Prediksi PSIS Semarang vs Bali United 15 November 2019

Debatbola.com – PSIS Semarang harus menjalani laga berat dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, mengingat lawan yang dihadapi adalah sang pemuncak klasemen, Bali United. Meski begitu, kubu PSIS Semarang memiliki keuntungan di laga ini karena bertindak sebagai tim kandang.

Dengan bermain di Stadion Madya Magelang, pastinya kubu PSIS Semarang bisa bermain lebih nyaman meskipun lawan yang dihadapi adalah Bali. Pasalnya PSIS Semarang selalu bermain cukup solid dan sulit dikalahkan saat menjalani laga di depan publiknya sendiri.

Prediksi PSIS Semarang vs Bali United 15 November 2019 1

  • Kedua Kubu Terpaut Poin Cukup Jauh

Jika berkaca pada posisi dan juga perolehan poin di klasemen, tentunya kedua kubu dipisahkan dengan jarak yang cukup jauh. Dimana kubu PSIS Semarang saat ini masih terseok – seok di papan bawah, sementara itu Bali United masih kokoh di puncak klasemen.

Bagi PSIS Semarang perolehan poin di laga ini jelas sangat berarti karena dengan saat ini memiliki 28 poin, PSIS Semarang hanya terpaut 3 poin dari zona degradasi. Itu artinya dengan tambahan poin di laga ini, setidaknya PSIS bisa melebarkan poin dari zona degradasi.

Sedangkan bagi Bali, laga ini juga terbilang sangat penting karena jika sampai tersandung selisih poinnya dengan Persipura bisa semakin menipis. Oleh karena itulah, Bali masih perlu meraih poin untuk bisa mengunci juara musim ini lebih cepat.

  • Bali Tengah Kesulitan Menang 

Performa yang sedikit menurun tampak terlihat di 3 laga terakhir dari Bali United di musim ini, dimana pada 3 aga terakhirnya tersebut Bali hanya sanggup meriah imbang. Kondisi ini tentu saja menjadi isyarat yang kuta jika performa dari Bali tengah goyah.

Bahkan tidak menutup kemungkinan dari agenda situs resmi judi bola di laga nanti Bali United bakalan alami kesulitan, mengingat laga tandang dari Bali United sendiri kurang begitu meyakinkan di musim ini. Bisa jadi Bali di laga nanti sedikit bermain lebih aman dan hanya mengincar poin imbang saja. 

  • PSIS Semarang Belum Bisa Tingkatkan Produktivitas

Dari sisi kekuatan PSIS Semarang di musim ini, tampaknya belum ada catatan positif yang menonjol, namun sebaliknya PSIS justru menunjukkan catatan yang minus di musim ini. Salah satunya adalah dari tingkat produktivitasnya yang masih terbilang minus.

Tercatat baru 21 gol yang bisa dicetak oleh PSIS Semarang di musim ini, dimana catatan tersbut merupakan yang aling buruk di antara kontestan lainnya di Liga 1. Hal ini seakan menjadi indikasi bahwa lini serang dari PSIS Semarang tidak mampu bermain lebih efektif.

Prediksi PSIS Semarang vs Bali United 15 November 2019 2

  • Musim Lalu Bali Ditahan Imbang

Jika berkaca pada pertemuan yang terjadi di musim lalu, PSIS hanya mampu bermain imbang di kandangnya dan alami kekalahan di saat laga tandang. Dari catatan tersebut khususnya saat menjalani laga kandang, tentunya PSIS ada kans besar untuk meraih hasil positif di laga nanti.

Apalagi dengan performa yang kurang stabil dari Bali, seakan meningkatkan peluang PSIS meraih hasil positif di laga nanti. Meski begitu, skor di laga nanti lebih cenderung pada hasil imbang di antara skor 1-1 ataupun 0-0.

Baca Juga : Prediksi Finlandia vs Liechtenstein 16 November 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSIS Semarang vs Bali United :

(PSIS) : Ribowo; Wallace, Tahar, Sugiantoro, Saputra, Jonathan Cantillana, Maulana, Pasamba, Claudir, Bruno Silva, Yulianto.

Manager : Bambang Nurdiansyah.

(Bali United) : Hendrawan; Tupamahu, Cahyo, Angga Putra, Orah, Sausu, Taufiq, Lilipaly, Paulo Sergio, Platje, Malaifani

Manager : Teco.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSIS Semarang vs Bali United
22/06/19 LI1 Bali United 1-0 PSIS Semarang
04/08/18 LI1 Bali United 2-0 PSIS Semarang
01/04/18 LI1 PSIS Semarang 0-0 Bali United
  • 5 Laga Terakhir PSIS Semarang
06/11/19 LI1 Persib 2-1 PSIS Semarang
02/11/19 LI1 PSIS Semarang 3-0 PSS Sleman
26/10/19 LI1 PSIS Semarang 2-2 Borneo
22/10/19 LI1 Barito Putera 2-0 PSIS Semarang
18/10/19 LI1 Persela 0-1 PSIS Semarang
  • 5 Laga Terakhir Bali United
11/11/19 LI1 Persipura 2-2 Bali United
06/11/19 LI1 PSS Sleman 0-0 Bali United
31/10/19 LI1 Bali United 1-1 Persela
27/10/19 LI1 Bali United 3-2 Barito Putera
22/10/19 LI1 Bali United 3-0 Badak Lampung

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here