Prediksi PSG vs Toulouse : Tuan Rumah Kembali Bermain Tanpa Neymar

0
555
Prediksi PSG vs Toulouse

Debatbola.com – PSG yang sempat kecolongan di laga sebelumnya, harus kembali fokus menuju laga ketiga Ligue 1 menghadapi Toulouse. Apalagi pada laga ini, PSG menjalani laga kandang di Parc de Princes, tentu kemenangan wajib untuk bisa diamankan.

  • PSG Mulai Rasakan Dampak Absennya Pemain

Setelah mampu tampil meyakinkan di laga perdana Liga Prancis, PSG pada akhirnya merasakan betapa penting nya setiap pemain yang dimiliki. Terlebih lagi pada beberapa pemain yang tengah alami cedera sejak awal musim, seperti Neymar, Ander Herrera, Kimpembe dan Thiro Kehler.

Terlebih lagi, Paris Saint Germain sangat kelimpungan mencari sosok penyerang sayap yang mampu konsisten dalam melakukan teror ke jantung pertahanan lawan. Meskipun ada sosok Angel Di Maria dan juga Pablo Sarabia yang mengisi kekosongan Neymar, namun tampaknya hal ini dirasa tidak cukup.

Prediksi PSG vs Toulouse 26 Agustus 2019

Mengingat tidak ada pemain yang mampu melakukan penetrasi lebih berbahaya dan lebih berani dalam melakukan spekulasi. Pada laga sebelumnya, PSG mampu menguasai bola dengan sangat dominan, tapi hal itu dirasa tidak berguna jika upaya tembakan ke gawang terbilang sangat kurang.

  • Lini Tengah PSG Tidak Konsisten

Seringnya melakukan perombakan formasi, terlebih di barisan lini tengah, tampaknya menjadi indikasi jika Thomas Tuchel belum mampu menemukan formulasi yang nyaman bagi anak asuhnya. Apalagi sang rekrutan anyarnya masih didekap cedera, tentu saja hal ini menghambat dalam menyusun pemain utama.

Tidak konsistennya menempatkan beberapa pemain tengah, sendiri membuat kerja sama dan ikatan dari lini tengah ke lini depan menjadi terganggu. Bahkan hal ini bisa berdampak sangat parah, karena jelas membuat produktivitas gol dari PSG menurun drastis.

Prediksi PSG vs Toulouse 26 Agustus 2019

  • Pemain Kunci Toulouse bisa Lebih Leluasa Berkreasi

Apabila masalah di lini tengah PSG tidak melakukan perubahan dengan masih menempatkan kombinasi seperti pada laga sebelumnya. Besar kemungkinan pemain kunci dari Toulouse, Efthymios Koulouris bakalan bermain lebih leluasa di lini tengah.

Bila berkaca pada skema PSG sebelumnya dengan menempatkan Veratti agak ke posisi sayap, jelas akan meninggalkan ruang kosong di tengah. Hal ini jelas menjadi titik yang tepat bagi Koulouris dalam membangun serangan.

Sebagai pemain kunci di kubu Toulouse, Koulouris sendiri memiliki kapasitas mumpuni sebagai play maker, mengingat selain telah mencetak gol, pemain Yunani tersebut juga mampu memberikan assist yang nyaman bagi barisan depan.

Prediksi PSG vs Toulouse 26 Agustus 2019

  • Dua Musim Beruntun PSG Menang

Terlepas dari permasalahan yang membuat PSG hanya mampu mencetak satu gol di pekan kedua, tampaknya ada catatan yang bisa membuat motivasi pemain PSG sangat bersemangat untuk memperpanjang rekor kemenangannya.

Pasalnya, dua musim beruntun PSG selalu mampu mengalahkan Toulouse, bahkan kemenangan di kandang terbilang sangat menjanjikan. Situs judi bola melaporkan pada pertemuan terakhir, Kylian Mbappe menjadi pemain penyelamat setelah gol satu – satunya di laga tersebut dan membawa PSG menang.

Melihat berbagai perbandingan dan juga kemungkinan line up di pertemuan nanti, secara keseluruhan PSG bisa dikatakan sangat berpotensi untuk menang. Jika pun menang maka skor hanya di kisaran 1 – 0 ataupun 2 – 1 saja.

Baca Juga : Prediksi Udinese Vs AC Milan, Liga Italia 25 Agustus 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Toulouse :

(PSG) : Areola, Thiago Silva, Dagba, Juan Bernat, Marquinhos, Diallo, Draxler, Verratti, Di Maria, Cavani, Mbappe.
Manager : Thomas Tuchel.

(Toulouse) : Reynet; Sylla, Amian, Moreira, Diakite, Vainqueur, Dossevi, Makengo, Sangare, Gradel, Koulouris.
Manager : Alain Casanova.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Toulouse
01/04/19LI1Toulouse0-1PSG
24/11/18LI1PSG1-0Toulouse
10/02/18LI1Toulouse0-1PSG
21/08/17LI1PSG6-2Toulouse
20/02/17LI1PSG0-0Toulouse
  • 5 Laga Terakhir PSG
19/08/19LI1Rennes2-1PSG
12/08/19LI1PSG3-0Nimes
03/08/19TDCPSG2-1Rennes
30/07/19CLFPSG3-0Sydney
27/07/19CLFPSG1-1(p)Inter Milan
  • 5 Laga Terakhir Toulouse
18/08/19LI1Toulouse1-0Dijon
11/08/19LI1Brest1-1Toulouse
03/08/19CLFNorwich City1-0Toulouse
25/07/19CLFToulouse3-2Al Arabi
19/07/19CLFStrasbourg3-1Toulouse

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here