Prediksi PSG vs Sydney : PSG Bermain Tanpa Diperkuat Oleh Para Pemain Bintangnya

0
768
Prediksi PSG vs Sydney

Debatbola.com – Paris Saint Germain arahan Thomas Tuchel tinggal menyisakan satu laga uji coba lagi sebelum menghadapi Saint Rennais di ajang Super Cup. Adapun lawan yang dihadapi pada laga uji coba terakhirnya adalah tim dari Australia, Sydney dan laga sendiri akan digelar di Suzhou Olympic Sport Centre Stadium.

Thomas Tuchel Beri Sedikit Sensasi Berbeda Dalam Skema Barunya

Setelah di bursa transfer melepaskan sederet pemain intinya, terlebih di sektor lini tengahnya. Sang arsitek PSG saat ini Thomas Tuchel memberikan sedikit suasana baru dalam kerangka skuatnya di musim ini. Pasalnya dalam skema barunya yang di bentuk pada beberapa laga uji coba, PSG saat ini lebih mengandalkan beberapa pemain Spanyol.

Jese, Pablo sarabia dan Ander Herrera merupakan rekrutan baru yang langsung diterpakan pada beberapa uji coba sebelumnya. Skema yang dilakukan oleh pelatih berkebangsaan Jerman tersebut membuat ciri lain dari PSG saat ini. Namun sejauh ini percobaannya belum menunjukkan sebuah hasil yang kontras memberikan dampak yang positif.

Thomas Tuchel

Seperti pada dua laga uji coba terakhir kala menghadapi Nurnberg dan juga Inter Milan, versi berita situs agen slot online menyebutkan bahwa dari dua laga uji coba tersebut, tim besutan Thomas Tuchel tidak mampu meraih kemenangan. Bahkan saat menghadapi tim dari Italia Inter Milan, praktis skema baru yang dibuat oleh Tuchel tidak memberikan dampak yang sangat signifikan.

Skema yang coba dibuat oleh Tuchel dengan merekrut trio Spanyol di bursa transfer masih perlu banyak adaptasi. Terlebih beberapa posisi yang ditempati oleh Ander Herrera di lini tengah PSG jelas sangat vital. Berbeda dengan beberapa musim sebelumnya dimana Andrien Rabbiot menjadi penyearah koordinasi di lapangan tengah kini tampak hilang.

Situasi ini jelas bisa menjadi problem yang perlu di benahi secepatnya, terlebih lagi Paris Saint Germain praktis tinggal menyisakan satu laga uji coba saja menghadapi Sydney sebelum nanti menghadapi Stade rennais di Super Cup. Apalagi problem dari PSG juga ada di sektor depan, meskipun Kylian Mbappe dan Edison Cavani hadir, namun belum sembuhnya Neymar jelas menjadi sisi minus PSG di awal musim nanti.

Neymar

Langkah persiapan yang dilakukan Thomas Tuchel pun juga terkesan sangat minim, hal ini karena selepas musim Ligue 1 berakhir di musim lalu, PSG hanya menjalani 4 laga uji coba saja. Bahkan beberapa tim yang dijadikan bahwa spekulasi oleh pelatih asal Jerman itu, merupakan tim yang tidak terlalu spesial, hanya Inter saja yang menjadi lawan uji coba terberatnya.

Skema baru yang telah dihadirkan, jelas bisa menjadi bumerang bagi Tuchel bila nanti diajang kompetisi reguler tidak mampu memberikan perubahan ke arah yang positif bagi PSG. Jika performa tim asal Ibu kota tersebut, turun drastis di musim depan. Bukan hal yang mustahil Thomas Tuchel bisa terusik posisinya di kursi ke pelatihan PSG.

Sydney Tidak lakukan Perubahan Di Musim Barunya

Menghadapi PSG di laga uji coba pra musim, menjadi sebuah kesempatan langka bagi tim asal Negeri Kanguru, Sydney FC. Terlebih lagi tim yang diasuh oleh pelatih lokal Steve Corica ini, juga minim pengalaman menghadapi tim besar. Bahkan dari laga uji coba yang telah dilakukan, Sydney baru saja menggelar laga uji coba dengan menghadapi tim lokal.

Sydney FC

Langkah pemanasan yang tidak berlebihan disebabkan karena Sydney belum melakukan perubahan di kedalaman skuatnya. Bahkan belum ada rekrutan baru yang coba dihadirkan Steve Corica di bursa transfer. Situasi ini tentu saja sangat normal bila pelatih dari Australia tersebut telah merasa nyaman dengan skuat yang dimilikinya.

Steve Corica sendiri sempat memiliki pemain asal Belanda Siem De Jong, namun telah dilepas kembali ke negara asalnya dan saat ini telah resmi menjadi skuat Ajax Amsterdam. Kehilangan beberapa pemain di bursa transfer tidak ditanggapi dengan serius oleh Steve Corica yang tetap kekeh tidak melakukan perekrutan pemain.

Namun bukan berarti Sydney tidak akan melakukan langkah perekrutan pemain ke depannya, mengingat tim yang laga di kompetisi Australia League tersebut masih memiliki libur yang cukup panjang. Hal inilah yang membuat Steve Corica masih memerlukan pertimbangan untuk menambah amunisi skuatnya.

Prediksi Skor Akurat : PSG 3 – 2 Sydney FC

Baca Juga : Prediksi Kristiansund Vs Manchester United, Laga Persahabatan 31 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Sydney :

(PSG) : Areola; Meunier, Kurzawa, Juan Bernat, Kehrer, Ander Herrera, Verratti, Pablo Sarabia, Draxler, Jese, Mbappe.
Manager : Thomas Tuchel.

(Sydney) : Heward-Belle; Tratt, McGing, King, Scibilio, Caceres, Retre, De Silva, Devlin, Ghoochannejhad, Ivanovic.
Manager : Steve Corica.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Sydney

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir PSG
20/07/19CLFNurnberg1-1PSG
17/07/19CLFDynamo Dresden1-6PSG
25/05/19LI1Reims3-1PSG
19/05/19LI1PSG4-0Dijon
11/05/19LI1Angers SCO1-2PSG
  • 5 Laga Terakhir Sydney
23/07/19CLFSydney3-0St George City FA
18/07/19CLFSydney6-0Dunbar Rovers
21/05/19ACLSydney0-4Kawasaki Frontale
19/05/19A-LPerth Glory0-0Sydney
12/05/19A-LSydney6-1Melbourne Victory

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here