Prediksi PSG vs Reims

Debatbola.com – PSG akan menjalani laga ke 7 di Liga Prancis dengan menghadapi Reims di kandangnya Parc Des Princes. Bermain di depan publik Paris, menjadi sebuah kesempatan besar untuk bisa menjauhkan dari kejaran pesaing – pesaing terdekat di klasemen sementara.

Setela melewati laga melelakan di laga sebelumnya kala mengalahkan Lyon, kini tampaknya laga bisa dikatakan lebih ringan. Apalagi Paris Saint Germain sendiri sangat diuntungkan dengan status kandangnya dan bila dibandingkan dengan performa dari Reims di Ligue 1, PSG jelas jauh lebih unggul.

Hal tersbut bukan tanpa sebab, mengingat Reims di 5 laga terakhirnya baru mampu meraih 1 kali kemenangan. Tentu pencapaian tersbut menjadi sebuah masalah yang harus diperhatikan oleh kubu Reims. Pasalnya PSG sendiri merupakan tim yang sangat superior di Ligue 1.

Prediksi PSG vs Reims

  • PSG Mulai Dihantui Banyak Masalah

Meskipun dari segi performa permainan PSG belum mengalami masalah, karena mampu meraih 5 kemenangan beruntun di berbagai ajang baik di Liga Perancis dan juga di Liga Champions. Namun terlepas dari hasil positif tersebut PSG kali ini mendapat kabar buruk mengenai kedalaman skuatnya.

Pasalnya ada banyak pemain yang dipastikan tidak bisa dimainkan pada saat menjamu Reims. Diantaranya ada Marco Verratti yang masih menjalani hukuman kartu merah, sementara itu ada banyak pemain yang tidak bisa tampil akibat masalah cedera.

Laporan agen judi bola menyebutkan terdapat tujuh nama pemain yang alami cedera dan meragukan tampil seperti Icardi, Pablo Sarabia, Dagba, Draxler, Cavani, Kehrer dan Mbappe. Dari hal ini bisa disimpulkan jika PSG banyak pemain di garis depan yang tentunya bisa mempengaruhi agresivitas penyerangan.

Prediksi PSG vs Reims

  • Ketajaman Reims Sangat Memprihatinkan

Beralih ke kubu Reims, meski ada beberapa pemain yang masih alami cedera, namun maslah utama yang jadi hal penting adalah masih produktivitas dari Reims sendiri di Liga Prancis. Pasalnya dari 6 laga yang baru dijalani Reims hanya baru mampu mencetak 4 gol saja.

Bahkan salah satu penyerang andalan dari Reims, Boulaye Dia baru mampu mencetak 1 gol di musim ini. Tingkat produktivitas yang sangat rendah tersebut, jelas mempengaruhi performa dari Reims yang sangat sulit meraih kemenangan kembali di Liga Prancis musim ini.

Mengingat pada laga nanti kubu PSG mengalami masalah lemah di barisan depan, Reims besar kemungkinan bakalan memanfaatkan situasi tersebut dengan memainkan pemain lain seperti Suk Hyun Jun. Pasalnya Hyun Jun sendiri merupakan salah satu pemain yang telah berkontribusi dengan 1 golnya.

Prediksi PSG vs Reims

  • Parc Des Princes Selalu Jadi Tempat Menakutkan Bagi Reims

Salah satu hal yang belum bisa ditaklukkan Reims saat menghadapi PSG adalah selalu kalah kala laga diadakan di Parc Des Princes. Di musim lalu saja Reims juga alami kekalahan menyakitkan dengan skor 4-1 di markas PSG. Bahkan di beberapa musim sebelumnya Reims juga mengalami kekalahan yang sama.

Berdasarkan dengan hal tersbut dan juga dikaitkan dengan keadaan yang saat ini dialami oleh PSG, tampaknya skor tidak akan terlalu mencolok. Skor 1-0 ataupun juga 2-0 masih bisa diraih PSG, pasalnya PSG juga mampu tampil baik seperti saat hadapi Lyon, meski banyak yang tidak bisa tampil.

Baca Juga : Prediksi Valencia Vs Getafe 26 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Reims :

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Dagba, Kurzawa, Diallo, Verratti, Di Maria, Gueye, Sarabia, Choupo-Moting, Neymar.

Manager : Thomas Tuchel.

(Reims) : Rajkovic; Abdelhamid, Foket, Disasi, Konan, Romao, Chavalerin, Doumbia, Cafaro, Oudin, Dia.

Manager : David Guion.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Reims
25/05/19 LI1 Reims 3-1 PSG
27/09/18 LI1 PSG 4-1 Reims
20/02/16 LI1 PSG 4-1 Reims
19/09/15 LI1 Reims 1-1 PSG
24/05/15 LI1 PSG 3-2 Reims
  • 5 Laga Terakhir PSG
23/09/19 LI1 Lyons 0-1 PSG
19/09/19 UCL PSG 3-0 Real Madrid
14/09/19 LI1 PSG 1-0 Strasbourg
31/08/19 LI1 Metz 0-2 PSG
26/08/19 LI1 PSG 4-0 Toulouse
  • 5 Laga Terakhir Reims
22/09/19 LI1 Reims 0-0 Monaco
15/09/19 LI1 Nantes 1-0 Reims
01/09/19 LI1 Reims 2-0 Lille
25/08/19 LI1 Brest 1-0 Reims
18/08/19 LI1 Reims 0-0 Strasbourg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here