Prediksi PSG Vs Nice, Les Parisiens Tancap Gas Menjauhi Kejaran Rivalnya

0
103

Debatbola.com – Pada laga pekan ke-16 Liga Prancis kali ini, akan mempertemukan PSG berhadapan dengan Nice bertempat Di Parc des Princes. Persaingan demi amankan angka penuh oleh kedua tim ini, akan diselenggarakan pada hari Kamis 2 Desember 2021 pukul 03:00 WIB dini hari nanti.

Statistik Pertandingan PSG Vs Nice

Pada 5 pertemuan terakhir menghadapi Nice di Liga Prancis, PSG belum terkalahkan dengan torehan 4 kemenangan dan 1 laga seri. Saat akan menjalani laga kandang nanti, PSG akan menurunkan kesebelas pemain inti dengan membawa menu utama wajib amankan angka penuh.

PSG selama 15 laga telah dijalani di Liga Prancis musim ini, sukses mengumpulkan 13 kemenangan, 1 seri dan 1 kekalahan. Prestasi tersebut membuat PSG bertengger di pucuk klasemen dengan raihan 40 poin, dan mereka berambisi untuk menjauhi kejaran dari rivalnya.

Sedangkan Nice yang belum pernah menang 5 laga terakhirnya, mereka mencoba merubah catatan buruk pertemuannya dengan PSG di laga tandang nanti. Saat akan menghadapi laga Kamis dini hari nanti, Nice akan membawa para pemain terbaik untuk siap mengatasi keangkeran markas PSG.

Nice dalam 15 pertandingan telah dilakoni Liga Prancis, telah memperoleh dengan hasil 8 kemenangan, 3 bermain seri dan 4 kekalahan. Statistik tersebut menempatkan Nice di peringkat ke-3 dengan 26 poin, dimana mereka wajib menang agar tetap berada di 3 besar.

Sumber Foto: Detik Sport – Detikcom

PSG Berpeluang Menjauhi Kejaran Rivalnya

PSG kini dibesut pelatih Mauricio Pochettino, yang telah mempunyai taktik serta strategi jitu untuk mendulang angka penuh pada laga kandang. Mauricio Pochettino dipastikan menempatkan kesebelas pemain inti, dan sang pelatih menginstruksikan kepada para pemainnya untuk tetap waspadai permainan dari Nice.

Pelatih Mauricio Pochettino menggunakan skema 4 – 2 – 3 – 1, dan pada laga nanti bek tengah Marquinhos dipercayakan memakai ban Kapten. Posisi depan Mauricio Pochettino tetap menempatkan Mbappe, sedangkan lini tengah akan dihuni oleh gelandang kreatif Neymar, Messi serta Di Maria.

Nice Mencoba Hentikan Laju PSG

Nice yang masih dinahkodai pelatih Christophe Galtier, akan bermain dengan taktik serta strategi jitu agar tim bisa mengimbangi permainan dari PSG. Christophe Galtier akan menempatkan kesebelas pemain pilihan terbaik, dan sang juru taktik menginstruksikan pemainnya tampil impresif dan penuh konsentrasi tinggi.

Pelatih Christophe Galtier akan mengusung format 4 – 4 – 2, dan pada laga nanti bek tengah Dante ditunjuk sebagai Kapten tim. Di lini depan Christophe Galtier menempatkan Gouiri ditandemkan dengan Delort, lalu lini tengah ditempati Justin Kluivert, Rosario, Lemina serta Stengs.

Sumber Foto: xinhuanet.com

Prediksi Jalannya Pertandingan

Di Parc des Princes akan tersaji laga pekan ke-16 Liga Prancis, pertemuan tim puncak klasemen kontra tim peringkat ke-3 klasemen. Dalam pertemuan kali ini, PSG yang diunggulkan secara kekuatan tim maupun statistik pertemuannya akan tetap mewaspadai performa permainan dari Nice.

Sebelum pertandingan dimulai, pelatih Mauricio Pochettino menginstruksikan kepada squad yang berlaga untuk tampil menyerang namun tetap waspadai permainan dari Nice. Tim arahan Mauricio Pochettino ini, akan menyerang dari kedua sayap dengan mengandalkan umpan panjang, mencoba menusuk lini pertahanan terakhir Nice.

Sedangkan di lain sisi, pelatih tim tamu Christophe Galtier menginstruksikan para pemain yang akan bertanding untuk tampil berani keluar menyerang. Squad besutan Christophe Galtier ini, akan tampil menekan di area permainan PSG yang mencoba memotong bola untuk mengambil alih permainan.

Sepanjang pertandingan babak pertama kedua tim akan menyajikan tempo permainan cepat. Dimana PSG unggul dalam penguasaan bola dibandingkan penguasaan Nice. Pada laga babak kedua PSG terus mencoba meneror gawang lawan, sedangkan Nice mencoba memberikan perlawanan sengit dengan melancarkan serangan balik.

Prediksi Skor PSG Vs Nice 02 Desember 2021

Hasil laga PSG kontra Nice di laga pekan ke-16 Liga Prancis, bursa casino online terbaik memperkirakan PSG akan menangkan pertandingan dengan skor 3 – 1. Pertandingan antara kedua tim yang berada di 3 besar klasemen demi mengamankan angka penuh ini, merupakan pertandingan yang wajib dinantikan oleh para penggemar sepakbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here