Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara, Liga 1 Indonesia 9 Januari 2023

0
304
Prediksi PSIS Semarang vs Bhayangkara 9 Januari 2023

Debatbola.com – Pertandingan Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara yang akan berlangsung di Stadion Jatidiri pada hari Senin 9 Januari 2023 serta kick off pelaksanaan pada pertandingan ini akan dimulai pada waktu sore hari pukul 16.30 WIB.

PSIS Semarang tidak berhasil mendapatkan poin penuh pada laga terakhir saat melawan Bali United. PSIS Semarang harus mengakui kekalahan karena hasil laga pertandingan sebelumnya di Liga 1 Indonesia dengan skor 0-3 serta tidak dapat memperoleh poin tambahan. Sepanjang pertandingan laga ini, PSIS Semarang berhasil bermain belum konsisten dalam bertahan di sepanjang laga.

Pada pertandingan yang telah dimainkan oleh PSIS Semarang kontra Bali United, mereka menampilkan performa yang kurang baik serta belum memberikan gempuran kepada Bali United pada laga tersebut. Ketiga gol dicetak Bali United pada menit 21′, 18′ dan 61′ serta PSIS Semarang tidak dapat mencetak gol balasan yang memastikan laga itu dimenangkan Bali United.

PSIS Semarang melakukan percobaan sebanyak 4 tendangan yang diarahkan ke gawang Bali United ada 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang Bali United. Sementara dipihak Bali United memperoleh sebanyak 9 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan yang berhasil mengarah ke gawang PSIS Semarang.

Secara penguasaan bola PSIS Semarang lebih unggul dengan 58% penguasaan bola. Sementara Bali United hanya mampu menguasai 42% penguasaan bola. Laga berikutnya prediksi bola hari ini mencatat PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara dilaga pertandingan berikutnya. Taktik formasi yang dilakukan dalam menghadapi strategi lawan dari pelatih PSIS Semarang pada laga ini adalah 4-3-3.

Pertandingan terakhir Bhayangkara kontra Arema FC, mereka berhasil menang setelah laga usai dengan skor 1:0.

Pada laga tersebut Bhayangkara tidak dapat menguasai pertandingan, terlihat dari statistik, serta Bhayangkara hanya berhasil menguasai bola sampai dengan 25% di sepanjang laga dan mampu melakukan percobaan tembakan dengan 9 tendangan diantaranya 5 tembakan mengarah ke gawang Arema FC tetapi mampu memenangkan pertandingan tersebut.

Laga selanjutnya Bhayangkara akan menghadapi PSIS Semarang pada hari Senin 9 Januari 2023 pukul 16.30 WIB. Kedua tim akan bertanding di Stadion Jatidiri, serta kemungkinan Bhayangkara akan memainkan taktik formasi 4-3-3 dalam menghadapi PSIS Semarang di hari Senin nanti.

HEAD TO HEAD (H2H) PSIS SEMARANG VS BHAYANGKARA

(2022) PSIS Semarang P1 – 1 Bhayangkara – Piala Presiden
(2022) PSIS Semarang 1 – 1 Bhayangkara – Piala Presiden
(2021) Bhayangkara 0 – 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
(2019) PSIS Semarang 2 – 3 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
(2019) Bhayangkara 0 – 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM PSIS SEMARANG

Pelatih PSIS Semarang Ian Gillan kemungkinan akan menerapkan formasi 4-3-3 dilaga menghadapi Bhayangkara pada hari Senin sore. Striker andalan dari PSIS Semarang yang akan dipercaya pada laga ini adalah Carlos Fortes serta dua penyerang sayap yang akan diturunkan bisa meningkatkan daya serangan dalam pertandingan senin nanti adalah Taisei Marukawa dan Wawan Febrianto.

Reza Irfana, Jonathan Cantillana bersama Delvin Rumbino akan berperan sebagai gelandang PSIS Semarang pada laga kali ini. sementara Lorenzo Montipo masih akan dibutuhkan dalam menempati posisi penjaga gawang PSIS Semarang. Empat bek yang akan diturunkan oleh Ian Gillan dalam laga ini adalah Fredyan Suguyantoro, Alie Sesay, Frendi Saputra dengan Taufik Hidayat

PERTANDINGAN TERAKHIR PSIS SEMARANG

22 Dec 2022 – PSIS Semarang 0 – 3 Bali United – Liga 1 Indonesia
19 Dec 2022 – PSM 2 – 0 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
16 Dec 2022 – PSS Sleman 0 – 1 PSIS Semarang – Liga 1 Indonesia
13 Dec 2022 – PSIS Semarang 2 – 0 Persija – Liga 1 Indonesia
09 Dec 2022 – PSIS Semarang 2 – 4 Borneo – Liga 1 Indonesia

UPDATE BERITA TIM BHAYANGKARA

Pelatih Bhayangkara Widodo Cahyono Putro akan memakai formasi 4-3-3 dilaga melawan PSIS Semarang pada hari Senin. Striker yang menjadi andalan dari Bhayangkara yang akan diturunkan pada laga ini adalah Titan Agung serta dua penyerang sayap yang diharapkan bisa memecah kebuntuan dalam mencetak gol di laga ini dan mampu memenangkan pertandingan adalah Kasim Botan serta Sani Rizki Fauzi.

David Maulana, Adam Najem dengan Andik Vermansyah akan menjadi gelandang dari Bhayangkara pada laga saat menghadapi PSIS Semarang. Kemudian Awan Raharjo masih akan dimainkan untuk menempati posisi penjaga gawang Bhayangkara. Empat bek yang akan dipercaya menjaga pertahanan oleh Widodo Cahyono Putro antara lain adalah Putu Gede, Anderson Salles, Aji Joko Sutopo serta Ruben Karel Sanadi.

PERTANDINGAN TERAKHIR BHAYANGKARA

23 Dec 2022 – Bhayangkara 1 – 0 Arema FC – Liga 1 Indonesia
20 Dec 2022 – Barito Putera 2 – 0 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
16 Dec 2022 – RANS Nusantara 2 – 1 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia
20 Dec 2022 – Bhayangkara 0 – 0 PSM – Liga 1 Indonesia
08 Dec 2022 – Bali United 3 – 0 Bhayangkara – Liga 1 Indonesia

PREDIKSI SKOR PSIS SEMARANG VS BHAYANGKARA

Pertandingan perebutan poin penting antara PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara akan berlangsung di Stadion Jatidiri pada hari Senin sore hari nanti. Penampilan yang cukup bagus akan memberikan kejutan dari PSIS Semarang akan mampu memberikan hasil yang positif serta taktik formasi tim telah dipersiapkan strategi dalam menampilkan performa terbaik untuk hasil kemenangan di laga ini.

Sementara Bhayangkara merupakan salah satu tim kuat dalam kompetisi yang saat ini mempunyai penampilan yang baik serta bisa bersaing di papan atas liga Indonesia akan menghadapi laga kontra PSIS Semarang dengan performa terbaik mereka selama pertandingan musim ini. Bintang PSIS Semarang yaitu Carlos Fortes dibutuhkan sebagai pembeda pada laga agar dapat meraih kemenangan. Prediksi bola pertandingan hari senin nanti akan dimenangkan oleh PSIS Semarang dengan skor 1 : 0 diakhir pertandingan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here