Prediksi PSIS Semarang vs Persela : PSIS Semarang Tak Akan Berikan Peluang Lawannya Menang

0
729
Prediksi PSIS Semarang vs Persela

Debatbola.com – PSIS Semarang terus berupaya untuk meraih poin untuk memperbaiki posisinya dan menembus papan atas di ajang Liga 1 Indonesia musim ini. Pada laga kali ini kubu PSIS Semarang setidaknya memiliki peluang yang jauh lebih besar untuk meraih kemenangan, karena menghadapi Persela Lamongan. Ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh kubu PSIS Semarang saat melakoni laga menghadapi Persela Lamongan, diantaranya seperti bermain di kandang sendiri dan juga kini tengah berada di posisi yang lebih baik dari lawan.

Untuk saat ini sendiri kubu PSIS Semarang berada di posisi 7 dengan 8 poin dari 6 laga yang baru dijalani di ajang Liga 1 musim ini. Mengingat selisih poin dengan beberapa tim papan atas masih sangat tipis, kubu PSIS Semarang bakalan langsung melesat ke posisi 2 bila menang di laga kali ini. pasalnya kubu PSIS Semarang hanya terpaut 3 poin dari posisi 2 yang kini ditempati oleh kubu TIRA Persikabo. Hal ini bisa direalisasikan apabila kubu PSIS Semarang menang kala menghadapi Persela Lamongan dan di laga lain TIRA Persikabo mengalami kekalahan.

Sementara itu kubu Persela Lamongan tengah berada dalam musim yang sulit, mengingat saat ini berada di posisi juru kunci dengan baru meraih 2 poin dari 6 laga yang telah dijalani. Perolehan minim tersebut jelas sangat mengancam nasib Persela Lamongan di musim ini, karena bila sampai mengalami kekalahan maka selisih poin dari tim di zona aman bakalan semakin melebar jauh. Namun apabila kubu Persela Lamongan mampu meraih tambahan 2 poin, posisi bisa melesat ke posisi 13 yang kini ditempati oleh Persija, hal ini karena selisih poin dari Persela Lamongan hanya terpaut 3 poin dari Persija.

PSIS Semarang vs Persela

PSIS Semarang Harus Menjaga Fokus Bermain

Tertahan imbang di laga terakhir kala menjamu Borneo FC dengan skor 0-0, setidaknya menjadi contoh bagi kubu PSIS Semarang untuk tidak menganggap remeh lawan. Pasalnya teraan imbang di kandang sendiri jelas merupakan sebuah kerugian besar, apalagi lawan yang dihadapi merupakan tim yang tengah berada pada kondisi buruk. Dari situasi tersebut, tentunya kubu PSIS Semarang harus bisa menjaga fokus bermain di laga ini saat menghadapi Persela Lamongan, pasalnya kondisi tim dari Persela Lamongan dengan kubu Borneo dalam situasi sama.

Apabila hal tersebut tidak diwaspadai oleh kubu PSIS Semarang, maka besar kemungkinan situasi sama bakalan terulang kembali di laga kali ini. Terlepas dari situasi tersebut, kubu PSIS Semarang sendiri memiliki catatan pertemuan yang baik di kandang kala menjamu Persela Lamongan. Hal ini terlihat dari 2 laga kandang terakhir kubu PSIS Semarang selalu meraih kemenangan, yakni pada saat berlaga di musim lalu dengan kemenangan 2-1 dan pada laga Piala Presiden 2018 dengan kemenangan 1-0. Dari kemenangan tersebut setidaknya kubu PSIS Semarang bisa melakukan hal yang sama pada laga pekan ini kala menjamu Persela Lamongan kembali.

PSIS Semarang vs Persela

Persela Lamongan Berada Dalam Kondisi Buruk

Kekalahan di laga terakhir kala bertandang ke markas Persebaya Surabaya dengan skor 3-2, sekaligus menambah catatan kelam kubu Persela Lamongan di musim ini. Pasalnya dengan kekalahan tersebut kini kubu Persela Lamongan terdampar di posisi juru kunci, apalagi di musim ini sendiri kubu Persela Lamongan belum mampu mencatatkan kemenangan. Hal tersebut karena dari 6 laga yang telah dijalani kubu Persela Lamongan baru mampu meraih 2 kali hasil imbang dan selebihnya mengalami kekalahan.

Catatan buruk yang dialami oleh kubu Persela Lamongan sendiri, bukanlah masalah dari minimnya kontribusi pemain depannya. Pasalnya sejauh ini kubu Persela Lamongan tidak memiliki catatan buruk dalam urusan mencetak gol, hal ini didasari dengan catatan gol dari Alex Dos Santos saja sudah mengemas 3 gol di musim ini. Torehan gol tersebut bahkan melampaui catatan gol dari pemain paling produktif dari kubu PSIS Semarang seperti Septian David dan Hari Nur Yulianto. Kedua pemain lokal tersebut sejauh ini bar mengemasi masing – masing 2 gol saja.

Prediksi Skor Bola Liga Indonesia : PSIS Semarang 2 – 0 Persela

Baca Juga : Prediksi Nigeria Vs Kamerun, Quater Final Africa Cup 06 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSIS Semarang Vs Persela :

(PSIS) : Ribowo, Wallace, Tahar, Sugiantoro, Fajri, Matsunaga, Bonai, Patrick, Escobar, Nugroho, Yulianto.
Manager : J. Sastra.

(Persela) : Prasetyo, Taufik, Zaenuri, Arifin, Satriya, Wahyu, Nabar, Baasith, Hirose, Risaldi, Alex.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSIS Semarang Vs Persela
05/10/18LI1Persela1-1PSIS
07/05/18LI1PSIS3-1Persela
30/01/18PIPPSIS1-0Persela
02/05/09LI1PSIS0-1Persela
16/08/08LI1Persela2-0PSIS
  • 5 Laga Terakhir PSIS Semarang
30/06/19LI1PSIS0-0Barito Putera
26/06/19LI1Badak Lampung0-1PSIS
22/06/19LI1Bali United1-0PSIS
30/05/19LI1Persebaya1-1PSIS
26/05/19LI1PSIS2-1Persija
  • 5 Laga Terakhir Persela
01/07/19LI1Persebaya3-2Persela
26/06/19LI1Bhayangkara3-1Persela
22/06/19LI1Persela0-0Persija
27/05/19LI1Arema3-2Persela
22/05/19LI1Persela2-2Persipura

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here