Prediksi PSG vs Real Madrid

Debatbola.com – PSG harus menjalani laga berat menghadapi Real Madrid pada babak penyisihan Grup A di kompetisi Liga Champions kali ini. Ada laga krusial tersbut, PSG akan bertindak sebagai tim kandang dan bermain di Parc des Princes.

  • PSG Mulai Bangkit Dari Masa Sulit

Setelah mengawali awal musim yang sulit dengan absennya sederet pemain inti, kini Paris Saint Germain sudah kembali pada tren positifnya. Hal ini terbukti dengan rentetan kemenangan yang berhasil di peroleh di 3 laga terakhir di Liga Prancis, hasil ini membuat PSG kembali berada di puncak klasemen.

Pencapaian yang ditorehkan dari 3 kemenangan di laga terakhirnya tersbut, bisa dilewati dengan begitu mengesankan. Pasalnya, selain meriah kemenangan, PSG juga mampu menjaga kesucian gawangnya dari kebobolan.

Prediksi PSG vs Real Madrid

  • Benzema Kembali Mengganas

Di sisi lain, Madrid juga mulai menemukan bentuk permainnya, hal ini sendiri membuat penyerang andalannya, Kareem Benzema kembali mengganas dan konsisten mencetak gol. produktivitas yang ditunjukkan Benzema tentu saja menjadi modal berharga bagi Madrid jelang lawatan ke Paris.

Bukan hanya dari ketajaman Benzema yang menjadi bekal berharga, namun Madrid juga telah bisa menyiasati beberapa pemain yang masih tidak bisa dimainkan. Apabila konsistensi di La Liga bisa dijaga, bukan hal yang mustahil jika Madrid bakalan berbicara banyak saat berhadapan dengan PSG.

Prediksi PSG vs Real Madrid

  • Sederet Pemain Yang Dipastikan Absen

Setidaknya ada banyak pemain yang dipastikan tidak bisa tampil di laga krusial nanti bagi kedua tim. di kubu PSG beberapa pilar penting seperti Mbappe, Draxler dan juga Kehrer masih alami cedera. begitu juga di kubu Madrid ada nama Isco, Asencio, Valverde dan Luka Modric harus absen.

Setidaknya sederet pemain yang tidak main, memiliki peran yang sangat vital bagi kedua kubu, namun dengan banyaknya stok pemain yang mumpuni PSG dan Real Madrid memiliki opsi yang bisa diambil. Terlebih lagi di kubu Madrid ada kabar baik, mengingat Edin Hazard sudah bisa kembali fit dan siap dimainkan.

  • Lini Serang PSG Semakin Tajam

Meskipun Mbappe saat ini tengah alami cedera, namun masalah di lini depan dari PSG tampaknya sudah bisa diatasi. Diantaranya adalah dengan sudah kembali fitnya Neymar dan juga adanya penyerang rekrutan anyar Mauro Icardi.

Neymar sendiri langsung membuktikan ketajamannya dengan mencetak gol ke gawang Strasbourg di laga terakhir. Hal ini menjadi awal yang baik bagi Neymar dalam memupuk mentalitasnya yang sempat drop akibat serangkaian masalah yang dihadapinya.

Prediksi PSG vs Real Madrid

  • Madrid Pernah Kalahkan PSG Di Parc des Princes

Pertemuan kali ini bukanlah kali pertama PSG dan Real Madrid bertemu, pasalnya di musim 2018 keduanya saling berhadapan di babak 8 besar. Hasilnya Madrid mampu menjadi pemenang dalam dua leg tersebut, bahkan Madrid pernah tumbangkan PSG di Parc des Princes dengan skor 1-2.

Tetapi hal tersbut sulit dilakukan, pasalnya bila dikaitkan dengan kondisi dari kedua kubu saat ini dan pencapaian di awal musim yang ditorehkan di liga domestik. Tampaknya sangat logis bila laga bakalan berakhir imbang dengan skor 1-1 ataupun 2-2.

Baca Juga : Prediksi Bayern Munchen Vs Crvena Zvezda 19 September 2019

Perkiraan Susunan Pemain PSG vs Real Madrid :

(PSG) : Navas; Thiago Silva, Dagba, Kurzawa, Diallo, Verratti, Di Maria, Gueye, Sarabia, Choupo-Moting, Neymar.

Manager : Thomas Tuchel.

(Madrid) : Courtois; Sergio Ramos, Marcelo, Varane, Carvajal, Kroos, Rodríguez, Casemiro, Vazquez, Vinicius Junior, Benzema.

Manager : Zinedine Zidane.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H PSG vs Real Madrid
07/03/18 UCL PSG 1-2 Real Madrid
15/02/18 UCL Real Madrid 3-1 PSG
28/07/16 ICC Real Madrid 1-3 PSG
04/11/15 UCL Real Madrid 1-0 PSG
22/10/15 UCL PSG 0-0 Real Madrid
  • 5 Laga Terakhir PSG
14/09/19 LI1 PSG 1-0 Strasbourg
31/08/19 LI1 Metz 0-2 PSG
26/08/19 LI1 PSG 4-0 Toulouse
19/08/19 LI1 Rennes 2-1 PSG
12/08/19 LI1 PSG 3-0 Nimes
  • 5 Laga Terakhir Real Madrid
14/09/19 LAL Real Madrid 3-2 Levante
02/09/19 LAL Villarreal 2-2 Real Madrid
25/08/19 LAL Real Madrid 1-1 Real Valladolid
17/08/19 LAL Celta de Vigo 1-3 Real Madrid
12/08/19 CLF Roma P2-2 Real Madrid

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here