Prediksi PSG vs Saint-Etienne: Menaklukan Rintangan Untuk Gelar Juara

0
458
Prediksi PSG vs Saint-Etienne 18 April 2021

Debatbola.com – PSG akan menjamu Saint-Etienne pada pekan ke-33 Ligue 1 Prancis 2020/21, Minggu (18/4/21), di Stadion Parc Des Princes. Tim tuan rumah PSG, akan mengerahkan semua kekuatannya untuk memenangkan pertandingan. PSG masih berkesempatan besar untuk menjuarai Liga musim ini.

  • Konsistensi Berbuah Juara

Paris Saint-Germain wajib bermain konsisten untuk memperoleh gelar juara. Karena sedikit kesalahan akan mempengaruhi posisi mereka di Ligue 1 ini.

Kita ketahui bahwa Paris Saint-Germain tidak menjalani Ligue 1 seperti musim- musim sebelumnya. Sehingga mereka harus turun tahta menempati posisi ke-2 di klasemen sementara Ligue 1.

Paris Saint-Germain harus memiliki semangat lebih untuk memenangkan lima sisa pertandingan pada Ligue 1 ini. Kesempatan untuk meraih double winner dapat terbuka lebar, bila tim Kylian Mbappe terus menang dalam setiap laganya.

Pasalnya Paris Saint-Germain memiliki segudang kompetisi yang harus mereka tempuh. Yang paling jadi sorotan adalah Ligue 1 dan Liga Champions. Sehingga mereka harus mengerahkan seluruh tenaga mereka untuk melibas habis setiap laga dengan torehan kemenangan.

Di samping itu casino online terbaik melihat mereka masih kompetitif untuk piala Prancis. Sehingga kurang lebih Paris Saint-Germain harus mampu membagi kondisi tiap pemainnya untuk melakukan segudang aktivitas tersebut.

Pelatih Pochettino harus memberikan perhatian khusus kepada para pemain andalan mereka. Terlebih kepada Kylian Mbappe yang terus memberikan kontribusi besar.

Prediksi PSG vs Saint-Etienne 18 April 2021
Sumber : https://icdn.psgtalk.com/wp-content/uploads/2021/01/PSG-Marseille-2020.jpg
  • Mewaspadai Setiap Laga

Kendati demikian mungkin akhir musim ini akan menjadi musim yang sangat melelahkan. Terlebih strategi yang harus dipakai haruslah strategi yang efektif. Tujuannya yaitu menjaga kebugaran pemain dan juga menghindari para pemain inti dari bulan- bulanan cedera.

Melawan Saint Etienne seharusnya bukan menjadi laga yang cukup keras. Paris Saint-Germain harus mampu menaklukan tim tamu di awal babak dan terus menambah selisih gol.

Sehingga mereka bisa memasukan pemain inti di awal babak pertama atau di awal babak kedua. Setelah mendapatkan selisih gol yang cukup besar, maka Pochettino dapat memberikan dispensasi untuk mengistirahatkan para pemain inti mereka.

Terlebih untuk menghadapi laga- laga lokal seperti piala Prancis. Tentunya pilihan lain adalah menjuarai liga Champions. Tumpuan selalu ditujukan kepada Mbappe yang selalu jadi perhatian dan riskan untuk cidera.

Neymar sendiri saat ini lebih fokus kepada Assist dibanding untuk mencetak peluang dan gol. Di Maria merupakan pemain yang cukup berbahaya, namun pergerakannya lambat. Sehingga mungkin saja Di Maria dapat diandalkan untuk liga lokal.

Satu kemenangan saja sudah mampu menggeser Lille di posisi teratas. Dengan catatan bila Lille bermain inkonsisten. Lima laga terakhir Paris Saint-Germain di Ligue 1 seharusnya dapat dihabiskan dengan baik. Terlebih PSG hanya akan bertemu tim- tim papan tengah dan bawah.

  • Dapat Menghalangi Impian

Saint-Etienne sangat mampu menjegal impian tim tuan rumah. Terlebih mereka mampu bermain cukup apik pada dua laga sebelumnya.

Fokus mereka kini hanya menjalani Ligue 1 dengan sebaik- baiknya. Mereka memiliki moral dan etika yang baik dan terlihat pada kemenangan saat menaklukan Bordeaux dan Nimes.

Saint-Etienne masih berada dalam titik aman untuk menjauh dari zona degradasi. Melawan tim sekelas PSG menjadi pilihan yang cukup rumit dan sekaligus tantangan yang besar.

Sumber : https://medias.lequipe.fr/img-photo-jpg/romain
  • Kemenangan Yang Penting

Konsistensi dari Paris Saint-Germain memang sempat terganggu, namun sepertinya sudah dibuktikan untuk lebih baik pada pertandingan sebelumnya. Melawan tim sekelas Saint-Etienne sepertinya akan lebih mudah dibandingkan saat melawan Lille.

Apalagi mereka kali ini berperan sebagai tim tuan rumah yang memiliki banyak keuntungan. Kali ini Paris Saint-Germain diprediksi akan menang besar dan kembali kompetitif untuk gelar juaranya.

Baca Juga : Prediksi Brest vs Lens 18 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Saint-Etienne :

(PSG) : K. Navas; P. Kimpembe, T. Kehrer, M. Bakker, Ander Herrera, Pablo Sarabia, Danilo Pereira, L. Paredes, Rafinha, K. Mbappé, M. Kean.

Manager : M. Pochettino

(Saint-Etienne) : E. Green; M. Debuchy, Gabriel Silva, H. Moukoudi, P. Cissé, M. Camara, Y. Neyou Noupa, A. Aouchiche, W. Khazri, R. Hamouma, D. Bouanga.

Manager : C. Puel

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Saint-Etienne
07/01/21LI1Saint-Etienne1-1PSG
25/07/20CDFPSG1-0Saint-Etienne
09/01/20CDLPSG6-1Saint-Etienne
16/12/19LI1Saint-Etienne0-4PSG
18/02/19LI1Saint-Etienne0-1PSG
  • 5 Laga Terakhir PSG
14/04/21UCLPSG0-1Bayern Munchen
10/04/21LI1Strasbourg1-4PSG
08/04/21UCLBayern Munich2-3PSG
03/04/21LI1PSG0-1Lille
22/03/21LI1Olympique Lyonnais2-4PSG
  • 5 Laga Terakhir Saint-Etienne
11/04/21LI1Saint-Etienne4-1Bordeaux
04/04/21LI1Nîmes0-2Saint-Etienne
20/03/21LI1Saint-Etienne0-4Monaco
13/03/21LI1Angers SCO0-1Saint-Etienne
04/03/21LI1Saint-Etienne2-3Lens

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here