Prediksi PSG vs Strasbourg, Paris Saint Germain Bakal Menang Dengan Mudah

0
184

Debatbola.com – Liga Prancis diperkirakan akan berlangsung kian menarik pada pekan kedua. Hal itu lantaran pekan perdana kemarin sudah banyak dinamika yang tersajikan. Wajar apabila pada pekan kedua nanti akan jauh lebih banyak lagi kejutan demi kejutan besar yang mewarnai pagelaran akbar Liga Prancis. Nampaknya para pecinta Liga Prancis juga sudah banyak yang tak sabar menantikan tim kesayangan masing-masing bertarung.

Jika berbicara mengenai Liga Prancis, tentunya yang akan jadi sorotan adalah kubu PSG lantaran tim ini menyandang status sebagai tim tangguh. Setelah memetik poin penting pada laga perdana, kini PSG tak boleh jumawa dan harus segera menyiapkan untuk partai berat berikutnya. Pasalnya akhir pekan ini akan tersaji laga panas antara PSG vs Strasbourg yang tentunya sudah banyak dinanti.

Diperkirakan PSG akan berupaya kembali memetik angka penuh sebagai upayanya untuk mempertahankan tren positif pada laga perdana. Sedangkan bagi Strasbourg, tentunya ini adalah pekan dan cobaan yang cukup berat. Namun diperkirakan Strasbourg juga tak akan tinggal diam walaupun secara penguasaan bola sepertinya akan kalah.

Banyak yang memperkirakan bahwa laga ini sangat krusial bagi kedua kubu yakni PSG maupun Strasbourg. Harus diingat dan dicatat juga bahwa partai PSG kontra Strasbourg ini akan dihelat Minggu, 15 Agustus 2021 pukul 02.00 WIB.

Achraf Hakimi Berpeluang Kembali Menggila

Mengingat PSG merupakan tim yang kerap memainkan kepiawaiannya di sisi sayap, tentunya ini akan menjadi ancaman bagi lawannya. Ancaman besar bagi Strasbourg mengingat kini ada sosok bek sayap PSG yang sedang naik daun berkat performanya.

Bek sayap yang kini sedang sangat buas di kubu PSG tersebut siapa lagi kalau bukan Achraf Hakimi. Padahal Hakimi sendiri baru saja bergabung dengan kubu PSG, namun itu semua tak menghalanginya untuk tampil atraktif. Adaptasi yang dilakukan oleh Hakimi juga sangat cepat karena sudah nampak nyetel dengan para pemain PSG lainnya.

Perlu diketahui juga pada laga perdana PSG kemarin, Hakimi menjalani debutnya dengan cukup ciamik. Achraf Hakimi berhasil mencatatkan satu gol dan mampu tampil trengginas ketika ditempatkan pada posisi bek kanan.

Oleh karenanya, diperkirakan laga PSG vs Strasbourg ini nanti akan sangat krusial terutama bagi Hakimi. Peluang Hakimi untuk kembali tampil mengesankan agaknya terbuka cukup lebar. Hal tersebut lantaran Hakimi cukup dikenal sebagai pemain yang cukup bisa menjaga konsistensinya sepanjang musim.

Strasbourg Sedang Terpuruk

Jika meraba kekuatan Strasbourg yang nanti akan bertindak sebagai tamu, tim ini sepertinya sedang tidak baik-baik saja. Hal tersebut menyusul performa buruk pada partai pertama kemarin, Strasbourg kalah dari Angers dengan skor cukup menyakitkan yakni 0-2.

Padahal laga tersebut Strasbourg bertindak sebagai tuan rumah, namun sangat disayangkan bahwa permainannya sulit berkembang. Dengan hasil tersebut diperkirakan kini Strasbourg sedang drop mentalitasnya dan harus segera mengupayakan bangkit.

Ketika Strasbourg hendak bangkit, ternyata lawan yang akan dihadapi tim ini adalah raksasa Prancis yakni PSG. Laga tersebut tentunya cukup berat bagi Strasbourg, namun kabarnya tim ini akan tetap mengupayakan yang terbaik agar bisa mencuri poin.

Prediksi Skor Liga Prancis : Paris Saint Germain Vs Strasbourg 15 Agustus 2021

Jika berbicara mengenai prediksi skor pertandingan, tentunya, bursa sbobet menunjuk PSG akan jauh lebih diunggulkan ketimbang Strasbourg. Hal tersebut dikarenakan secara materi pemain tentunya PSG sudah tak terbantahkan jika dibandingkan skuad Strasbourg. Oleh karenanya, partai PSG vs Strasbourg ini diperkirakan akan berakhir dengan kemenangan telak PSG, yakni 3 -0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here