Prediksi PSG vs Nice, Piala Prancis 1 Februari 2022

0
247
Prediksi PSG vs Nice 1 Februari 2022

Debatbola.comPiala Prancis dijadwalkan akan menggelar kembali pertandingannya di musim ini dan memasuki babak pertandingan 16 besar. Di babak ini terdapat 16 laga sesuai namanya dan melibatkan total 32 klub partisipan.

Salah satu pertandingannya akan menyajikan pertarungan antara PSG vs Nice. Keduanya saling tanding menggunakan Parc Des Princes sebagai venue pertandingan pada Selasa (1/2) mulai pukul 03.15 WIB.

PSG Dipastikan Jadi Unggulan

Bertanding di Piala Prancis, PSG dipastikan berminat untuk tetap mempertahankan rekor juara. Setelah di musim lalu mereka mampu mengalahkan AS Monaco dengan skor akhir 2-0. Turnamen ini menjadi satu-satunya penyumbang trofi bagi skuat Mauricio Pochettino di musim lalu.

Kini tim tampil dengan kedalaman skuat yang bertambah kuat setelah kedatangan beberapa pemain bintang. Dengan mengandalkan mereka, Les Parisiens bakal berusaha untuk dapat lolos ke babak selanjutnya, 8 besar.

Sebelumnya PSG memulai perjalanannya di Piala Prancis sejak ronde ketiga. Dimana mereka berhasil mengalahkan EFA FC dan Vannes masing-masing di ronde ketiga dan keempat. Kemudian Les Parisiens harus menghadapi Nice di babak 16 besar.

Sumber : ALLEYSPORT

Nice Kurang Diunggulkan

Sementara itu skuat penantang atau tim tamu, Nice diprediksi kurang diunggulkan untuk dapat meraih kemenangan di pertandingan ini. Walaupun tim berhasil menahan seri PSG di pertemuan terakhirnya pada Liga Prancis.

Judi online melihat dari delapan kali pertemuan terakhir, skuat berjuluk Les Aiglons ini tidak pernah sekalipun meraih kemenangan. Paling bagus seperti tim hanya mengakhir laga dengan skor seri seperti dijelaskan sebelumnya.

Les Aiglons sukses menembus babak 16 besar setelah mampu melewati dua hadangan SO Cholet di ronde ketiga. Dimana Nice mengalahkan tim divisi ketiga persepakbolaan Prancis tersebut dengan skor 0-1.

Prediksi Pemain

Menghadapi Nice di babak 16 besar dipastikan PSG tidak ingin ceroboh memainkan pemain cadangan. Sebab di Liga Prancis, sang lawan berhasil menyapu bersih lima laga terakhir dengan selalu merengkuh kemenangan.

Mauricio Pochettino diprediksi akan mengandalkan taktik 4-3-3 dan mengandalkan Mauro Icardi di posisi penyerang tengah. Kemudian Kylian Mbappe serta Julian Draxler ditugaskan menemani striker asal Argentina itu.

Lini sentral menjadi tempat bermain bagi ketiga punggawa tim berposisi gelandang. Marco Verratti bersama Georginio Wijnaldum diandalkan di posisi gelandang tengah. Dilanjutkan oleh Danilo Pereira di sektor gelandang bertahan.

Sektor pertahanan akan memainkan keempat orang pemainnya berposisi bek. Duet bek sayap diberikan kepada Nuno Mendes serta Colin Dagba. Diteruskan oleh dua bek tengah, Sergio Ramos serta Presnel Kimpembe. Untuk posisi kiper dipercayakan kepada Gianluigi Donnarumma.

Sedangkan Nice bakal bermain menggunakan pola permainan 4-4-2 rumusan Christophe Galtier. Pelatih berusia 55 tahun itu diperkirakan mengisi sektor penyerangannya dengan dua striker langsung, Amine Gouri dan Kasper Dolberg.

Zona sentral menyediakan empat slot pemain kepada para gelandangnya seperti duet Calvin Stengs dan Hicham Boudaoui di posisi gelandang sayap. Kedua pemain ini akan mengapit dua gelandang lainnya, Khéphren Thuram-Ulien serta Pablo Rosario di posisi gelandang tengah.

Masuk ke lini bertahan, Les Aiglons bakal menghadirkan keempat bek andalannya. Jordan Amavi dan Jordan Lotomba bermain sebagai bek sayap. Seterusnya ada duo Dante serta Jean-Clair Todibo sebagai bek tengah. Terakhir posisi kiper menjadi milik Walter Daniel Benitez.

Sumber : OGCNISSA

Prediksi Hasil PSG vs Nice

Pertandingan babak 16 besar Piala Prancis ini kemungkinan akan lebih mudah untuk dimenangkan PSG. Klub bernama lain Les Parisiens tersebut dinilai dapat menutup laga dengan kedudukan akhir 2-0 dan mengalahkan Nice.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here