekam di puncak zona degradasi tersebut setelah hanya mampu mengemban 30 angka dari 32 kali bertanding. Mereka kini hanya berselisih dua poin saja dari Barito Putera di peringkat ke-15. Berbekal dua kemenangan beruntun, Mutiara Hitam percaya diri dapat memenangkan laga pekan ke-33 ini.

Jika Persipura berhasil mengemban kemenangannya maka mereka berpotensi untuk tetap bertahan di Liga Indonesia sembari berharap Barito Putera tergelincir. Namun jika harus kalah atas PSIS Semarang maka Mutiara Hitam harus berlaga di Liga 2 musim depan.

Prediksi Pemain

Prediksi situs judi online, PSIS Semarang berpotensi turun dengan taktik 4-2-3-1 racikan Achmad Resal Octavian. Pelatih asal Indonesia tersebut dipastikan menurunkan Riski Fajar Saputra sebagai ujung tombak. Striker bernomor punggung 20 itu akan bekerja sebagai juru gedor utama tim.

Riski Fajar Saputra akan dibantu oleh tiga punggawa tim yang memiliki posisi saling berbeda dan bermain tepat di belakangnya. Komarodin dan Rahmad Hidayat diperintahkan untuk mengisi posisi gelandang sayap. Diteruskan oleh satu kompatriotnya bertipe gelandang serang, Jonathan Cantillana.

Dua orang pemain tim berposisi gelandang lainnya akan meramaikan lini tengah PSIS Semarang. Kemungkinan besar dua slot pemain bakal diserahkan sang pelatih kepada duet Ahmad Baasith serta Resky Fandi Witriawan.

Masuk ke lini tengah akan diperkuat dengan hadirnya empat orang pemain tim berposisi bek. Frendy Saputra serta Alfeandra Dewangga diandalkan mengisi posisi bek sayap. Dilanjutkan oleh dua bek tengah, Wallace Costa dan Wahyu Prasetyo. Untuk urusan penjaga gawang diserahkan kepada Jandia Eka Putra.

Sementara pasukan Persipura kemungkinan bermain dengan 4-3-3 racikan Angel Alfredo Vera. Pelatih berkewarganegaraan Argentina tersebut bakal menempatkan tiga penyerang langsung di lini terdepan. Yevhen Bokhashvili, Ramiro Fergonzi dan Yohanes Pahabol adalah tiga pemain yang menempati posisi tersebut.

Zona tengah menjadi tempat bermain bagi ketiga orang pemain tim berposisi sebagai gelandang. Elisa Basna diserahkan posisi tersebut bersama dua pemain lainnya seperti Takuya Matsunaga serta Theo Numberi.

Zona pertahanan milik Persipura menjadi milik I Nyoman Ansanay dan Wulf Horota yang menempati posisi bek sayap. Kemudian terdapat dua nama bek tengah, Brian Fatari serta Muhammad Tahir. Terakhir posisi kiper diserahkan kepada Dede Sulaiman.

Sumber : pikiran-rakyat

Prediksi Skor PSIS Semarang vs Persipura

Laga lanjutan pekan pertandingan ke-33 Liga Indonesia ini kemungkinan besar dapat dimenangkan oleh pasukan Persipura. Diperkirakan bahwa Mutiara Hitam dapat meraih poin penuh setelah menaklukkan PSIS Semarang dengan skor 1-2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here