Prediksi PSIS Semarang vs Persija

Debatbola.com – PSIS Semarang mendapatkan kesempatan untuk menjalani laga kandang di partai kedua Liga 1 Indonesia dengan menghadapi Persija. Kedua tim sendiri tidak mendapatkan raihan poin maksimal di laga perdananya, untuk itu pada laga kali ini pastinya kedua tim bakalan bermain dengan agresif. Apabila salah satu dari tim yang berlaga kali ini mengalami hasil yang kurang maksimal kembali bukan tidak mungkin bisa terjebak di papan bawah. PSIS Semarang sendiri mengalami kegagalan di laga sebelumnya karena mengalami kekalahan, kini momentum untuk membayar kesalahan di laga perdana telah datang, meskipun harus menjamu sang juara di musim lalu.

Untuk sementara posisi dari PSIS Semarang berada di posisi 15 dengan belum mengoleksi satu poin pun, situasi tersebut tentu saja menjadi sebuah ancaman bagi PSIS Semarang untuk segera meraih poin. Karena bila sampai gagal kembali mendulang poin, tentu saja PSIS Semarang bakalan terjebak di papan bawah. Keadaan tersebut jelas kurang baik, karena berada di papan bawah sejak dari awal musim bisa berdampak buruk pada performa tim di laga – laga selanjutnya. Kans untuk meraih poin penuh tampaknya bisa direalisasikan, karena PSIS Semarang mendapat kesempatan bermain dikandang terlebih dahulu.

Beban berat kini berada pada kubu Persija, karena sebagai juara bertahan jelas jika hasil di awal musim ini kurang begitu manis. Persija sendiri kini berada di posisi 12 dengan baru mengoleksi 1 poin saja, perolehan poin tersebut bisa dikatakan sangat minim bagi sekelas sang juara. Meskipun demikian, dari hasil tersebut juga menunjukkan bahwa kekuatan semua tim di liga utama kini mulai tampak merata. Apalagi dengan beberapa perubahan dari kedalaman pemain membuat persaingan semakin ketat. Untuk itu bila Persija sampai gagal kembali mendulang poin, maka kans untuk kembali juara tampak sedikit sulit.

PSIS Semarang vs Persija

PSIS Semarang Awali Musim Kurang Maksimal

Kekalahan dari Kalteng Putra jelas menjadi tamparan keras bagi PSIS Semarang, pasalnya kekalahan tersebut dirasakan dari tim debutan di musim ini. Pada laga tersebut PSIS Semarang kalah di kandangnya sendiri dengan skor 1-2. Kini, laga kedua kembali diadakan di markas PSIS Semarang, bila sampai di laga kali ini PSIS Semarang kalah kembali, maka di laga selanjutnya bisa lebih berat bagi PSIS Semarang. Hal tersebut dikarenakan di laga – laga selanjutnya PSIS Semarang bakalan menjalani laga tandang, situasi tersebut sangatlah sulit apalagi di Liga Utama Indonesia setiap tim berjarak sangat jauh.

Di kubu dari PSIS Semarang setidaknya ada amunisi baru di musim ini dan telah menujukkan sebuah pencapaian positif karena telah mencetak gol yakni Septian David Maulana. Sedangkan di kubu Persija sosok pemain asing yang ganas di depan gawang lawan dan masih menjadi andalan di musim ini yakni Marco Simic, pemain asal Kroasia tersebut menjadi sosok pembeda di lini depan dari Persija dan telah mencetak satu gol di laga perdana.

PSIS Semarang vs Persija

Persija memiliki Peluang Lebih Besar

Meskipun di laga sebelumnya harus berbagi poin saat bertandang ke markas dari Borneo, namun tampaknya hal tersebut dirasa hasil yang tidak terlalu buruk. Walau bagaimanapun juga meraih satu poin di kandang lawan jelas merupakan pencapaian yang positif, terlebih Borneo memiliki kedalaman pemain cukup tangguh di musim ini. Dengan skor 1-1 pada laga tersebut, menunjukkan jika Persija dengan status juaranya tidak berpengaruh dan membuat nyali dari Borneo ciut. Kini tantangan kembali datang kembali, karena Persija menjalani laga tandang kembali dan siap menuju ke markas PSIS Semarang.

Menghadapi PSIS Semarang, situs resmi agen bola terpercaya menilai Persija memiliki catatan manis di musim lalu karena mampu menang baik itu pada saat bermain di kandang dan juga di laga tandang. Pada saat laga kandang Persija sukses menang dengan skor 1-0, sedangkan pada saat berlaga di Semarang kemenangan besar terjadi yakni dengan skor 1-4. Kemenangan tersebut sekaligus mengindikasikan bahwa Persija bisa berbicara banyak saat main di Semarang. Hal positif tersebut jelas bisa memberikan isyarat bahwa kubu tuan rumah PSIS Semarang bakalan mendapat ancaman dai tim tamu.

Prediksi Skor Liga Indonesia : PSIS Semarang 1 – 2 Persija

Baca Juga : Prediksi Arema Vs Persela, Liga Indonesia 27 Mei 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSIS Semarang vs Persija :

(Semarang) : Ribowo; Wallace, Tahar, Sugiantoro, Infantri, Fajri, Maulana, Patrick, Escobar, Nugroho, Yulianto.
Manajer : Jafri Sastra.

(Persija) : Ardhiyasa; Sofyan, Paulle, Sucipto, Prabowo, Chand, Bruno, Sute, Setiawan, Simanjuntak, Simic.
Manajer : Ivan Venkov Kolev.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSIS Semarang vs Persija
18/09/18 LI1 Persija 1-0 PSIS Semarang
20/04/18 LI1 PSIS Semarang 1-4 Persija
  • 5 Laga Terakhir PSIS Semarang
16/05/19 LI1 PSIS Semarang 1-2 Kalteng Putra
16/03/19 PIP PSIS Semarang 1-0 PSM
10/03/19 PIP Kalteng Putra 0-1 PSIS Semarang
06/03/19 PIP PSIS Semarang 1-3 Persipura
24/02/19 PII PSIS Semarang 1-4 Bhayangkara
  • 5 Laga Terakhir Persija
20/05/19 LI1 Barito Putera 1-1 Persija
15/05/19 AFC Persija 6-1 Shan United
04/05/19 PII Persija 1-0 Bali United
01/05/19 AFC Binh Duong 3-1 Persija
26/04/19 PII Bali United 2-1 Persija

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here